esportsku
Berita Esports Indonesia

Visa Salah Satu Pemain LGD Gaming Ditolak Hingga 3 Kali

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Muncul berita bahwa Visa dari pemain LGD Gaming yaitu Xue ‘September’ Zhi Chuan ditolak oleh pemerintah Amerika Serikat.

Xue ‘September’ Zhi Chuan yang berposisi sebagai supports di LGD Gaming, mengatakan dirinya terjebak lagi dalam masalah tahunan visa jelang turnamen The International. Sebagai salah satu tim yang di undang langsung ke The International 6, LGD mengungkapkan pada tanggal 13 Juli, jika roster utama mereka mungkin tidak dapat menghadiri TI6 karena masalah visa yang menimpa September, yang sudah dua kali ditolak sebelum pengumuman. Hasil dari pengajuan visa ketiga masih belum jelas, namun baru-baru ini beredar postingan di situs Weibo jika visanya kembali ditolak.

Berikut pernyataan LGD setelah penolakan kedua :
“Karena masalah latar belakang pendidikan, visa dari September dan manajer baru tim ReBorN0405’s ditolak dua kali. Kami mencoba untuk menghubungi Perfect World dan Valve untuk mempersiapkan upaya pengajuan visa ketiga.”

Selain September, dua tim filipina lainnya yaitu TNC dan Execration juga masih berjuang menghadapi masalah visa. Meskipun kekurangan waktu, dua tim tersebut masih memiliki lebih dari seminggu untuk menyelesaikan masalah. Sedangkan LGD mungkin harus bermain dengan pemain cadangan mereka, Wang ‘Banana’ Jiao. Tahun lalu Akbar ‘SoNNeikO’ Butaev juga harus mengajukan permohonan Visa ke AS hingga empat kali, dan manajer EHOME harus meminta bantuan setelah visa dari Chen ‘Cty’ Tian Yu ditolak 14 hari sebelum TI5 dimulai.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie