Winterlands vs Samurai, Skin SPAS12 Free Fire yang Mematikan?

Skin yang baik tidak hanya membuat tampilan senjata semakin keren namun juga meningkatkan performa senjata. Oleh sebab itu membandingkan dua skin sangat diperlukan agar kita tidak salah memilih.

Senjata merupakan item penting yang harus dipersapkan dalam pertandingan Free Fire. Setiap senjata baik untuk digunakan pada role tertentu. Bagi kamu yang senang bermain sebagai rusher, saya akan berikan info mengenai senjata yang dipakai oleh rusher. esportsku akan bandingkan skin senjata SPAS12 antara skin Winterlands dan skin Samurai free fire yang keduanya sama-sama mematikan.

Permainan dengan strategi ini membutuhkan support senjata yang baik. Kekeliruan dalam memilih senjata tentu akan berdampak pada permainan yang buruk. Sebaliknya jika memilih senjata yang baik akan membuat permainan menjadi semakin berkelas.

Performa senjata pun bisa ditingkatkan. Salah satu cara yang paling baik adalah dengan memakai skin senjata. Tidak hanya memperindah tampilan senjata, skin senjata pun bisa memperkuat performa senjata. Berikut adalah dua skin terbaik untuk SPAS12.

SPAS12

  • DAMAGE 97
  • RATE OF FIRE 42
  • RANGE 15
  • RELOAD SPEED 34
  • MAGAZINE 5
  • ACCURACY 10
  • MOVEMENT SPEED 60
  • ARMOR PENETRATION 0

SPAS12 merupakan senjata jenis shotgun (SG) yang memiliki damage tinggi. Satu kali tembakannya bisa dipastikan akan mendapatkan kill. Senjata ini tergolong sebagai senjata dengan rate of fire menengah. SPAS12 sebagai senjata jarak dekat memiliki tingkat akurasi yang tinggi.

Baca juga: Dua Skin Halloween Menyeramkan Untuk SPAS12 Free Fire!

Gun Skin SPAS12 Winterlands

Event Winterlands Surprise FF Gratis Skin Free Fire

Skin ini hadir bersamaan dengan perayaan Natal. Suasana akhir tahun yang dipenuhi dengan salju dan pohon cemara pun tergambar di dalam penampilan skin ini.

Skin Winterlands tersedia untuk 4 senjata, yaitu Groaz, SPAS12, M14, dan MP40. Tampilan untuk keempat senjata tersebut serupa. Pada Groza justru tampilannya lebih rumit. Untuk SPAS12 bisa dibilang cukup simple karena perpaduan warna biru, merah, dan putih tidak terlalu mencolok.

Skin ini memberikan performa yang sama untuk keempat senjatanya. Yang pertama skin ini akan meningkatkan rate of fire senjata sebesar dua poin. Tentu ini akan membuat senjata menjadi semakin cepat serangannya. Kekurangan skin ini ialah mengurangi tingkat akurasi senjata.

Gun Skin SPAS12 Samurai

Nama samurai sudah tidak asing lagi ya di telinga kita. Apalagi untuk kamu para wibu. Skin ini hadir dengan membawa nuansa samurai ke dalam permainan Free Fire. Saya akui kalau tampilan skin ini keren.

Skin Samurai ini tersedia untuk 4 senjata, yaitu AK47, SKS, SPAS12, dan MP5. Dari tampilan senjata MP5 paling keren karena coraknya tidak terlalu berlebihan. Dengan kombinasi warna merah, hitam, dan putih berhasil membawa khas Samurai ke dalam permainan. Untuk SPAS12 cenderung acak-acakan pada body senjatanya namun tetap keren.

Untuk performa skin ini memberikan peningkatan stat point yang sama untuk keempat senjatanya. Yang pertama skin ini meningkatkan magazine senjata sebesar dua poin. Dengan ini kamu bisa melakukan serangan bertubi-tubi tanpa harus ketakutan kehabisan peluru. Kekurangan skin ini ialah mengurangi rate of fire.

Perbandingan Antara Skin Winterlands dengan Skin Samurai

Secara tampilan kedua skin ini mengangkat tema yang jauh berbeda namun tetap epik. Suasana yang lebih tenang khas Natal bisa didapatkan pada skin Winterlands. Sebaliknya suasana yang lebih menegangkan bisa didapatkan pada skin Samurai. Jadi untuk tampilan kedua skin ini sama-sama baik.

Untuk performa dari uraian di atas kita tahu kalau SPAS12 memiliki rate of fire menengah. Nah pada skin Samurai justru dikurangi. Sebaliknya pada skin Winterlands rate of fire justru ditingkatkan. Meskipun tingkat akurasi diturunkan oleh skin Winterlands namun itu tidak terlalu masalah karena SPAS12 memiliki tingkat akurasi yang tinggi. Jadi dari perbandingan singkat ini, skin Winterlands lebih unggul.

Baca juga: 3 Skin Berwarna Hitam Elegan Terbaik Free Fire, Menyakitkan FF

Itulah perbandingan dari dua skin senjata SPAS12. Sebenarnya keduanya menarik hanya saja kita harus melihat sampai dengan perbandingan performanya. Terima kasih dan booyah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!