Vector dan M416 Kombinasi SMG-AR Terbaik di PUBG Mobile?

Pemilihan senjata yang tepat akan membuat performamu menjadi maksimal. Untuk kamu yang suka mengkombinasikan senjata SMG dengan AR, kamu wajib mencoba Vector dengan M416!

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale yang memberikan gameplay yang detail. Hal itu nampak dari beragam jenis senjata yang disediakan plus dengan attachment dan lainnya. Mengetahui jenis-jenis senjata akan memudahkan pemain dalam menentukan kombinasi senjata. Kali ini kami akan berikan info mengenai kombinasi senjata SMG dengan AR, yaitu Vector dengan M416.

Senjata merupakan bagian penting dari strategi yang harus dipersiapkan secara matang oleh para pemain di game battle royale. Pemilihlan senjata yang tepat akan men-support permainanmu yang lebih baik.

Beragamnya jenis senjata di game PUBG Mobile beserta dengan atttachment dan amunisinya membuat pemain PUBG Mobile agak kebingungan. Padahal itu merupakan pengetahuan dasar yang harus dimiliki oleh pemain PUBG Mobile agar bisa menguasai game yang satu ini.

Baca juga: Tips Senjata M416 PUBG Mobile, Biar Chicken Dinner!

Ketidaktahuan akan jenis senjata seperti stats-nya hingga ke attachment yang bisa digunakan senjata tersebut membuat pemain pemula asal ambil senjata dan item lainnya tanpa mengerti fungsinya. Oleh sebab itu membaca tips tentang senjata dan perlengkapan militer di PUBG Mobile bisa menjadi salah satu cara instan dalam memahami kerumitan game yang satu ini.

Kombinasi Senjata SMG-AR

Untuk kamu yang senang bermain di jarak dekat-menengah, menggunakan senjata seperti AR dan SMG tentu menjadi pilihan utama ya. Kemiripan kedua jenis senjata tersebut, biasanya karena memiliki rate of fire yang sama cepatnya, membuat pemain mudah untuk mengkombinasikan keduanya.

Jika ditanya apakah kombinasi senjata SMG-AR terbaik? Mungkin tidak ada salahnya menjawab kombinasi Vector dan M416 lah sebagai salah satu opsinya. Di tulisan ini kami akan membahas mengenai kombinasi kedua senjata tersebut.

Vector

Pinterest

Senjata jenis Submachine Gun (SMG) ini sangat mematikan jika dipakai untuk serangan jarak dekat-menengah. Dengan jumlah peluru maksimal dengan tambahan magazine sebesar 35 dan rate of fire yang tinggi membuat serangan SMG yang satu ini cukup menyakitkan. Belum lagi kemudahan mendapatkan senjata ini karena Vektor tersedia di setiap map PUBG Mobile. Kamu bisa menemukan Vektor di lokasi-lokasi hot drop.

M416

YT/BadGamerGameplay

Untuk senjata yang satu ini sebenarnya tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya M416 merupakan salah satu senjata yang paling sering digunakan oleh pemain PUBG Mobile. Senjata dengan jenis peluru 5.56mm ini memiliki damage besar dengan maksimal magazine sebesar 40 dengan tambahan attahcment magazine.

Rate of fire yang tinggi merupakan salah satu alasan kenapa senjata Asault Rifle (AR) ini difavoritkan. Total 5 slot attachment dengan beragamnya jenis attachment yang bisa digunakan membuat performa M416 menjadi semakin maksimal.

Kenapa Vector dan M416 Merupakan Kombinasi SMG-AR Terbaik?

Tentu saja semua ini sesuai dengan pengalaman bermain menggunakan kedua senjata ini untuk dikombinasikan. Kalau kamu senang bermain di map Sanhok, menemukan dan menggunakan kedua senjata ini merupakan pilihan yang tepat apalagi untuk kamu yang ingin bermain lebih barbar pada serangan jarak dekat-menengah yang cepat.

Performa kecepatan serangan yang tinggi bisa menjadi alasan utama kenapa keduanya menjadi favorit. Selain itu dengan menambahkan attachment 6x scope pada M416 pun kamu bisa menggunakannya pada jarak yang lebih jauh, jika kamu ingin mengubah strategi tanpa repot mencari senjata baru.

Baca juga: Guide Vector, SMG Kuda Hitam PUBG Mobile 2020

Itulah gabungan Vector dengan M416 sebagai kombinasi senjata SMG-AR terbaik di PUBG Mobile. Sekali lagi ini semua berdasarkan pengalaman bermain. Jika kamu belum pernah mencoba untuk mengkombinasikan keduanya, tidak ada salahnya jika kamu mencobanya sekarang. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment