Yang Baru di New Era PUBG Mobile Hari Ini!

New Era PUBG Mobile pun akhirnya dirilis juga hari ini. Berikut ini pembaruan yang akan hadir di New Era.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Erangel sebagai map pertama merupakan jantungnya PUBG Mobile. Map penuh kenangan ini akan diperbarui pada New Era PUBG Mobile hari ini, tanggal 8 September 2020. Selain itu masih banyak lagi pembaruan di New Era hari ini, berikut ini kami akan berikan info mengenai apa saja yang baru di New Era PUBG Mobile hari ini.

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale yang dikenal dengan keseriusan gaya permainannya.Pembaruan demi pembaruan, musim demi musim, telah dilewati dan tidak lepas dari support dan kritik dari para pemainnya.

Sebulan terakhir kita terus dibuat penasaran dengan adanya pembaruan besar-besaran di tanggal 8 September 2020, hari ini! Untuk kamu yang masih menunggu update-an, kami akan berikan info mengenai apa saja yang baru di New Era PUBG Mobile hari ini!

Baca juga: Pentingnya ADS dan Gryoscope untuk Gameplay PUBG Mobile, Simak Penjelasannya!

Yang Baru di New Era PUBG Mobile

  • Map Erangel 2.0

Bersamaan dengan adanya peningkatan kualitas grafik, visual di map Erangel akan lebih realistis lagi. Beberapa bangunan juga mengalami perubahan struktur seperti Mylta Power. Selain itu akan ada bangkai tank, barikade, parit sebagai bagian dari map Erangel untuk menambahkan nuansa peperangan.

  • Peningkatan Kualitas Grafik

PUBG Mobile New Era 1.0 akan memberikan kualitas grafik yang lebih realistis. Visual pemandangan alam hingga gerakan dan tampilan karakter akan dibuat lebih natural.

  • Beyond A.C.E

Ketika bermain di mode Classic di Erangel, pemain bisa melakukan Matchmaking Erangel.

  • Playload Mode (v2.0) dan Penambahan Fitur EvoGround

Akan ada senjata AT4-A dan M202 dan juga kendaraan bersenjata Armed UAZ, Buggy, Darcia, dan Pickup. Item baru pun akan dihadirkan seperti UAV Controller, Man-Portable Radar, Bomb Suit. Yang membuat permainan lebih seru karena akan ada Super Weapon Crates untuk tim yang bisa menguasai pangkalan. Fitur memanggil teman tim yang tewas pun hadir lewat Advanced Communication Towers.

  • Pengembangan Map Livik

Pada pengembangan map Livik nanti akan dihadirkan senjata baru M1014. Senjata jenis shotgun ini akan muncul pada mode Classic dan Arena saja. Selain itu visual map Livik pun juga akan semakin baik.

  • Pengembangan Cheer Park

Tempat atau arena latihan pemain PUBG Mobile ini akan mendapatkan pembaruan pada target shooting dan lainnya. Selain itu akan ada pulau yang berbentuk love di danau pada Cheer Park. Di sana akan ada dekorasi romantis seperti ayunan, perahu, dan sebagainya. Akan hadir pula Cheer Park Halloween pada 23 Oktober mendatang. Pada tanggal yang sama akan hadir pula Cheer Park Extreme Arena yang membuat pemain akan melawan monster.

  • Halloween Infection Mode (pada 23 Oktober)

Meskipun belum hadir pada tanggal 8 September 2020 ini, mode baru ini sudah diberikan bocorannya. Mode infection khas Halloween ini akan menghadirkan zombie dengan dekorasi ala Halloween termasuk Jack o’lantern sendiri yang merupakan maskot dari Halloween.

Baca juga: Mode Cheer Park PUBG Mobile di Update v1.0 Terbaru

Siapkan storage perangkatmu sebesar 1.5 GB untuk Android dan 1 GB untuk IOS. Itu merupakan ukuran yang direkomendasikan agar kamu bisa mendapatkan performa permainan yang baik.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!