siapa

Video Cinematic Terbaru Mobile Legends Perlihatkan Perubahan Baru Hanabi Ravamp

Hanabi makin cantik dan keren!

Project Next Phase 3 diawali dengan rilisnya Cinematic terbaru Mobile Legends yang bernama The Bloom. Dalam animasi ini terdapat beberapa hero khususnya yang mendapatkan revamp seperti Odette, Lancelot, Kagura, Hayabusa hingga Hanabi yang muncul dengan perubahan revamp terbarunya.

Seperti yang kalian ketahui, Hanabi sebelum berhasil mendapatkan juara pada Event Reforge Your Legend, yang mana ia berhasil mendapatkan juara pertama yang artinya akan mendapatkan revamp pada update mendatang.

Walaupun begitu, informasi tanggal rilis revamp hero Hanabi sama sekali belum diumumkan sehingga membuat kalian mungkin akan penasaran untuk menunggu informasi revamp lanjutan dari hero satu ini.

Sebagai update revamp, biasanya Moonton akan memberikan perubahan mengenai tampilan dan juga skill hero tersebut yang lebih bagus lagi. Nah pada video cinematic terbaru Mobile Legends Moonton menampilkan perubahan tampilan hero Hanabi Revamp.

Video Cinematic ini berjudul The Bloom yang merupakan Teaser terbaru yang dikhususkan untuk menyambut Project Next Phase 3 yang dirilis pada tanggal 21 September 2021 nanti. Seperti apa tampilannya? Sebelum itu, nonton dulu Video Cinematic Teasernya berikut ini.

Video dimulai dengan Hayabusa yang berlari cepat untuk melarikan diri dari kejaran beberapa ninja kemudian bertemu dengan Hanzo dan bertarung. Setelah itu scene kedua ditampilkan Odette dan Lancelot yang berdansa dalam sebuah pesta.

Animasi yang ditampilkan tentu sangat keren, setiap pertarungan juga sangat Epic dengan kemampuan skill masing-masing hero yang biasa kalian lihat di Mobile Legends. Tak hanya itu yang menarik adanya Hanabi yang diperlihatkan dengan tampilan baru.

Cinematic Terbaru Mobile Legends Perlihatkan Perubahan Baru Hanabi Ravamp

Yap, kalian bisa lihat dalam scene di Video diatas yang mana memperlihatkan Hanabi dengan tampilan barunya, tentu karena adanya isu Revamp untuk hero Hanabi yang memungkinkan gambar diatas merupakan perubahan revamp terbarunya.

Hanabi terlihat dengan rambut kuncir kuda berwarna hitam pekat, dengan vita rambut berwarna merah. Kemudian bagian pakaiannya terlihat menggunakan baju ninja wanita dengan warna dominan hitam dengan beberapa warna merah sebagai tambahannya.

Kalian juga bisa melihat sebuah pita besar yang kerap digunakan oleh karakter-karakter jepang yang mana pita besar ini juga digunakan pada skin Season hero Moskov. Namun sayangnya kita tidak bisa melihat tampilan depannya yang mana hanya pada scene ketika Hanabi melihat Hayabusa dan Kagura sedang bersamaan.

Nah bagaimana cukup keren bukan? Tak hanya tampilan karakter hero saja, Moonton juga pastinya akan merubah skill hero Hanabi dengan lebih baik lagi kedepannya. Semoga saja akan segera dirilis.

Hingga saat ini memang cukup disayangkan belum ada informasi mengenai tanggal rilis revamp Hanabi di Mobile Legends, namun kita tak perlu khawatir, pasalnya sebuah udpate dalam event Reforge Your Legend biasanya dirilis lebih cepat dari perubahan revamp lainnya. Hal ini terbukti pada revamp Karina sebelumnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie