esportsku
Media Esports Indonesia

Update Terbaru ML Sistem Match Making Lebih Cepat di Mobile Legends

Kali update terbaru Mobile Legends yang menghadirkan match makin lebih cepat agar pemain mendapatkan permainan yang lebih baik. Bagaimana sistemnya? Yuk simak berikut ini!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kebanyakan dari player Mobile Legends pasti pernah merasakan kesal karena sistem match making Mobile Legends dinilai kurang adil. Contoh nya seperti kalian sedang bermain mode ranked saat update match making kalian dihadapkan dengan lawan yang skill nya jago dan kalian hanya mendapatkan tim yang noob dan juga toxic di Mobile Legends.

Hal ini tentu membuat kalian berpikir dua kali untuk bermain mode ranked. Masalah ini memang sudah menjadi masalah umum di Mobile Legend sendiri. Sistem match making saat ini telah dilirik oleh Moonton selaku developer Mobile Legends untuk mendapatkan update atau perbaikan. Update terbaru sistem Match Making Mobile Legend patch note 1.4.94 akan kami bahas di sini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penejelasan mengenai update sistem match making Mobile Legend patch note 1.4.94. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi lengkap mengenai update yang diberikan Moonton kepada sistem match making Mobile Legend, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Update Sistem Match Making Mobile Legends

Nasib Player AFK Di Update Terbaru Mobile Legends

Pada update terbaru Mobile Legend yaitu patch note 1.4.94 dikabarkan bahwa Moonton telah melirik sistem Match Making untuk diberikan update atau perbaikan. Hal ini dikarenakan banyak dikeluhkan oleh para player ML dimana terjadi ketidak adilan dan ketidak seimbangan mengenai tim yang didapatkan dari sistem match making.

Tentu saja ini menjadi masalah yang harus diperhatikan oleh Moonton dan harus segera ditindak lanjuti. Kabar baik nya adalah Moonton sudah memberikan update sistem match making yang lebih pada patch note 1.4.94 Mobile Legends.

Sistem Match Making Mobile Legends pada patch 1.4.94 diklaim oleh Moonton bahwa akan memberikan keseimbangan dan juga keadilan dalam pembagian tim. Jadi hal ini tentu saja membuat kalian tidak perlu takut lagi ketika akan bermain solo ranked.

Namun perlu kalian ketahui bahwa sebelum nya Moonton telah memberikan update pada sistem match making nya dimana para player ML yang bermain secara solo player akan bertemu dengan tim yang bermain secara solo player juga. Sedangkan untuk player yang bermain secara tim party maka akan dipertemukan dengan player lain yang bermain secara party juga.

BACA JUGA:

Update Match MakingMobile Legends Patch Note 1.4.92

Dengan ada nya pembaruan atau update pada sistem match making Mobile Legends di patch note 1.4.94 ini tentu saja dapat membuat nya semakin sempurna. Moonton selaku developer Mobile Legends juga menyebutkan bahwa sistem match making lintas rank akan berkurang drastis sebesar 80%.

Hal ini dapat diartikan bahwa kemungkinan besar kalian akan berhadapan dengan lawan saat bermain mode ranked yang tier nya juga setara dengan kalian. Oleh karena itu Moonton berani mengclaim bahwa setelah adanya update terbaru nya ini akan membuat sistem match making ML semakin lebih baik dan adil.

Nah itulah penjelasan mengenai update sistem match making Mobile Legends patch note 1.4.94 yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca informasi di atas dengan baik dan benar agar kalian dapat memahami algoritma terbaru dari sistem match making Mobile Legends patch note 1.4.94!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!