Wann Keceplosan, Dipastikan Antimage Berlabuh Ke EVOS!

EVOS memang membutuhkan banyak perubahan. Hal ini karena akhir-akhir ini EVOS sangat buruk dari segi performa. Bahkan banyak yang mengatakan melawan EVOS adalah poin gratis di MPL!

Kabar Antimage yang akan masuk ke EVOS memang sudah dipastikan. Sudah banyak pemain yang mengkonfirmasi hal ini, tinggal menunggu berita atau pengumuman resmi dari EVOS saja. Rupanya Wann keceplosan, seperti Luminaire dan Udil katakan bahwa Antimage memang akan berlabuh ke EVOS!

EVOS memang membutuhkan banyak perubahan. Hal ini karena akhir-akhir ini EVOS sangat buruk dari segi performa. Bahkan banyak yang mengatakan melawan EVOS adalah poin gratis di MPL! Tetapi setidaknya EVOS mengambil langkan yang cukup berani. Mereka berani mengambil 3 pemain baru untuk lineup mereka.

Salah satu pemain baru mereka ini adalah Antimage. Sempat hanya menjadi isu, rupanya Antimage sudah dipastikan akan ke EVOS oleh banyak pemain lainnya! Semenjak masih bermain di ONIC memang Antimage sudah menunjukan tajinya, bermain sangat kuat dirinya merupakan pembelian yang baik dari EVOS

Disini mari kita bahas mengenai Wann keceplosan mengenai datangnya Antimage ke EVOS. Sudah dipastikan dari setidaknya tiga pro player yang mengatkan bahwa Antimage resmi berlabuh ke EVOS!

Wann Keceplosan!

Diambil dari livestream Nimo TV miliknya, Wann rupanya keceplosan mengatakan bahwa valid Antimage akan datang ke EVOS. Tentunya banyak orang sudah tidak kage lagi. Pasalnya Antimage sudah seringkali menyambangi Gaming House milik EVOS dan bahkan seringkali scrim bareng.

Tetapi dengan pernyataan banyak orang, terutama pro player akhirnya dikonfirmasi bahwa Antimage akan bermain dengan EVOS. Pindahnya Antimage ke EVOS merupakan langkah yang tepat bagi kedua pihak. Antimage akhirnya bermain untuk team besar yang relatif lebih baik dari segi nama dan juga EVOS bisa merombak lineup.

Sebenarnya tidak hanya Antimage saja karena banyak pemain lainnya yang rupanya masuk ke EVOS. Sebut saja Luminaire yang akhirnya kembali lagi dan juga satu pemain tambahan. Awalnya Xorn yang akan ke EVOS tetapi karena ada masalah, kemungkinan besar akan diganti lagi.

Kepindahan Antimage ke EVOS ini juga mendapatkan sorotan dari banyak orang. Antusiasme yang memuncak, mungkin masuk akal. Banyak yang berharap bahwa Antimage bisa menjadi penerus Oura. Sebuah ekspektasi yang berat, tetapi mengingat Antimage masih muda, dirinya masih memiliki kesempatan besar.

Itulah informasi mengenai Wann keceplosan mengenai kepindahan Antimage ke EVOS. Dipastikan EVOS akan memiliki lineup yang sangat kuat. Tentu bisa menjadi ancaman terbesar bagi team lainnya. Semoga saja team Macan Putih ini bisa bangkit lagi!

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie