X.Borg ML Dapatkan Skin Starlight Juni 2020 Di Mobile Legends

Kali ini bocoran Skin Starlight terbaru X,Borg yang akan hadir pada bulan Mei 2020 mendatang. Yuk siapkan diamiond dari sekarang!

Pada setiap awal bulan, Mobile Legends selalu menghadirkan berbagai update skin terbaru sebagai hadiah dari Starlight Member mobile legends pada bulan tertentu. Nah khusus pada bulan Juni 2020 besok. Kita akan kedatangan Skin terbaru dari X.Borg yang akan menjadi skin Starlight  mobile legends bulan juni ini.

Skin Starlight terbaru X.Borg yang akan hadir pada bulan depan ini bernama Graffiti Fashion yang hadir dengan desain unik dengan nuansa pinky. Berikut ini bocoran detail gambar untuk Skin terbaru X.Borg Graffiti Fashion yang akan hadir awal bulan Juni 2020.

Baca juga: Role Hero ML Harus Ambil Buff Merah Mobile Legends

Skin Starlight X BORG Juni 2020

Untuk mendapatkan skin X.Borg – Graffiti Fashion kalian harus membeli Starlight Member pada bulan Juni 2020 nanti. Skin keren ini akan menjadi salah satu skin yang wajib kalian miliki pada bulan Juni mendatang.

Skin X.Borg tersebut akan siap hadir dan bisa kalian dapatkan pada tanggal 1 Juni 2020 mendatang dengan harga yang bisa kalian tebus dengan 550 diamond.

Jika kalian berencana untuk mendapatkan skin X.Borg Graffiti Fashion. Setidaknya siapkan diamond dari sekarang ya. Setidaknya membutuhkan uang sekitar 200 ribu jika kalian ingin mendapatkan.

Skin Starlight X.Borg hadir dengan efek skill api yang berubah menjadi warna serba pink. Ia mengenakan ikat kepala yang berwarna merah dengan gaya rambut warna kuning yang keren. Hadir dengan desain robot yang sangat keren membuat kaja wajib kalian dapatkan di bulan depan.

Kalian juga bisa melihat perbandingan antara skin lama gusion dengan skin starlight baru ini. Efeknya pada flame tower yang berwarna merah dengan campuran warna lainnya. Pada efek ultimatenya yang sangat keren membuat ledakan api yang begitu nyata dengan warna yang bagus. Ditambah lagi beberapa efek yang keren pada skin terbaru xborg ini membuat skin starlight wajib kalian koleksi terutama untuk user x-borg.

Skin Reward Change

Selain Skin Starlight Kaja Graffiti, kalian juga bisa mendapatkan skin reward Change – Azure Moon yang bisa kalian dapatkan setelah membeli paket Starlight Member.

Baca juga: Tips Bermain Hero baru di Ranked Mobile Legends

Skin Change tersebut bisa kalian claim secara gratis pada tanggal 1 Mei 2020. Skin tersebut hadir dengan desain unik dan merupakan skin painter dari Crimson Moon.

Bagi kalian yang belum tahu Painted Skin, Painted Skin merupakan skin kedua dari salah satu yang ada di Mobile Legends.

Biasanya painted skin bisa kalian dapatkan dari hadiah atau event dan dapat membelinya secara langsung. Sudah banyak painted skin yang ada pada game Mobile Legends, salah satunya adalah Zilong, Gusion dan hero Mobile Legends lainnya.

Baca juga: 7 Hero Anti Meta Mobile Legends Kuat Untuk Teamfight!

Untuk untuk menambah koleksi skin painted. Kalian bisa mendapatkan Skin Painted terbaru Chang’e – Azure Moon yang merupakan reward dari paket Starlight bulan Juni 2020.

Sudah siap menggunakan Skin Starlight terbaru pada bulan Mei 2020 mendatang? Yuk siapkan diamond kalian dari sekarang ya agar ketika sudah dirilis nanti. Kalian sudah dapat membeli secara langsung kedua skin terbaru tersebut.

Semoga artikel tentang Skin Starlight Mobile Legends terbaru pada bulan Mei 2020 dapat bermanfaat buat kalian dan selamat bermain. #StayAtHome!

MLmobile legends