Winner Winner Whopper Dinner, Kolaborasi Terenak PUBG Mobile Dimulai Hari Ini!

Kali ini PUBG Mobile kembali melakukan kolaborasi, tepatnya dengan Burger King yang merupakan restoran yang menjual burger sebagai menu utamanya. Kolaborasi kali ini disebut-sebut sebagai kolaborasi terenak dan itu dimulai hari ini, tanggal 26 Januari 2021.

Hari ini PUBG Mobile memulai kolaborasi terenaknya dengan Burger King. Berikut ini kami akan memberikan informasinya terkait Winner Winner Whopper Dinner sebagai kolaborasi terenak yang hadir di game PUBG Mobile saat ini.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai belahan dunia. Game ini menjadi favorit karena PUBG Mobile menawarkan gaya permainan yang detail dan realistis.

Selain itu PUBG Mobile terus memberikan inovasi di game yang membuat pemain tidak bosan untuk memainkan game shooter genre battle royale ini. Misalnya ialah dengan melakukan kolaborasi dengan pihak tertentu yang hasilnya menjadi sebuah event yang menarik.

Baca juga: Tips Gunakan Granat Asap Untuk Combat Di PUBG Mobile

PUBG Mobile Season 17 Runic Power

Saat ini PUBG Mobile tengah berada di Season 17 Runic Power. Kemeriahan game battle royale dengan hadirnya kekuatan ajaib di game membuat game PUBG Mobile menjadi menarik untuk dimainkan.

Selain itu penawaran menarik Royale Pass Season 17 pun telah dirilis. Para pemain sudah bisa mengincar ingin memilih jenis Elite Pass apa yang mereka mau. Kamu pun sudah bisa mengincar rewards RP apa yang harus kamu capai musim ini.

Tidak hanya itu sistem misi baru dan hadirnya Paket Aktivitas juga membuatmu untuk naik level lebih cepat lagi. Dengan begitu hadiah eksklusif berupa set outfit Guardian Armor siap untuk kamu bawa pulang.

Sementara itu di luar game PUBG Mobile pun tengah berlangsung PMGC 2020 Finals. Event PMGC 2020 Finals juga berlangsung di game PUBG Mobile pada periode tertentu.

Event Winner Winner Whopper Dinner, Kolaborasi Terenak Dimulai Hari Ini!

Kali ini PUBG Mobile kembali melakukan kolaborasi, tepatnya dengan Burger King yang merupakan restoran yang menjual burger sebagai menu utamanya. Kolaborasi kali ini disebut-sebut sebagai kolaborasi terenak dan itu dimulai hari ini, tanggal 26 Januari 2021.

Sejak beberapa hari terakhir pihak PUBG Mobile lewat akun resmi sosial media, telah melakukan countdown harian mengenai kolaborasi terenak yang hadir hari ini. Misalnya ialah sebagai berikut.

Event Winner Winner Whopper Dinner sebagai kolaborasi PUBG Mobile dengan Burger King hadir di game sejak hari ini, tanggal 26 Januari s/d 8 Februari 2021 mendatang.

Kamu bisa cek langsung di game PUBG Mobile terkait detail misi PUBGM Whopper Dinner dan juga item eksklusif sebagai penawaran menarik dari event ini. Selain itu kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan kupon makan di Burger King!

Wajar jika kolaborasi kali ini disebut-sebut sebagai kolaborasi terenak. Hal itu karena keseruan event Winner Winner Whopper Dinner ini tidak hanya berlaku di game saja melainkan juga di dunia nyata yang dapat membuatmu kenyang.

Baca juga: Tips Menaiki Mercusuar Dengan Motor Di PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai event terbaru Winner Winner Whopper Dinner sebagai kolaborasi terenak PUBG Mobile dengan Burger King. Tunggu informasi menarik berikutnya terkait kolaborasi terenak ini, ya!

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment