Wild Rift Rilis Beta Region Indonesia, Kalian Beruntung Dapat Akses?

Dimulainya closed beta untuk region Indonesia, sayangnya tidak banyak yang mendapatkannya. Pada tanggal 16 September, dibuka untuk bebera akun saja yang bisa mencoba Wild Rift.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Wild Rift rilis beta region Indonesia, kalian beruntung dapat akses? Sudah memasuki pertengahan September akhirnya berita baik datang bagi kalian yang sudah menunggu Wild Rift sejak lama. Akhirnya resmi dimulai closed beta untuk region Indonesia bagi yang beruntung.

Dimulainya closed beta untuk region Indonesia, sayangnya tidak banyak yang mendapatkannya. Pada tanggal 16 September, dibuka untuk bebera akun saja yang bisa mencoba Wild Rift. Selain itu spek yang diminta juga tidak kecil karena wajar saja ini merupakan closed beta.

Bagi yang beruntung mendapatkan closed beta, selamat karena hanya sebagian kecil pemain saja yang mendapatkannya. Bagi yang tidak beruntung tenang, karena masih ada wave yang datang untuk pembagian closed beta ini. Masih ada peluang bagi kalian yang mendaftar beta untuk bermain.

Disini mari kita bahas mengenai Wild rift rilis beta region Indonesia. Sudah ditunggu banyak orang dan tentunya ini merupakan hal yang baik bagi para penggemar LoL dan moba mobile. Bagaimana tidak, Wild Rift menawarkan moba mobile dengan mekanisme yang sangat sulit, cocok untuk hardcore gamer atau pindahan dari PC.

Rilis Beta 16 September

Pada tanggal 16 September Wild Rift membuka closed beta bagi para pemain yang beruntung. Pemain-pemain ini katanya tidak dipilih secara acak, melainkan dari pemain yang mendaftar beta, dicari yang memiliki spek tinggi. Masuk akal karena spek yang dibutuhkan oleh beta Wild Rift sangatlah tinggi.

Tidak banyak orang yang beruntung mendapatkan undangan main di closed beta. Jadi bagi kalian yang terpilih, selamat bermain Wild Rift. Bagi yang tidak beruntung tenang saja karena ada kesempatan lainnya. ya, Wild Rift masih membagikan tiap sesinya untuk closed beta ini.

Masih Ada Invite Wave Lainnya

Mengutip dari website resmi milik Wild Rift;

Akses closed beta akan terus dibagikan pada waktu yang ditentukan. Kalian hanya tinggal menunggu saja untuk mendapatkan notifikasi untuk bermain nanti. Jadi hanya besabar saja kuncinya.

Tanggal closed beta;

16 September: Indonesia (pengujian dengan undangan sejumlah sangat kecil)
18 September: Indonesia, Filipina, Singapura, Malaysia, Thailand
Oktober Awal: Beta Tertutup ditutup sementara selama beberapa hari dan akun-akun akan direset sepenuhnya

Tetapi ingat bahwa beta ini hanya untuk android saja. Untuk para pengguna iOS, bersabar saja karena memang beta ini dijalankan di Google Play Store. Bagi kalian para pengguna iOS yang ingin bermain bersama android di closed beta, coba daftarkan diri kalian di website resmi Wild Rift.

Closed beta ini akan berlangsung sampai awal bulan Oktober, jadi masih ada sekitar 2 minggu untuk kalian coba mainkan Wild Rift. Tentunya kalian bisa belajar sekalian disini walaupun akan direset nanti ketika open beta.

Bagi yang penasaran apa sih minimum speknya, kalian bisa lihat dibawah ini;

Android
CPU: 4-core, 1,5 Ghz ke atas (32 bit dan 64 bit)
RAM: 1,5 GB
Resolusi: 1280×720

iOS
iPhone 7

Itulah informasi mengenai Wild Rift rilis beta region Indonesia. Bagi yang belum dapat jangan berkecil hati ya karena tanggal 18 September nanti akan dibagikan lagi undangan untuk bermain closed beta Wild Rift. Berjalan sampai awal bulan Oktober masih ada waktu lama.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!