VPN Wild Rift Diblokir, Selamat Tinggal Pemain Luar Region!

Umumnya mereka bermain dari Eropa, NA, dan Cina. Ketiga region ini memang tidak bisa memainkan Wild Rift yang ada di Google Play. Alasannya karena open beta kali ini hanya ditunjukan kepada Asia Tenggara saja, jadi pemain lainnya akan terpaksa menggunakan VPN.

Bagi kailan para pemain Wild Rift pasti sadar ada saja pemain yang bermain aneh. Biasanya bukan karena skill atau pengetahuan bermain moba mereka dibawah, tetapi karena ping. Biasanya mereka menggunakan VPN dari negara yang tidak bisa bermain Wild Rift. Kali ini Riot mengambil langkah VPN Wild Rift diblokir, agar tidak bisa dimainkan dari region lainnya.

Umumnya mereka bermain dari Eropa, NA, dan Cina. Ketiga region ini memang tidak bisa memainkan Wild Rift yang ada di Google Play. Alasannya karena open beta kali ini hanya ditunjukan kepada Asia Tenggara saja, jadi pemain lainnya akan terpaksa menggunakan VPN. Hal ini sangat merugikan pemain lain yang bermain dengan mereka.

Dengan memblokir VPN maka Wild Rift akan dirasa lebih baik menurut Riot. Mereka juga mengatakan untuk pemain lain bersabar karena ada jadwal yang harus diikuti. Jadi jangan sembarangan menggunakan VPN ke region lain untuk bermain. Dengan menggunakan VPN maka semua orang di game akan dirugikan.

Disini mari kita bahas mengenai VPN Wild Rift diblokir oleh Riot dan bagaimana nasib pemain yang menggunakan VPN tersebut. Bagi kalian yang menggunakan VPN lebih baik tidak digunakan. Sebenarnya tidak akan di banned, hanya saja game tidak akan mengizinkan untuk bermain nantinya.

VPN Wild Rift Diblokir

Untuk kalian yang ingin membaca mengenai apa saja yang diubah mengenai VPN Wild Rift ini, bisa kalian lihat di blog resmi Wild Rift. Perubahan ini cukup penting karena ada alasan-alasan tersendiri mengapa VPN di blok untuk bermain game ini.

Menurut para developer Wild Rift, hal ini agar tidak merugikan pemain lain. Hal ini tentu jelas karena bermain dengan pemain VPN pastinya tidak akan enak. Selain koneksi mereka yang acak-acak karena memaksakan main, masalah bahasa juga seringkali muncul.

Mengutip dari dev blog yang ditulis oleh Landon McDowell, Technical Operations Director;

Aku berada di wilayah beta terbuka, tetapi menggunakan VPN. Apakah aku akan diblokir?

Semestinya tidak. Jika kamu mengalami masalah saat masuk, harap hubungi dukungan pemain.

Apa kalian akan mengubah kebijakan ini setelah kondisinya membaik?

Kami mungkin melakukannya di masa mendatang, tetapi belum berencana untuk saat ini.

Secara spesifik, negara mana saja yang diblokir?

Kami mulai dengan sebuah blok berisi layanan VPN dengan volume tertinggi di luar wilayah beta. Kami akan terus mengevaluasi apakah layanan VPN lainnya perlu ditambahkan ke daftar ini.

Aku diblokir akibat perubahan ini padahal ingin sekali memainkan game-nya. Bagaimana caranya aku bisa mengaksesnya sekarang?

Kami berusaha membuat Wild Rift tersedia di seluruh dunia sesegera mungkin, tetapi belum memiliki jadwal pastinya. Percayalah bahwa kami tak ingin menutup akses bagi siapa pun, tetapi kami rasa inilah langkah yang tepat demi memberikan pengalaman terbaik bagi sebagian besar pemain.

Hal diatas adalah beberapa Faqs mengenai VPN Wild Rift diblokir ini. Jadi bagi kalian yang berada di luar region Wild Rift open beta saat ini tenang saja. Riot akan mengikuti jadwal yang ada untuk membuat game ini semakin layak dimainkan. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!