esportsku
Media Esports Indonesia

WeSave! Charity Play Berhasil Mengumpulkan Donasi Sebesar $180.000

Turnamen ini awalnya dimulai dengan prize pool sebesar $120.000 yang dibagi untuk enam region yang ikut berpartisipasi, tetapi setelah berhasil meningkatkan $20.000 dari mulainya hari pertama, WePlay! menutup hari keempat dengan tambahan $30.000 lagi.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Setelah mengimplementasikan insentif kepada penonton untuk berdonasi, turnamen Dota WeSave! Charity Play telah melewati dua stretch goal setelah berjalan selama empat hari dan mengumpulkan dana sebesar $180.000 dari donasi sendiri.

Turnamen ini awalnya dimulai dengan prize pool sebesar $120.000 yang dibagi untuk enam region yang ikut berpartisipasi, tetapi setelah berhasil meningkatkan $20.000 dari mulainya hari pertama, WePlay! menutup hari keempat dengan tambahan $30.000 lagi.

Pada stretch goal yang pertama, pada $150.000 dana yang terkumpul mengubah format permainan di region EU dan CIS, mengubah mereka dengan menggabungkan bracket kedua region ini dan akan mempertarungkan kedua pemenang dari region ini di ronde tambahan. Natus Vincere dan Hellraiser merupakan finalis dari CIS dan juga adanya Team Nigma dan Team Liquid yang merepresentasikan region EU.

Goal kedua juga sudah diraih dengan waktu yang cukup singkat setelah yang pertama tercapai. Menambahkan 3v3 all-star matchup dari pemain-pemain terbaik di region NA untuk saling bertarung. Belum jelas pemain apa saja yang akan ikut bermain di mode ini tetapi dengan banyaknya talent NA seperti Fear, Arteezy, dan masih banyak lagi akan membuat event ini akan semakin menarik.

Semua Permainan Jadi BO5!

Goal ketiga mungkin adalah hal yang sangat ditunggu banyak fans dari turnamen ini. Goal ini mengubah semua permainan regional final menjadi BO5 yang dulunya adalah BO3. BO5 adalah standar untuk final turnamen Major Dota dan hal ini akan memberikan hal yang sangat menarik pastinya untuk ditonton.

Milestone terakhir adalah semua orang yang berdonasi akan mendapatkan WePlay! Premium selama 3 bulan. Hal ini dapat digunakan sebagai mengakses turnamen dan hadiah lainnya dari platform WePlay!

Akankah Menjadi $200.000?

Sebenarnya masih adalah lagi goal tersembunyi yang dijanjikan akan menjadi goals yang sangat menarik jika goals $200.000 dapat tembus terlebih dahulu. Semua hasil dari turnamen ini mulai dari donasi, pembelian merchandise, dan prize pool akan didonasikan ke Coalition for Epidemic Preparedness Innovations (CEPI) dan GlobalGiving untuk melawan epidemi Coronavirus.

Pertandingan selanjutnya yang sangat ditunggu akan hadir di region SEA ketika GeekFam akan melawan Team Adroit.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!