Xiaomi Hadirkan Jam Tangan Kuat 30 Hari

Didominasi dengan bahan logam yang mengelilingi bodinya, Haylou Solar Smart Watch juga dikatakan mampu bertahan selama 15 hari apabila sedang mengaktifkan memantau detak jantung penggunanya. Haylou Solar Smart Watch juga hadir dengan polesan layar yang mampu membuat kalian lebih nyaman.

Xiaomi, sebagai salah raja industri teknologi memanglah tidak pernah berhenti menghadirkan berbagai inovasi yang sangat menarik dan pastinya cukup menarik untuk diikuti gerak-geriknya.

Yang terbaru, Xiaomi baru-baru ini menghadirkan sebuah seri jam tangan pintar terbaru. Menariknya, jika kalian mencari jam tangan pintar yang awet jam tangan ini nampaknya bakal menjadi jawaban yang sangat tepat.

Memiliki nama Haylou Solar Smart Watch, jam tangan satu ini diklaim mampu bertahan selama 30 hari! Artinya,smartwatch satu ini bisa kalian gunakan terus-menerus selama 1 bulan penuh tanpa harus di-charge.

Didominasi dengan bahan logam yang mengelilingi bodinya, Haylou Solar Smart Watch juga dikatakan mampu bertahan selama 15 hari apabila sedang mengaktifkan memantau detak jantung penggunanya.

Haylou Solar Smart Watch juga hadir dengan polesan layar yang mampu membuat kalian lebih nyaman walaupun ini hanyalah sebuah smartwatch dengan warna yang dihasilkan cukup enak dipandang.

Fitur Smartwatch

Jika berbincang soal tali yang digunakan, Haylou Solar Smart Watch mengusung bahan silikon yang pastinya sudah dikenal cukup fleksibel saat digunakan dan tentunya bakal semakin nyaman saat digunakan.

Selain itu, dengan menggunakan tali silikon, pastinya pada saat bekeringat pun Haylou Solar Smart Watch bakal tetap nyaman saat dipakai karena adanya desain pori yang dimiliki.

Sementara itu, seperti yang telah disinggung sebelumnya Haylou Solar Smart Watch mampu memantau detak jantung pengguna yang memang telah dimiliki oleh kebanyakan smartwatch yang telah beredar sekarang.

Yang menjadi perbedaan, sistem detak jantung yang dimiliki Haylou Solar Smart Watch memiliki algoritma yang cukup berbeda sehingga patut dinantikan apakah data yang ditampilkan lebih akurat atau tidak.

Fitur unggulan lain yang bisa kalian temukan ketika memiliki jam tangan pintar ini adalah adanya dukungan pada 12 jenis mode olahraga dengan daftar antara lain memanjat, lari di luar ruangan, lari dalam ruangan, berjalan,berputar, yoga, bersepeda, olahraga bebas, senam, bola basket, sepak bola, hingga mendayung.

Walaupun memiliki sederet kelebihan yang dimilikinya, masih ada satu hal yang membuat Haylou Solar Smart Watch belum bisa memiliki fitur maksimalnya yaitu jam tangan pintar ini masih menggunakan baterai biasa dan tidak bisa diisi dayanya menggunakan panas matahari.

Bagi kalian yang memang berniat untuk membeli jam tangan pintar satu ini, Haylou Solar Smart Watch nampaknya memiliki harga yang cukup murah jika melihat berbaga fiturnya yaitu kalian bisa memilikinya dengan harga 149 Yuan atau jika dirupiahkan menjadi Rp 350 ribuan.

Dengan harga yang cukup bersahabat serta memiliki fitur unggulan terlebih lagi pada waktu hidup yang mampu mencapai satu bulan, masihkah kalian tidak menginginkan jam tangan pintar Haylou Solar Smart Watch?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!