Vyn Dan Wizzking Tidak Main M2 Dan MPL S7, Lemon “Gw Gak Perduli”

Dalam stream anak anak RRQ, terlihat memang mereka sangat dekat dan penuh dengan candaan. Bahkan R7 mengejek hampir semua orang yang ada di stream ini termasuk Lemon.

R7 dan Lemon yang tidak pernah lelah diisukan dalam RRQ pastinya sudah mulai gerah nih. Bahkan ketika ditanya Vyn dan Wizzking tidak main M2 dan MPL S7, cuma dijawab “Gw gak perduli.” Memang sih, Lemon sudah mulai penat dengan isu yang tidak jelas seringkali muncul.

Dalam stream anak anak RRQ, terlihat memang mereka sangat dekat dan penuh dengan candaan. Bahkan R7 mengejek hampir semua orang yang ada di stream ini termasuk Lemon. Katanya hanya di stream ini saja kita bisa lihat Lemon marah-marah secara serius. Tetapi ya memang ini hanya candaan saja antara mereka.

RRQ memang terlihat sangat kuat sekarang dan mungkin masih akan mendominasi beberapa kompetisi terdepan. RRQ bersama AE dan Geek Fam tidak bisa dianggap remeh dan akan menjadi ancaman bagi satu sama lain.

Disini mari kita bahas bercandaan Vyn dan Wizzking tidak main M2 dan MPL S7. Respon Lemon yang terbilang sangat lucu juga menambah keceriaan stream ini. Inside jokes antar masing-masing para pemain tentunya akan menarik. Ditambah James yang dibully habis-habisan.

Vyn dan Wizzking tidak main M2 dan MPL S7

James yang tidak berhenti-henti diledek oleh para pemain RRQ tentunya cukuk lucu. Bahkan R7 tidak henti-hentinya meledek James bersama yang lainnya. Merespon candaan tersebut mengenai bahwa Vyn dan Wizzking tidak akan bermain, Lemon hanya bilang “Gw gak perduli.”

Candaan ini cukup lucu karena Lemon seperti setengah serius bilang seperti itu, tetapi ya karena ada candaan satu sama lain saja. Sampai Lemon diminta jersey langka PSG.RRQ miliknya yang katanya dilepas dua juta. Jika kalian pemain lama pasti tahu langkanya jersey yang satu ini, apalagi resmi.

Mungkin hanya di RRQ saja coach sampai dihujat-hujat. Tidak jarang James diledek terus bahkan dituduh tidak mendukung Indopride. Sampai dikatai dengan plesetan namanya dari James ke Jamet memang hayna R7 dan kawan-kawan saja yang seperti ini.

Merespon Vyn dan Wizzking tidak main M2, Lemon memang mengeluarkan jawaban yang sangat lucu. Untuk kedepannya semoa RRQ bisa terus solid dan pastinya sukses terus.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!