esportsku
Berita Esports Indonesia

Wings Juara The Summit 5, Setelah Kalahkan OG 3-1

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Setelah sebelumnya bertemu pada babak Final Upper Bracket, Wings kembali mengalahkan OG di Grand Final dengan skor akhir 3-1 dan memastikan diri menjadi juara The Summit 5.

Dengan mengambil Drow Ranger, draft OG mirip saat mereka melawan Liquid di babak Final Lower Bracket. N0tail yang menggunakan Drow dapat dengan mudah menghancurkan tower-tower milik Wings Gaming sebelum hero mereka siap untuk menyerang balik, tepat pada menit 18 satu per satu barrack milik Wings mulai hancur dan OG memenangkan game pertama.

Pada game kedua, Wings menggunakan combo Huskar dan Dazzle, memaksa OG menyerah tepat pada menit 25, setelah Huskar yang digunakan shadow’s dan Batrider yang digunakan Faith_bian mendominasi pertandingan dengan total 19 kill.

25 menit pertama di game ketiga berjalan dengan lambat, hal tersebut justru menjadi keuntungan bagi shadow’s yang menggunakan Anti Mage. Setelah AM berhasil membuat Abyssal Blade, Wings mencoba untuk mendapatkan Aegis. Hal tersebut memaksa OG menyerah di Highground.

Wings memenangkan game keempat dengan waktu kurang dari 35 menit, bLink’s dengan Timbersaw menjadi kunci dalam pertandingan tersebut, ia berhasil memperoleh hasil akhir KDA 15/0/11.

Wings dan OG hanya sekali bertemu sebelum Grand Final, yaitu pada turnamen yang sama di babak Final Upper Bracket, dimana Wings berhasil menang dengan skor 2-0.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie