esportsku
Berita Esports Indonesia

Resmi! VALORANT Closed Beta Pada 7 April Di Region Tertentu, Lainnya menyusul

Pada 7 April mendatang, Riot Games mengumumkan closed beta akan datang ke region Amerika Serikat, Canada, Eropa, Russia, dan Turki

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Closed Beta VALORANT semakin dekat dengan pengumuman dan jadwal resmi dari Riot Games, hal ini mungkin sebuah berkah bagi beberapa orang yan terisolasi di dalam rumah mereka. Pada 7 April mendatang, Riot Games mengumumkan closed beta akan datang ke region Amerika Serikat, Canada, Eropa, Russia, dan Turki. Pihak Riot juga menyatakan bahwa region lainnya seperti Asia, Australia, dan Amerika Latin juga akan memiliki kesempatan di waktu mendatang. Adanya masalah pandemik COVID-19 ini membuat proses pengembangan game agak disulitkan.

“Rencana kami adalah menghadirkan VALORANT Closed Beta ke banyak pemain di seluruh dunia secepat mungkin, tetapi karena adanya masalah pandemik COVID-19 hal ini mungkin harus diundur beberapa waktu,” “Sementara ini, kita akan fokus kepada region yang menurut kami sudah siap, dengan region lainnya akan menyusul,” menurut Executive Producer VALORANT Anna Donlon.

Riot juga bekerja sama dengan Twitch, platfom streaming terbesar sebagai pemberik akses beta key kepada penonton di platform ini. Ketika region kalian sudah aktif, setiap menonton broadcast dari VALORANT, para penonton akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan key gratis dengan mudah.

Sayangnya semua progres dari closed beta ini tidak akan dibawa ketika official launch datang. Hal ini menurut Riot adar semua pemain memiliki kesempatan yang sama ketika game rilis. Tetapi hal ini sangat berguna untuk kalian yang ingin mencoba mekanik dan hero di VALORANT terlebih dahulu sebelum orang lain. Beberapa orang sudah berencana untuk latihan ketika beta datang agar ketika offcial release mereka akan lebih terbiasa.

VALORANT adalah game pertama dari Riot yang mencoba genre FPS competitive. Sebelumnya Riot Games sudah memiliki banyak jajaran game competitive yang cukup populer seperti League of Legends, Legends of Runeterra, Teamfight Tactics, dan game moba mobile pertama mereka yang akan rilis juga Wild Rift. Jejak histori Riot Games yang sangat bagus membuat ekspektasi game ini semakin tinggi tentunya.

Walau belum ada tanggal tepat untuk perilisan resmi VALORANT ini, banyak spekulasi dan fasn dapat ekspektasi bahwa game ini akan rilis ketika musim panas tahun ini ketika waktu liburan di Eropa dan Amerika Utara dimulai.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!