siapa

Warcraft 3: Reforged Rating Buruk, Kenapa Ya?

Player lama yang ingin bermain game ini juga sudah bisa memainkannya dan untuk bernostalgia tentunya, bukan hanya itu saja kalian player Baru juga bisa bermain game yang dibilang sangat tua dan legend ini.

Pada tanggal 28 Januari 2020, pihak dari Blizzard Entertaiment akhirnya meluncurkan game Warcraft 3: Reforged. Game Warcraft 3 Akhirnya mendapatkan sebuah versi baru, sekarang sudah bisa dimainkan oleh para Player setia game tersebut. Kali ini Warcraft 3: Reforged Rating Buruk, Kenapa Ya?

Player lama yang ingin bermain game ini juga sudah bisa memainkannya dan untuk bernostalgia tentunya, bukan hanya itu saja kalian player Baru juga bisa bermain game yang dibilang sangat tua dan legend ini. Warcraft juga sering sekali dibilang dengan Dota paling Old, ya meskipun sebenarnya tidak secara full dari Valve.

Namun seperti yang dikabarkan ternyata semua ini tidak sesuai dengan apa yang dibicarakan tahun 2018 kemarin. Warcraft 3: Reforged ini ternyata malah mendapatkan berbagai macam Masukan Negatif dari pada playernya.

Sekarang ini juga, game Warcraft 3: Reforged mendapatkan skor 0,5 dari review semua player yang telah memainkannya. Warcraft 3: Reforged Rating Buruk, Kenapa Ya?, hal ini mungkin memang kenyataannya, bukan karena mengalami Bomb review tapi memang ada beberapa hal mengecewakan.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan beberapa alasan kenapa game Warcraft 3: Reforged mengalami Rating yang cukup jelek.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Warcraft 3: Reforged Rating Buruk, Kenapa Ya?

  1. Ekspektasi vs Realita

Pada awal trailer Game ini dirilis, banyak sekali hal menarik yang bisa kalian dapatkan ketika memainkannya. Selain itu juga terdapat sebuah Cutscene misi bernama The Culling. Didalam Cutscene singkat tersebut, Arthas bersama Uther sedang membahas mengenai masalah Undead yang sudah mulai menyerang lagi.

Pada Cutscene ini cukup bagus dan menampilkan banyak detail menarik untuk dilihat dalam game. Namun semua itu ternyata tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Pada Cut Scene didalam game tersebut, malah tidak punya banyak Ekspresi wajah yang ada seperti di Trailernya.

  1. Mengklaim Hak Cipta Mengenai Costum Map

Sebuah fitur yang sangat bagus dan paling aktif di Warcraft 3 adalah Costum Map. Dengan hal ini kalian bisa membuat sebuah Map Baru, tentu saja kalian bisa mencobanya dan ini tentunya disediakan oleh pihak Warcraft 3.

Namun sayangnya pihak dari Blizzard akhirnya mengambil Hak Cipta dari Costum Map tersebut untuk game Warcraft 3: Reforded.

Baca Juga : Nintendo Switch Rilis Versi Crossing 2020

Jika kalian membuat Map menggunakan Aset 3 Party dengan tema Abusif, Rasis dan lainnya tentu ini akan dihapus. Bukan hanya itu saja, kalian juga dilarang untuk menjual, mendistribusikan ataupun membuat serta memberikan lisensi atas costume Map kalian ke pihak lain, kecuali Blizzard.

  1. Fitur yang ada didalam Warcraft 3 dihilangkan

Meskipun sekarang sudah mempunyai Grafis yang cukup baik, tapi ternyata terdapat beberapa Fitur yang berkurang. Game ini juga sudah dianggap Downgrade dari versi aslinya. Hal tersebut dikarenakan ada beberapa fitur yang hilang.

Ada beberapa Fitur yang dihilangkan, salah satu contohnya adalah Halaman Clan, Profil Player, Offline Play dan masih ada beberapa fitur lainnya yang dihilangkan.

  1. Game ini malah menggabungkan Warcraft 3 dan Reforged

Karena banyak preview yang jelek mengenai game ini, akhirnya ada beberapa player yang ingin kembali memainkan game Warcraft 3. Namun sayangnya, Reforged ini ternyata gabungan dari Warcraft 3 sebelumnya.

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Bagi kalian yang merasa kecewa, kita hanya perlu menunggu perkembangan selanjutnya oleh Blizzard.

Hanya itu saja, Terima kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie