siapa

Xin Sebut RRQ Sedang Under Perform MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini Xin Sebut RRQ Sedang Under Perform MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

MPL ID Season 10 sudah terlaksana selama 5 minggu. Banyak keseruan terjadi selama pergelaran turnamen tersebut. Seperti kali ini Xin Sebut RRQ Sedang Under Perform MPL Mobile Legends (ML)

Tim RRQ Hoshi memang kali ini belum stabil dalam urusan performa yang mereka berikan di MPL ID Season 10. Dengan naik turunya performa mereka membuat tempat untuk playoff nanti berpeluang tanpa di upper bracket

Kali ini Xin memberikan tanggapannya terkait tim yang ia bela yaitu RRQ Hoshi. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini mengenai penjelasannya, simak berikut.

Xin Sebut RRQ Sedang Under Perform MPL Mobile Legends (ML)

Melalui livestream di channel YouTube pribadi miliknya yaitu XINNN, kali ini dirinya memberikan tanggapanya terkait tim RRQ Hoshi di MPL ID Season 10 seperti terlihat pada menit 4:15.

“(Ada apa dengan RRQ bangsin?) yang gua lihat sih lagi under perform sih guys, ya semoga mereka chemistry-nya dapet lagi, mereka udah kaya lupa jobdesknya gitu, kaya udah ngak disipilin.”

Menurut Xin kali ini dirinya beranggapan kalau tim RRQ Hoshi sedang dalam under perform, Xin juga mengatakan semoga tim mendapatkan chemistry kembali karena mereka seperti kehilangan jobdesk dan seperti tidak disiplin.

Tim RRQ Hoshi memang tampil di minggu kelima MPL ID Season 10 dengan meraih 1 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan. Hal tersebut membuat tim RRQ Hoshi tampil tidak stabil di beberapa minggu terakhir MPL berlangsung.

Itulah penjelasan dari Xin terkait tim RRQ Hoshi kali ini yang tampil under perform di MPL. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh Xin tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie