Vale Mobile Legends Lebih Baik Menjadi Support Atau Mage ML?

Kalian bisa membuat hero kalian lebih kuat dengan item build yang baik. Dengan cara bermain yang baik juga, dapat membantu kalian dalam menyerang musuh dan memenangkan game.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends memiliki banyak hero dengan skill yang berbeda-beda. Kalian bisa memanfaatkan skillnya tergantung dengan kondisi tertentu. Contohnya, Vale bisa menjadi support, jika kalian mengambil skill yang meningkatkan CC dan Item support yang mendukung. Tergantung dengan cara bermain kalian, Hero yang digunakan menjadi lebih fleksible. Disini kami akan membahas Mengenai Hero Di Mobile Legends.

Dengan banyak hero yang beragam, kalian bisa mencoba hero yang cocok dengan cara bermain kalian. Dengan cara bermain dan item build yang baik membantu kalian dalam memenangkan game. Namun, kalian juga harus bisa memiliki kerja sama tim yang baik pula, agar bisa membantu tim satu sama lain. Maka dari itu, role di Mobile Legends sangatlah penting. Support dan Mage juga support yang penting, sebab memiliki tugas yang penting.

Kalian bisa membuat hero kalian lebih kuat dengan item build yang baik. Dengan cara bermain yang baik juga, dapat membantu kalian dalam menyerang musuh dan memenangkan game. Kalau kalian bisa menggunakan hero dengan baik, dan bekerja sama dengan baik, akan mudah nantinya. Maka dari itu, role sangatlah penting. Vale adalah salah satu hero yang cukup Fleksible untuk digunakan, sebab skill yang dimilikinya bisa membuatnya menjadi Mage atau Support untuk tim.

Disini kami akan membahas mengenai tips Vale Mobile Legends Lebih Baik Menjadi Support Atau Mage. Vale bisa menjadi Mage Burst yang kuat, karena skill yang dimilikinya memiliki AoE yang luas dan damage yang besar. Namun, Vale bisa menjadi Support yang sangat kuat, karena memiliki CC yang kuat dan AoE yang luas untuk menyerang musuh.

Vale Mobile Legends Lebih Baik Menjadi Support Atau Mage

Vale Mobile Legends Lebih Baik Menjadi Support Atau Mage?

Vale memiliki skill dengan AoE yang luas dan skillnya  bisa ditingkatkan lagi berkat Passifnya. Kalian bisa memilih upgrade yang akan kalian gunakan pada setiap skillnya, jika kalian naik level. Hal tersebut membuat Vale bisa memilih antara meningkatkan Damagenya, atau meningkatkan CC pada skillnya. Jadi, Vale bisa menjadi Mage Burst atau menjadi Support CC. Namun, dari kedua hal tersebut, ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Dengan skill atau kemampuan hero yang satu ini membuat Vale sebenarnya cukup fleksibel untuk dimainkan lebih dari satu role. Dengan syarat kalian harus menguasai tekniknya jika kalian ingin memainkan Vale sebagai hero role tertentu. Nah sejalan dengan itu kalian bisa mainkan Vale baik sebagai support atau mage di Mobile Legends.

Berikut ini adalah detail vale support dan mage mobile legends:

VALE – SUPPORT CC

Vale bisa menjadi support CC yang kuat, karena skillnya yang memiliki CC yang kuat disertai AoE yang luas. Kalian akan menjadi Sangat kuat dengan adanya Vale di tim, karena kalian bisa menyerang banyak musuh sekaligus dengan AoE yang luas, dan memberikan CC yang kuat seperti Airborne dan Slow berkat skill dan Item Buildnya.

Kelemahan dari Vale Support adalah, kurang efektif melawan musuh yang berpencar. Kalian akan kesulitan melawan musuh yang berpencar, karena Range yang dimilikinya terbatas.

VALE – MAGE

Vale memiliki AoE yang tinggi, damage DOT yang tinggi dari Ultimatenya dan Burst ketika menaikkan skillnya.  Vale Mage bisa menyerang banyak hero sekaligus, dan membuatnya sangat kuat dalam Teamfight dan 1v1 juga.

Kelemahan dari Vale Mage adalah, Lockdown yang hilang karena terlalu fokus ke Damage. Kalian akan lebih sulit untuk mengenai skill ke musuh, karena akan sangat sulit nantinya. Kalian butuh skill shot dan posisi yang benar untuk menggunaknnya.

Itulah Tips mengenai Vale Mobile Legends Lebih Baik Menjadi Support Atau Mage untuk kalian coba. Keduanya kuat, namun Vale akan lebih kuat untuk menjadi Mage karena SKill damage yang tinggi. Hal lain yang membuatnya lebih kuat menjadi Mage adalah, Meta Support CC yang sudah menurun membuat nya kurang baik. Namun, jika kalian kekurangan support, kalian bisa mengubahnya menjadi support juga.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!