Wallpaper Cosplay Kelly FF Awakening Free Fire Terbaru 2020

Pada fitur awakening Kelly ini, dia akhirnya mendapatkan sebuah perubahan terbaru dari bentuk dan kemampuan miliknya. Bukan itu saja, Kelly masih mempunyai kemampuan lamanya tapi sekarang ditambahkan hal baru.

Semakin ramai sebuah game, pastinya semakin banyak juga hal menarik yang muncul untuk game tersebut nantinya. Game Free Fire ini sudah mempunyai total player yang cukup banyak, bahkan hampir mencapai 250juta player sekarang ini. Oleh karena itu, Garena Free Fire akan menghadirkan banyak event menarik yang menghadiahkan banyak item keren. Bahkan kemarin saja, Garena menghadirkan sebuah Bundle Wasteland secara Gratis kepada pada playernya. Kali ini ada Wallpaper Cosplay Kelly FF Awakening Free Fire Terbaru 2020

Bukan hanya itu saja, masih ada banyak event menarik yang bisa kalian selesaikan sekarang ini. Selain event dan misi yang cukup bagus, Garena juga menghadirkan sebuah Update keren untuk para playernya. Salah satu update yang kemarin menjadi Trending di komunitas Free Fire adalah Map Kalahari.

Sebagaimana kita ketahui, Map ini merupakan pengganti dari Map Purgatory yang sudah dihapus sekarang. Garena sebenarnya menghapus Map Purgatory karena beberapa alasan, salah satunya adalah tidak ingin membebani player yang menggunakan HP Kentang.

Apabila Free Fire mempunyai 3 Map yang bisa dimainkan, tentu saja ini akan membuat peforma dari game tersebut berkurang. Karena kapasitas yang diperlukan untuk game ini, malah menjadi lebih besar lagi dari sebelumnya.

Bahkan ada satu update baru lagi yang memang merubah salah satu fungsi karakter Free Fire. Update ini adalah system Awakening untuk Karakter Kelly.

Pada fitur awakening Kelly ini, dia akhirnya mendapatkan sebuah perubahan terbaru dari bentuk dan kemampuan miliknya. Bukan itu saja, Kelly masih mempunyai kemampuan lamanya tapi sekarang ditambahkan hal baru.

Karakter ini memang sudah ada sejak lama didalam game Free Fire, sehingga wajar saja apabila Kelly memang butuh perubahan.

Awakening Kelly FF

Semenjak Kelly Awakening muncul, hal ini ternyata membuat beberapa Cosplayer game tertarik dengan hal tersebut. Tentu saja dengan poros wajah yang cantik, pasti tidak akan menarik banyak perhatian player bahkan cosplayer tersebut.

Nah baru – baru ini Garena Free Fire Indonesia telah memberitahukan sebuah wallpaper Cosplay Kelly Awakening Free Fire. Mungkin ini bisa kalian jadikan Wallpaper HP ataupun menjadi koleksi saja.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Wallpaper Cosplay Kelly FF kepada kalian juga.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Misi FF Kelly Awakening Free Fire Dapatkan Bahan Awakening

 

Wallpaper Cosplay Kelly FF Awakening Free Fire Terbaru 2020

Dengan poros yang cantik, sang Cosplayer ini ternyata berhasil membuat karakter Kelly menjadi lebih hidup. Bahkan mirip sekali penampilannya dengan Kelly, sehingga tentu saja banyak para lelaki yang mungkin tertarik untuk menggunakan karakter tersebut didalam game.

Nah berikut ini adalah Foto – Foto dari Cosplayer Tersebut untuk kalian semua.

Nah itulah beberapa Wallpaper Cosplay Kelly FF Awakening Free Fire Terbaru 2020 yang bisa kami berikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana menurut kalian? Cocok bukan kalian dia melakukan Cosplay terhadap karakter Kelly Free Fire?

Mungkin saja dia juga akan memberikan penampilan Cosplay untuk karakter Free Fire lainnya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment