Weekly Event PB Terbaru 2020 Gratis Senjata Point Blank!

Zepetto selaku pengembang dari game point blank mengumumkan hal-hal yang bisa kalian dapatkan ketika event ini berlangsung.

Point blank kali ini menghadirkan sebuah event terbaru yang bisa kalian nikmati. Kalian bisa menikmati Weekly Event PB Terbaru 2020 Gratis Senjata Point Blank ini kembali hadir dengan berbagai senjata yang siap kalian miliki. Pada weekly event pb ini kalian akan melihat hadiah-hadiah menarik.

Sebelum itu, kalian harus juga paham tentang durasi senjata yang diberikan serta aturan pada Weekly Event PB Terbaru 2020 yang ada didalamnya. Zepetto selaku pengembang dari game point blank mengumumkan hal-hal yang bisa kalian dapatkan ketika event ini berlangsung.

Pemain point blank yang mengikuti Weekly Event PB Terbaru 2020 Gratis Senjata Point Blank dengan mudah sekali. Kalian hanya perlu melakukan login ke akun pb kalian untuk mendapatkan senjata tersebut. Tapi, kalian tentunya akan diberikan misi yang harus kalian selesaikan agar mendapatkan hadiah tersebut.

Weekly Event PB Terbaru 2020 Gratis Senjata Point Blank!

Ketika pertama kali kalian melakukan login di Weekly Event Point Blank Terbaru 2020 ini. Kalian ada diberikan sebuah misi yang bisa kalian tukarkan dengan hadiah menari.

Baca Juga : Karakter Baru Natasha Dan Queen PB Terbaru

Para pemain point blank yang telah login selama 100 menit di antara pukul 11.00 sampai 16.00 WIB akan mendapatkan hadiah MP4K SL. Selain itu, ada senjata menarik yang akan kalian dapatkan pada event ini


Selasa : MP4KL
Rabu : Glock Mummy
Kamis : Card 130% EXP
Jumat: Grenade Cokelat
Sabtu : BoneKnife Bhinneka
Minggu : L115A1 GSL14
Senin: Get Drop Weapon 

Bermain Di Weekly Point Blank!

Pada Minggu selanjutnya para pemain pun akan menerima senjata gratis point blank ketika kalian melakukan login time dan menyelesaikan misi. Hadiahnya pun berbeda dari yang sebelumnya. Kali ini lebih menarik yang bisa kalian miliki

Selasa : Famas Talos
Rabu : Scorpion Kemerdekaan
Kamis : Karambit Kaareem
Jumat R.B454 Mech
Sabtu :Yellow Smoke
Minggu : Dual Eagle Lebaran
Senin: Spetnaz Shovel

Kalian bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik lainnya di Weekly Event Point Blank Terbaru 2020, tentunya pemain point blank mendapatkan ini dengan cara bermain. Kalian juga bisa mendapatkan sebuah Spray Rainbow, Ada juga item Viperred, Lightning, Pemain bisa mendapatkan Namecard Ember, Ada item Puppy, Starbear, Wolf, dan terakhir adalah Firefly.

Item-item tersebut bisa kalian miliki dengan cara memainkan 30- 100 menit di Weekly Event Point Blank Terbaru 2020. Untuk senjata gratis lainya kalian bisa mendapatkan boneknife milkway, Bhineka, selanjutnya ada Mask paladin, Dan berbagai macam perlengkapan perang lainnya di event Weekly Event Point Blank Terbaru 2020 ini

Itulah Weekly Event PB Terbaru 2020 Gratis Senjata Point Blank yang bisa kalian dapatkan pada minggu ini. Para pemain PB bisa mendapatkan item-item tersebut sebagai hadiah dengan cara menyelesaikan misi Point Blank Terbaru 2020 berupa login time, lalu ada daily login, dan terakhir kalian bisa memilikinya dengan cara melakukan playtime . Segeralah login ke akun kalian agar bisa mendapatkan item-item pb tersebut

pbpoint blank
Comments (12)
Add Comment