Upgrade Sistem Anti Cheat FF, Cheater Free Fire Musnah!

Ketika kalian bermain game Free Fire, tentu saja akan kesal jika bertemu dengan seorang Cheater. Memang sih menyebalkan, karena Cheater ini mampu merusak game dan merugikan banyak orang. Mereka biasanya menggunakan Program Illegal, untuk membuat game ini lebih mudah.

Disaat kalian bermain game, banyak hal baru dan menarik yang bisa didapatkan dari dalam game tersebut. Bahkan supaya pengalaman kalian menjadi lebih banyak, coba saja Game Free Fire sekarang ini. Pokoknya dijamin deh, nanti kalian semua tidak akan pernah bosan untuk memainkan game ini meskipun dimainkan dalam waktu yang lama. Kali ini ada Upgrade Sistem Anti Cheat FF yang bisa membuat cheater ff musnah dalam waktu dekat ini.

Garena juga masih sering mengembangkan game Free Fire ini dengan baik sekali, jadi tentu saja semua update dan event yang diberikan tidak terlalu mengecewakan. Pada advanced server saja, kita semua kehadiran Karakter Baru Bernama Clu dengan kemampuan yang mematikan.

Untuk kedepannya juga, Garena sudah mempersiapkan banyak hal baru dan update keren untuk game tersebut. Di Advanced server sekarang ini, ada Buff Terbaru Senjata Free Fire yang akan segera Hadir. Jika ada sebuah buff seperti ini, meta game tersebut akan berganti lagi nanti.

Ketika kalian bermain game Free Fire, tentu saja akan kesal jika bertemu dengan seorang Cheater. Memang sih menyebalkan, karena Cheater ini mampu merusak game dan merugikan banyak orang. Mereka biasanya menggunakan Program Illegal, untuk membuat game ini lebih mudah.

Ini adalah Alasan Kenapa Akun Terkena Banned dari dulu, sampai sekarang ini. Jadi jangan sampai menggunakan Cheat, meskipun itu untuk iseng – iseng saja. Kabar gembira sekarang ini, karena Garena akan meningkatkan Pertahanan Dari Cheat lebih baik lagi.

Penasaran dengan informasinya? Simak dibawah ini ya.

Baca Juga: 4 Update Terbaru Mode Clash Squad Free Fire, Makin Seru FF di Juni 2020!

Defender Cheat Untuk Game Free Fire Di Tingkatkan

Sebagaimana kita ketahui, game Free Fire memang sudah dimainkan oleh banyak orang dari seluruh penjuru dunia. Tentu saja dengan kehadiran Banyak player ini, pihak Garena akan lebih dalam lagi untuk menjaga game tersebut dari yang namanya Cheat.

Pada waktu itu, di server luar terjadi Peningkatan Cheater Terbanyak pada tahun 2020 ini. Tentu saja hal seperti ini akan membuat game Free Fire, telihat cukup buruk dimata orang banyak. Game yang ramai sampai sekarang ini, kok banyak cheaternya.

Banned Cheater Banyak Sekali

Meskipun begitu, semua cheater yang awalnya meningkat dengan pesat akhirnya bisa diatasi dengan cepat. Game ini memang sudah mulai bersih dari cheater pada saat itu, tapi sayangnya pasti akan hadir lagi benih – benih cheat baru meskipun akun sebelumnya sudah di banned.

Tapi untuk bulan Juni 2020 mendatang, Garena sudah menyiapkan Update yang sangat besar. Dimana pada update tersebut juga, ada sebuah peningkatan Defender Game tersebut menjadi lebih bagus lagi. Jadi Garena akan memasukan, Defender anti Cheat yang lebih kuat.

Sehingga hal ini mungkin akan lebih ampuh, untuk menghalau datangnnya para Cheater didalam game Free Fire. Hal seperti ini memang sudah seharusnya dihadirkan, supaya alur permainan didalam game tersebut menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga: Bocoran Event Free Fire Terbaru Di Bulan Juni 2020, Ada 4 Event FF!

Dengan menghadirkan defender ini, kalian semua akan lebih nyaman untuk bermain game Free Fire tersebut. Karena nantinya, para cheater yang ingin masuk tidak akan dipersilakan masuk oleh system baru yang akan hadir.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff