3 Update Tersembunyi FF Setelah Maintenance Free Fire, Apa Saja Ya?

Pada tanggal 3 Juni 2020 Terjadi Maintenance Free Fire yang cukup lama dan akhirnya sekarang ini sudah selesai. Dimana semua update terbaru yang keren tersebut juga, semuanya cukup bagus dan bisa kita rasakan semuanya untuk digunakan dalam pertandingan.

Bermain game Free Fire memang menjadi salah satu hal yang cukup seru dan menyenangkan sekali. Karena kalian nantinya bisa mengisi waktu luang, dengan bermain sebuah game yang cukup seru sekali. Free Fire sendiri merupakan game dengan Tipe Battle Royale yang keren, dimana untuk sekarang ini saja Game tersebut sudah dimainkan banyak orang. Kali ini ada update tersembunyi FF setelah Maintenance Free Fire yang harus kalian tau.

Untuk sekarang ini juga Free Fire telah dikembangkan dengan baik oleh pihak Garena. Jadi semua update dan event yang diberikan kedalam game ini juga, semuanya cukup bagus untuk kalian coba semua. Sekarang saja kalian bisa mencoba Update Terbaru Juni 2020 Free Fire yang keren.

Garena juga akan memberikan banyak hal menariknya kedalam game Free Fire ini. Supaya nantinya para player yang masih bermain Free Fire tidak pernah merasakan bosan. Bahkan sekarang saja, ada sebuah informasi Karakter Wolfrahh Gratis Di Free Fire saat top up pertama kali.

Pada tanggal 3 Juni 2020 Terjadi Maintenance Free Fire yang cukup lama dan akhirnya sekarang ini sudah selesai. Dimana semua update terbaru yang keren tersebut juga, semuanya cukup bagus dan bisa kita rasakan semuanya untuk digunakan dalam pertandingan.

Nah ternyata selain update – update utama tersebut, ada beberapa perubahan terbaru setelah Maintenance tersebut didalam game Free Fire ini. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Fable Foxes Box Free Fire Gratis Bundle Elite Pass 25 FF

 

Update Tersembunyi Setelah Maintenance Free Fire 3 Juni 2020

  1. Penanda Baru Ketika Skill Karakter Digunakan

Cerita Tentang Karakter FF Notora dan Hayato Free Fire 2020

Jadi pada saat ini juga kemampuan dari setiap karakter yang ada didalam game Free Fire tersebut, akan terlihat jika kalian menggunakannya ketika bertanding. Contohnya saja seperti kemampuan dari Karakter Shani yang sedang memperbaiki armor, nanti diatas Bar EP ada icon kemampuannya.

Sehingga kalian semua tidak akan bingung apakah Shani lagi pakai Skill atau tidak. Dengan kehadiran hal baru ini semua player yang ada di seluruh server, tentu saja akan terbantu dengan kehadiran fitur baru ini setelah maintenance kemarin.

  1. Information Box Bisa Dilihat Satu Tim

Kalau kalian bermain bersama anggota squad ataupun duo, tentu saja dulu pernah mengalami masa tidak bisa melihat efek dari information box yang digunakan oleh teman. Tapi untuk sekarang ini kalian tidak mungkin mengalami masalah itu lagi.

Baca Juga: Role Rusher Free Fire,Agresif Untuk Dapatkan Kill FF

Pada saat maintenance kemarin pihak Garena memberikan update terbarunya, dimana informasi Box ini bisa dilihat oleh teman satu tim. Jadi mereka semua tentunya bisa melihat Zona aman, supaya ketika zona tersebut mengecil bisa masuk dan mengamankan diri.

  1. Collection Lebar Besar Untuk Penampilannya

Collection yang ada didalam game Free Fire ini sebelumnya hanya mempunyai ukuran dan tampilan yang kecil. Tapi untuk sekarang ini setelah maintenance, tampilan dari Colelction tersebut menajdi lebih besar dan mudah untuk digunakan lagi.

Karena ini juga merupakan permintaan banyak player yang masih bermasin sampai sekarang ini. Penampilan dari Collection dengan ukuran yang kecil tersebut, memang cukup mengganggu dan kecil sekali. Jadi akhirnya pihak Garena, memberikan update terbaru untuk itu.

Baca Juga: Karakter A124 VS Wukong Free Fire, Mana Lebih Baik di FF?

Dengan menghadirkan banyak update terbaru untuk game ini, nantinya Free Fire dipastikan lebih ramai lagi pada tahun 2020 ini. Kedepannya pihak Garena juga masih mempunyai banyak rencana terbaru, supaya game yang dikembangkan ini menjadi lebih baik lagi.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!