siapa

Yin Akan Merubah META Di Mobile Legends (ML), Berkat Skillsetnya?

Dari skillset, Yin memang lebih condong kearah fighter bruiser. Tapi beberapa pemain pro bahkan memainkannya sebagai roamer karena bisa lebih agresif mainnya di map. Gaya bermain agresif ini yang akan kita bahas.

Setiap bulan Mobile Legends memang berusaha mengeluarkan hero baru, di Januari giliran Yin. Dirasa Yin akan merubah META di Mobile Legends (ML) nih dan mungkin memang berkat skillset miliknya.

Dari skillset, Yin memang lebih condong kearah fighter bruiser. Tapi beberapa pemain pro bahkan memainkannya sebagai roamer karena bisa lebih agresif mainnya di map. Gaya bermain agresif ini yang akan kita bahas.

Sebelumnya hero seperti Estes, Lolita, dan Rafaela yang lebih populer jadi roamer. Mereka bisa membuat space dan memanjakan para core dan juga marskman di gold lane mereka setiap game dengan konsisten.

Bagi kalian yang masih bingung langsung saja nih lihat pembahasannya dibawah ini. Semoga saja nantinya kalian bisa memanfaatkan Yin lebih baik lagi karena dirinya memiliki potensi yang sangat besar.

Yin Akan Merubah META Di Mobile Legends (ML)

Yin adalah hero fighter terbaru di Mobile Legends yang datang pada bulan Januari. Hero yang satu ini memiliki potensi tinggi berkat damage yang lumayan dan sustain yang tidak begitu buruk berkat innate sustain dan mobilitynya.

Saat ini memang META marksman yang sangat populer karena sulit sekali dicounter dan mereka bisa sangat mengganggu di late game. Tapi Yin disini bisa jadi salah satu solusinya berkat skillset nya.

Yin untuk sekarang bisa memiliki dua bentuk build. Yang pertama adalah build normalnya yang mengandalkan damage dan sustainnya sebagai fighter. Yin bisa jadi salah satu fighter yang sangat kuat ketika berduel.

Belum lagi dirinya bisa menculik lawan ke tempat lain dan memberikan buff kuat kepada skillnya. 1v1 di dimensi lain milik Yin bisa sangat menyulitkan dan bisa jadi salah satu faktor kekalahan teamfight.

Tapi sebagai tank juga Yin sangat kuat. Roamer tank bisa memberikan impact yang lebih tinggi dibandingkan sebagai fighter karena Yin bisa membuat musuh kerepotan. Tugasnya mudah, yaitu jadi hero yang sangat mengganggu dalam teamfight yang mana Yin akan merubah META di Mobile Legends ketika melawan marksman.

Yin yang sangat gesit dan punya sustain tinggi bisa membuat musuh kesulitan, terutama core mereka. Tapi yang membuatnya sangat mengerikan adalah ultinya yang bisa menculik lawan untuk memaksa 1v1.

Di teamfight, Yin bisa menculik lawan dan membawanya ke dimensi lain. Disini yang diincar adalah marksman mereka atau core dan dipaksa 1v1, Yin tidak wajib membunuh mereka. Ya, culik dan kite saja terus disana.

Hal ini akan membuat teamfight kalian lebih menguntungkan karena akan memaksa teamfight jadi 4v4. Tapi roamer ditukar core atau marksman pastinya akan menguntungkan kalian yang mana jadi salah satu hal penting.

Nah karena hal itu dirasa Yin akan merubah META di Mobile Legends. Tapi untuk yang lebih baik atau tidak memang masih kurang jelas. Tapi semoga saja positif karena banyak orang yang sudah muak dengan META Marksman.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie