Wanwan Hero Marksman Baru Mobile Legends!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa penjelasan Skill yang dimiliki oleh Hero Wanwan yang merupakan marksman baru di Mobile Legends!

Baru – baru ini, para player Mobile Legends telah di kejutkan kembali oleh hadirnya salah satu Hero terbaru lagi yang nantinya akan menjadi salah satu bagian dari List Hero yang ada pada Original Server. Hero tersebut masih berada pada Advanced Server dan bisa kalian coba jika penasaran. Ini ulasan Wanwan Hero Marksman Baru Mobile Legends!

Sebelumnya, pihak Moonton telah melakukan sebuah Update hero baru seperti Ling dan Baxia yang menjadi Anggota dari kelompok Zilong atau Squad Chinal (Oriental). Akhirnya, pihak Moonton telah melengkapi Squad Oriental tersebut, Hero baru ini bertipe Marksman dan dia bernama Wanwan.

Sama seperti Hero Baxia dan Ling, pihak Moonton juga telah memberikan berbagai kemampuan yang cukup Special kepada hero Wanwan ini sebagai Marksman, hero ini mempunyai kelincahan yang tidak ada pada hero tipe sejenisnya. Tetapi, ada beberapa hal yang harus kalian rasakan pada saat bermain Hero Wanwan dengan kemampuan yang dia miliki tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa penjelasan Skill yang dimiliki oleh Hero Wanwan yang merupakan marksman baru di Mobile Legends. Apa sajakah skill milik Wanwan? Berikut ulasan lengkapnya!

Skill Pasif – Tiger Pace.

Skill pasif miliknya ini dapat membuat Wanwan meloncat setelah melakukan sebuah Basic Attack ataupun Skill. Dengan kemampuan melompat yang dia miliki, lompatan Wanwan akan dipengaruhi juga oleh Attack Speed, maksudnya semakin besar attack speed yang dia miliki, maka semakin cepat juga dia meloncat.

Selain itu, pada saat musuh terkena serangan yang dilancarkan oleh Wanwan, maka akan muncul empat buah tanda yang disebut sebagai Titik Lemah yang nantinya akan melinkari hero Tersebut. Jika kalian sukses mengenai semua titik lemah yang ada pada musuh tersebut, maka musuh tersebut akan menerima damage tambahan sebesar 25% selama 6 detik. Setiap satu titik lemah yang kena, maka Wanwan akan mengisi kembali HPnya dan mendapat ekstra damage sebesar 4% dari HP Max musuh.

Skill 1 – Swallow’s Path.

Pada skill 1 ini, Wanwan Mobile Legends akan mengeluarkan sebuah Dart yang dimana nantinya akan mempunyai 2 Fase penyerangan. Musuh yang terkena Dart tersebut akan menerima Damage sebesar 150 (+60% Total Physical Attack). Dart yang sebelumnya kalian lempar, akan bertahan selama 5 detik pada jangkauan maximal.

Pada Fase kedua, kalian juga bisa mengaktifkan kembali skill ini untuk memanggil Dart tersebut, skill ini hampir mirip sekali dengan skill 2 milik Gusion. Musuh yang terkena fase kedua milik Wanwan ini akan menerima Damage sebesar 60 (+85% Total Physical Damage) per Dart, serta akan memberikan Efek Slow sebesar 60% selama 0,5 detik saja. Musuh yang terkena dua kali serangan ini akan menjadi Stun selama 0,5 detik.

Skill 2 – Needles in Flowers.

Pada skill ke 2 milik Wanwan Mobile Legends, dia akan mendapatkan sebuah Efek Debuff yang bisa membuatnya kebal dari efek Crowd Control. Bukan hanya itu saja, Movement Speed yang dimiliki oleh Wanwan akan bertambah 30% untuk 2 detik.

Selain itu, Wanwan juga akan melemparkan Dart tepat setelah menggunakan Skill ini. Dari serangan tersebut, musuh akan terkena damage sebesar 200(+60% Total Physical ATK). Musuh juga akan terkena efek slow sebesar 40% selama 1 detik.

Skill Ultimate – Crossbow of Tang.

Wanwan Mobile Legends akan melemparkan Dart miliknya sebanyak 10 kali, kepada hero musuh yang telah dikunci. Untuk setiap Dart akan menghasilkan damage sebesar 60 (+75% Total Physical ATK).

Tapi, perlu kalian ketahui juga karena untuk Skill Ultimate ini tidak bisa diaktifkan sesuka hati kalian. Wanwan berbeda sekali dengan marksman pada umumnya, biasanya marksman lain bisa langsung menggunakan Ultimate. Namun pada hero Wanwan ini kalian harus mengenai semua Titik Vital dari pasifnya tersebut agar bisa mengeluarkan Ultimate. Setelah menggunakan skill ini, dia bisa mengaktifkan efek loncatan dari skill pasif.

BACA JUGA:

Nah, itulah beberapa penjelasan mengenai Hero marmsan baru yakni Wanwan dan Skill yang miliki di Mobile Legends. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencobanya pada Advanced Server nanti? Atau lebih memilih menunggu rilis pada Original Server?

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita menarik lainnya. Stay Tune!

Comments (0)
Add Comment