Wann Tidak Turun Dengan EVOS di Tour MPLI, Merasa Tertinggal

Wann memang sudah tidak diragukan lagi pengalamannya. Bermain sejak lama dan juga sudah menunjukan skill terbaik miliknya, tentu banyak yang sudah paham skill tinggi miliknya. Tetapi memang akhir-akhir ini banyak yang berpendapat bahwa Wann sudah mulai kaku dan karatan.

Kabar tidak mengenakan kembali lagi datang dari EVOS. Jika berbicara mengenai EVOS di waktu-waktu ini memang bagaikan rollercoaster. Ada pemain baru, gagal datang, isu kurang pemain, dan lainnya. Ditambah satu lagi bahwa Wann tidak turun dengan EVOS di Tour MPLI kali ini!

Wann memang sudah tidak diragukan lagi pengalamannya. Bermain sejak lama dan juga sudah menunjukan skill terbaik miliknya, tentu banyak yang sudah paham skill tinggi miliknya. Tetapi memang akhir-akhir ini banyak yang berpendapat bahwa Wann sudah mulai kaku dan karatan. Wann yang sekarang tidak seganas yang dulu.

Kabarnya sih Wann tidak diturunkan EVOS di Tour MPLI. Padahal EVOS yang sudah mendatangkan dua pemain baru katanya sekarang masih kurang pemain lagi. Jika memang benar Wann tidak diturunkan kira-kira siapa penggantinya ya?

Mari kita bahas apakah benar bahwa Wann tidak turun dengan EVOS di Tour MPLI kali ini. Jika memang benar bagaimana keadaan EVOS, apakah mereka ada cadangan? Atau mungkin EVOS memiliki rencana lainnya untuk nanti bermain di Tour MPLI mendatang.

Wann Tidak Turun Dengan EVOS Di Tour MPLI

Dari cuplikan Nimo ini Wann terlihat agak kurang semangat. Dirinya sebenarnya bukannya kurang baik performanya, hanya saja dibandingkan yang lainnya merasa tertinggal. Wann yang biasa periang memang agak canggung untuk kita lihat kalian ini karena dirinya terasa sangat insecure.

Donkey pun menambahkan bahwa dirinya memaklumi performa EVOS kali ini. Bahkan dirinya membandingkan dengan para pemain RRQ. Menurutnya pemain RRQ bisa sukses karena mereka sangat disiplin sementara EVOS kurang begitu.

Mungkin ini karena EVOS yang sudah terlalu nyaman di posisi mereka dan akhirya ketika team lain semua mulai meningkat dan melaju pesat, mereka terasa tertinggal. Jadi bukannya EVOS yang bermian buruk tetapi team lain yang mulai meningkat performanya.

Jika memang kata Donkey benar bahwa pemain EVOS tidak terlalu disiplin jika dibandingkan dengan RRQ berarti hal ini bukan murni kesalahan pemain, tetapi dalam management juga. Mengganti beberapa pemain menurut beberapa orang berarti tidak akan efektif, EVOS harus dibenahi dari beragam aspek.

Wann bahkan yang sampai merasa tertinggal seperti ini berarti sadar bahwa ada yang harus ditingkatkan kali ini. Oleh sebab itu para pemain EVOS lainnya memang butuh momentum dan perubahan yang radikal jika memang ingin cepat mendapatkan auman mereka kembali.

Itulah informasi mengenai Wann tidak turun dengan EVOS di Tour MPLI. Jika memang benar, mungkin ini bisa jadi waktu luang untuk Wann mulai mengasah skill nya. Sebenarnya mental juga sangat penting dalam hal ini.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment