Uranus Dapatkan Nerf Di Mobile Legends, Udah Gak Meta ML Lagi!

Sudah cukup lama menjadi meta pada game Mobile Legends. Hero satu telah menjadi andalan kalian mulai dari season 16 lalu. Tak heran memang, dengan kemampuan Uranus yang sangat OP dalam permainan. Hero ini mendapatkan nerf di Mobile Legends pada update mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada season 17 Mobile Legends uranus merupakan salah satu hero offlaner yang sangat menakutkan di Mobile Legends. Tak hanya dalam permainan biasa. Hero satu ini juga menjadi andalan Pro Player pada setiap kejuaraan. Namun cukup sampai disini, pada update mendatang Moonton akan memberikan Nerf pada Uranus di Mobile Legends.

Uranus adalah hero Tank yang memiliki kemampuan regenerasi yang sangat tinggi. Saking tingginya, hero satu tak membutuhkan item lifesteal apapun dan bahkan tak membutuhkan recall jika hanya untuk mengisi HP.

Sudah cukup lama menjadi meta pada game Mobile Legends. Hero satu telah menjadi andalan kalian mulai dari season 16 lalu. Tak heran memang, dengan kemampuan Uranus yang sangat OP dalam permainan. Hero ini mendapatkan nerf di Mobile Legends pada update mendatang.

Nerf yang berikan pada hero uranus ini diberikan pada Mobile Legends Patch Note 1.4.98 yang baru saja dirilis beberapa hari yang lalu pada game Mobile Legends. Pada update tersebut tak memberikan nerf pada Uranus, namun juga menghadirkan hero baru Protti yang merupakan marksman assassin di Mobile Legends.

Nerf Hero Uranus Di Mobile Legends

Cara Bermain Uranus Mobile Legends

Nerf yang diberikan oleh Moonton cukup parah, hingga sepertinya Uranus harus berhenti sejenak di Mobile Legends. Setelah sebelumnya hero Kaja yang di nerf parah, kini giliran Uranus yang mendapatkan nerf sebagai berikut.

Nerf pertama yang diberikan untuk hero uranus yakni pada skill keduanya yang bernama Ward Transcendent, Skill ini memiliki kemampuan Basic Damage yang dapat diserap oleh perisai energi akan berkurang dari 400-1000 menjadi 300-750.

Mendapatkan nerf hampir dari setengah kemampuan dari sebelumnya di Mobile Legends merupakan hal yang cukup parah. Hal ini membuat uranus cukup mudah dikalahkan ketika di Late Game. Tak hanya itu, Uranus yang sejatinya merupakan offlaner terbaik, kini harus tersingkirkan posisinya.

Tak hanya skill kedunya, Skill ultimate uranus juga mendapatkan nerf. Skill Consecration ini akan memberikan sebuah Shield dan HP regeneration ketika diaktifkan. Jika sebelumnya, skill ini memiliki kemampuan HP, Shield dan juga Movement speed yang ditingkatkan sebanyak 50%.

Sedangkan skill ultimate Uranus masih memiliki kemampuan untuk menetralkan efek slow sama seperti sebelumnya, skill slow disini bukan merupakan skill CC ya.!

Pada udpate mendatang, kalian hanya bisa menggunakannya seiring dengan level yang kalian miliki, mulai dari 30% hingga 50%. Skill ultimate satu ini tentang mendapatkan nerf sama fatalnya dengan skill kedua uranus.

BACA JUGA:

Dengan mendapatkanya nerf terbaru ini, sudah pasti dan 100% yakin bahwa uranus akan keluar dari jajaran meta pada Season 17 nanti. Terlebih nantinya akan cukup banyak hero yang mendapatkan revamp. Misalnya Tigreal dan juga Balmond yang siap menggantikan peran Uranus kedepannya.

Nah bagaimana menurut kalian tentang update terbaru yang menghadirkan nerf pada hero tank Uranus ini di Mobile Legends. Tentunya ini merupakan akhir dari perjuangan uranus yang sebelumnya banyak dimainkan dan bahkan menjadi hero top ban pada turnamen-turnamen MPL dan juga MDL.

Hanya itu saja ulasan kali ini, dan jangan lupa untuk follow instagram resmi kami Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita seputar game lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!