siapa

Xin Tegaskan Dirinya Direhatkan Mobile Legends (ML)

Kali ini Xin Tegaskan Dirinya Direhatkan Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasanya.

MPL ID Season 10 sudah terlaksana selama 2 minggu. Banyak keseruan terjadi selama pergelaran turnamen tersebut. Banyak transfer update yang terjadi di MPL ID kali ini. Seperti kali ini Xin Tegaskan Dirinya Direhatkan Mobile Legends (ML)

Xin memang tidak bermain bersama dengan RRQ Hoshi di MPL ID Season 9 kali ini. Dirinya menganggap bahwa roster untuk RRQ Hoshi kali ini sudah cukup solid dan dirinya memilih untuk tidak bermain.

Namun kali ini Xin menegaskan bahwa dirinya saat ini direhatkan oleh tim RRQ. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini mengenai penjelasannya, simak berikut.

Xin Tegaskan Dirinya Direhatkan Mobile Legends (ML)

Melalui livestream di channel YouTube pribadi miliknya yaitu XINNN, kali ini dirinya menegaskan bahwa dirinya saat ini direhatkan untuk tim yang ia bela yaitu RRQ.

“Bang lu rehat atau pensi? Gua ini direhatin, direhatin itu jadi ngomong gini Season 9 ga dimasukin roster ya, gua bilang yaudah yang penting RRQ menang dah itu. Kalau nanti dipanggil baru main kalau ngak dipanggil yang ngak main gitu guys.”

Itulah penjelasan dari Xin mengenai dirinya yang mengaskan bahwa direhatkan untuk tim RRQ kali ini. Dirinya memang sudah lama tidak bermain dengan tim RRQ Hoshi semenjak MPL ID Season 9 dan banyak juga yang merumorkan bahwa dirinya berpindah ke tim yang lainnya.

Beberapa waktu kebelakang misalnya yang mengatakan bahwa Xin akan bergabung dengan tim MDL namun hal tersebut sepertinya tidak benar.

Itulah penjelasan dari Xin mengenai dirinya menegaskan bahwa saat ini direhatkan untuk timnya yaitu RRQ. Bagaimana tanggapan kalian mengenai pernyataan dari Xin tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie