8 Youtuber Free Fire (FF) Terkenal dan Subscriber Terbanyak!

Simak langsung penjelasan Youtuber Free Fire (FF) Terkenal Saat Ini tersebut, pada article yang ada dibawah sekarang ini ya.

Ayo kita lihat 8 Youtuber Free Fire (FF) Terkenal Saat Ini, karena mereka itu sangat terkenal pasti banyak yang tau dong. Makanya kalau mau tau siapa saja itu, maka bisa langsung simak dengan baik informasi terbaru sekarang ini juga.

Karena memang youtuber itu memang akan menghibur dan membantu kita semua, agar bisa bermain menjadi lebih baik lagi karena gameplaynya juga nanti. Apalagi yang kita tau sekarang, kalau youtuber yang terkenal dalam game Free Fire bisa kalian ketahui.

Jangan lupa untuk segera ikutan dalam Event Operation Cobra Free Fire saat ini. Agar nanti hadiah yang diberikan dalam Event seperti ini, bakalan buat kalian semua menjadi lebih semangat karena memakai Hadiah baru dan langka sekarang ini.

Apalagi dengan mengenal 8 Youtuber Free Fire (FF) Terkenal Saat Ini, ini akan menjadi satu hal yang bisa membuat kita terhibur nanti. Penasaran siapa saja youtuber terkenal itu sekarang ini?

Youtuber Free Fire (FF) Terkenal dan Subscriber Terbanyak Saat Ini

Berikut ini merupakan daftar list youtuber free fire dengan Subscriber terbanyak yang esportsku berikan :

Youtuber Budi01 Gaming Subscriber Terbanyak

Sebagai salah satu content Creator game Free Fire yang selalu seru untuk ditonton, Budi01 Gaming menjadi salah satu Youtuber Free Fire (FF) Terkenal dan Subscriber Terbanyak sampai sekarang ini.

Bahkan kalau kalian mau tau, pasti dia terus yang akan menjadi salah satu Rekomendasi yang harus ditonton. Karena memang gameplay Budi01, ga begitu sulit dan terjamin menang.

Youtuber Letda Hyper

Letda Hyper adalah Youtuber Free Fire (FF) Terkenal dan Subscriber Terbanyak yang harus kalian ketahui untuk saat ini

Merupakan salah satu Pro Player dari tim besar Free Fire Indonesia, tentu saja membuat nama Letda Hyper sebagai Youtuber melambung tinggi ya. Bahkan gameplay yang diberikan oleh Letda Dan Tipsnya, bisa membantu para penontonnya juga.

Sehingga tidak heran kalau Letda Hyper ini, sempat dijuluki sebagai Raja MP40 karena cara bermainnya itu memotivasi banyak penontonnya.

Youtuber Rendy Rangers FF

Suka lihat Review bundle dan skin senjata? Berarti kalian harus lihat dulu Rendy Rangers. Salah satu youtuber yang menarik banyak viewersnya dengan review dan memberikan Bocoran update, tentu saja Rendy rangers dapat melakukan itu.

Bahkan sampai sekarang ini, Rendy Rangers juga semakin naik daun dari konten – konten terbaru game Free Firenya itu.

Youtuber Wawan MKS

Sekarang menjadi Youtuber Free Fire (FF) Terkenal dan Subscriber Terbanyak, Wawan MKS merupakan salah satu dari Player yang mewakilkan Tim Indonesia dikejuaraan Internasional game Free Fire. Dia termasuk player dengan cara bermain yang bagus.

Tapi pada saat menghadapi tim brazil mereka kalah, meskipun begitu ini menjadi bukti kalau Indonesia juga bisa melaju kedalam kejuaraan Free Fire internasional.

Youtuber Kulgar

Arie dan Rido Kulgar, merupakan pemilik Channel yang bernama Kulgar sampai sekarang ini. Mereka berdua meruakan salah satu dari Youtuber yang memang sudah punya hubungan dekat, dengan pihak Garena.

Karena kabar mengatakan Mereka berdua itu, merupakan GM Dari game Free Fire ini. Kulgar juga selalu berikan informasi baru soal update dalam game Free Fire yang ada di Indonesia, sehingga kita semua bisa tau apa saja itu.

Youtuber Frontal Gaming

Sama seperti Wawan dan Letda, Frontal Gaming ini merupakan salah satu dari Youtuber yang terkenal dalam memainkan game Free Fire ini. Bahkan Frontal Gaming juga, merupakan salah satu dari Pro Player yang sempat menjadi pendominasi Tournament.

Cara bermain Frontal Gaming tidak boleh kita remehkan, sehingga power dan tips untuk lebih mudah menang bisa didapatkan dari cara bermain dia.

Youtuber Dyland Pros

Siapa sih yang ga kenal sama Dyland Pros? Youtuber yang mendapatkan julukan Sultan Free Fire ini, selalu mengisi Konten Youtubernya itu dengan hal – hal menarik. Bahkan Dia juga selalu mengisi Diamond dalam jumlah banyak, untuk kontenya tersebut.

Bahkan untuk harga akunnya, di claim kalau Dyland Pros sudah habiskan total hingga 4 Miliyar lebih. Siapa yang berani beli Akun Sultan milik Dyland Pros ini?

Youtuber Ruok FF

Terakhir adalah Ruok yang merupakan Youtuber, dengan cara bermain yang cukup bagus dan pernah sempat mengalami banyak drama. Cara dia dalam melakukan Headshot, memang terlihat sama seperti Cheater loh.

Meskipun waktu itu Ruok kena masalah sama Youtuber di Indonesia, tetapi semuanya sudah selesai dan Ruok dinyatakan ga bersalah. Ini memang skill murni miliknya, jadi kita tidak bisa pungkiri lagi dong kalau Ruok ini dewa Headshot.

Setelah mengetahui 8 Youtuber Free Fire (FF) Terkenal Saat Ini, maka kalian mungkin akan tertarik untuk menonton mereka saat bermain ya. Dengan begitu, kita bisa menambah pengalaman untuk memainkan game ini lagi nantinya.

Terutama beberapa kabar lainnya yang mengatakan, kalau sekarang kita akan kehadiran Kolaborasi Free Fire x Attack On Titan. Bayak yang sudah membocorkan informasi ini, bahkan salah satu youtuber diatas juga beri info tersebut.

Comments (0)
Add Comment