Xin: Lemon Tidak Main Karena Capek, Wajar

Lemon memang sudah bermain dari awal MPL ID berjalan dan belum istirahat sama sekali. Season 8 pastinya sudah membuatnya lelah yang mana masuk akal untuk pemain rehat sementara ini.

Sepertinya memang tanpa adanya Lemon, RRQ harus sekuat tenaga nih. Tetapi sayangnya banyak fans yang tidak suka Lemon rehat dan Xin sampai angkat bicara. Menurutnya, Lemon tidak main karena capek itu wajar dan jangan meminta yang aneh-aneh.

Lemon memang sudah bermain dari awal MPL ID berjalan dan belum istirahat sama sekali. Season 8 pastinya sudah membuatnya lelah yang mana masuk akal untuk pemain rehat sementara ini.

Belum lagi dirinya yang selalu menjadi buah bibir para fans yang mana tidak mudah bagi mentalnya. Keputusan ini dianggap tepat dan semoga Lemon bisa kembali lagi dengan lebih baik bagi fisik dan mentalnya.

Salah satu kamerad Lemon di RRQ yaitu Xin bahkan sampai buka suara mengenai hal ini. Dirinya merespon banyaknya permintaan yang bahkan membuatnya kesal, yaitu para fans yang bertanya dan kecewa mengenai Lemon rehat.

Dirinya menjawab dengan simpel, yaitu pemain pastinya butuh istirahat. Terlebih Lemon yang bermain tanpa henti dari awal musim tidak pernah bolos sama sekali. Pastinya hal ini juga tidak mudah bagi Lemon dan team.

Lemon itu gak main karena udah wajar, udah capek guys. Jadi fans itu jangan bodoh-bodoh banget. Orang dia udah main dari season 1 gak berhenti-berhenti, (masa) mau dipaksain main terus.

Pernyataan Xin memang langsung to the point dan tanpa basa-basi. Yang dikatakan dirinya juga benar bahwa pemain seperti Lemon pasti capek dan wajar jika dirinya meminta istirahat musim ini.

Dirinya juga berpesan kepada fans untuk tidak sembarangan bicara dan jangan memaksakan kehendak mereka. Terlebih akhir-akhir ini banyak fans RRQ yang tanpa henti bertanya kepada team RRQ Hoshi, RRQ AP, dan juga pemain lainnya.

Jadi dengan Lemon tidak main karena capek semoga dirinya bisa recover dengan cepat ya. Impact Lemon sudah sangat tinggi bagi team dan skena jadi harus respect pilihan dari pemain ini.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie