esportsku
Media Esports Indonesia

World Series Vs Imperial Rome Free Fire, Mana Skin Paling Yahud Buat Famas FF?

Senjata jenis Assault Rifle (AR) ini merupakan senjata dengan tingkat akurasi menengah. Senjata ini merupakan senjata yang cocok dipakai untuk jarak menengah dan jauh. Rate of fire FAMAS yang cepat pun semakin menyakitkan karena setiap tembakan mengeluarkan 3 peluru sekaligus.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Senjata merupakan item penting yang harus diperhatikan ketika bermain FF. Pemilihan senjata yang tepat tentu akan membuat permainan menjadi hebat. Selain itu skin senjata pun perlu untuk menguatkan performa senjata. Kali ini kami akan bandingan skin FAMAS antara skin FAMAS World Series dengan skin FAMAS Imperial Rome free fire.

Tiap senjata memiliki kelebihannya masing-masing. Performa senjata free fire pun dapat menjadi ukuran apakah sebuah senjata cocok dimainkan dengan role tertentu. Namun ada senjata favorit yang menurut para pemain harusnya memiliki performa yang lebih dari biasanya. Oleh sebab itu diperlukanlah skin senjata untuk meningkatkan performa.

Baca juga: 4 Cara Memaksimalkan A124 Free Fire, Potensi Di FF Jadi Tak Terkalahkan!

FAMAS

  • DAMAGE 53
  • RATE OF FIRE 67
  • RANGE 70
  • RELOAD SPEED 48
  • MAGAZINE 30
  • ACCURACY 54
  • MOVEMENT SPEED 62
  • ARMOR PENETRATION 0

Senjata jenis Assault Rifle (AR) ini merupakan senjata dengan tingkat akurasi menengah. Senjata ini merupakan senjata yang cocok dipakai untuk jarak menengah dan jauh. Rate of fire FAMAS yang cepat pun semakin menyakitkan karena setiap tembakan mengeluarkan 3 peluru sekaligus.

Gun Skin FAMAS World Series

Sebenarnya entah apa yang ingin diangkat dari skin yang satu ini. Meskipun bernama World Series tapi entah konteks konsepnya ke mana. Dari tampilan skin ini memberikan kombinasi warna oranye dan hitam. Corak yang diangkat justru seperti robotik.

Untuk performa skin ini meningkatkan rate of fire senjata sebesar dua poin. Tentu ini memperkuat sisi kuat FAMAS ya. Selain itu reload senjata pun bertambah. Kekurangannya skin ini mengurangi tingkat akurasi.

Gun Skin FAMAS Imperial Rome

Gun Skin Box Imperial Rome hadir untuk 4 senjata, yaitu MP5, AK47, FAMAS, dan KAR98K. Bisa dibilang FAMAS menjadi senjata utama di skin ini.

Seperti namanya skin ini ingin menghadirkan nuansa kekaisaran romawi. Tampilan warnanya menunjukkan kesan mewah dan elegan. Dengan warna dasar hitam ditambah dengan corak khas kekaisaran berwarna putih dan emas menambah kesan mewah dan elegan.

Untuk performa skin ini meningkatkan damage senjata sebesar dua poin. Dengan ini tentu membuat serangan FAMAS menjadi sangat mematikan di dalam pertandingan. Kekurangan skin ini ialah mengurangi tingkat akurasi senjata.

Perbandingan Antara Skin FAMAS World Series dengan Skin FAMAS Imperial Rome

Dari uraian di atas kita bisa melihat bagaimana tampilan dan performa dari masing-masing skin. Untuk tampilan sebenarnya keduanya sama-sama keren. Hanya saja untuk skin World Series tidak terlalu jelas maksud dari tampilan skin dengan namanya.

Sebaliknya skin Imperial Rome justru menampilkan tampilan yang khas elegan dan mewah seperti kekaisaran Romawi yang ingin diangkatnya. Jadi untuk tampila meski keduanya sama-sama keren namun skin Imperial Rome lebih memberikan tampilan yang khas dan lebih berkesan.

Mengenai performa kedua skin ini memiliki kekurangan yang sama, yakni mengurangi akurasi senjata. FAMAS dengan akurasi tingkat menengah ini tentu agak memberikan resiko dalam menggunakannya ketika akurasinya berkurang. Untuk poin keduanya tidak perlu dibandingkan.

Berikutnya soal kelebihan skin World Series meningkatkan kekuatan rate of fire FAMAS. Dengan itu serangan FAMAS akan menjadi sangat cepat. Reload speed FAMAS pun meningkat. Jadi serangan yang cepat ditambah dengan reload speed yang juga cepat akan membuat serangan tak ada hentinya.

Di sisi lain skin Imperial Rome meningkatkan damage FAMAS. Ini juga baik sebenarnya karena skin ini mengangkat performa FAMAS yang awalnya biasa menjadi lebih menyakitkan. Namun sepertinya untuk performa penggunaan FAMAS, akan lebih kuat jika rate of fire FAMAS bisa lebih cepat lagi ya. Jadi untuk hal ini skin FAMAS World Series lebih baik.

Baca juga: Swagger Ownage Vs Kpop Stardom Free Fire, Mana Skin FAMAS FF?

Seperti namanya yang ingin membuat FAMAS menjadi juara dunia, skin FAMAS World Series menunjukkan keunggulannya dibandingkan dengan skin Imperial Rome. Terima kasih dan booyah! Jangan lupa follow instagram esportsku ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!