esportsku
Media Esports Indonesia

Virtus.Pro Menggantikan LGD Gaming di ESL One Frankfurt

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Virtus.Pro menerima tawaran untuk menggantikan LGD Gaming, yang terpaksa mengundurkan diri karena alasan kesehatan para pemain, di ESL One Frankfurt.

Dalam situs resminya ESL mengonfirmasi hal tersebut beserta alasannya. LGD adalah salah satu dari delapan tim yang akan bermain di ajang tersebut, mereka mendapatkan tempat dari kualifikasi regional China dimana sebelumnya berhasil mengalahkan Vici Gaming Reborn pada partai final.

Virtus.Pro sendiri akan memulai pertandingan hari pertama di Frankfurt tanpa membawa salah satu pemain inti mereka yaitu ALOHADANCE, karena masalah visa yang tertunda. Ia akan melewatkan hari pertama penyisihan grup dan baru bergabung dengan tim pada main event di Commerzbank Arena.

Namun, mereka akan melakukan perjalanan ke Frankfurt tanpa membawa mereka pemain ALOHADANCE untuk memulai dengan, sebagai visanya masih tertunda. Di awal, ia akan menerimanya pada 17 Jumat, Juni, yang berarti ia akan melewatkan hari pertama penyisihan grup dan bergabung dengan timnya untuk acara utama di Commerzbank Arena.

Maurice “KheZu” Gutmann dari tim NoDiggity akan menjadi pengganti sementara dan memainkan semua pertandingan bersama Virtus.Pro sampai ALOHADANCE tiba di Frankfurt.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!