Youtuber Ruok FF Menghina Youtuber Free Fire Indonesia

Saat ini Youtuber Ruok FF Menghina Youtuber Free Fire Indonesia, dimana itu jadi hal yang semakin memanas sekarang diantara pemain free fire.

Semakin panas lagi!! Youtuber Ruok Menghina Youtuber Free Fire Berasal Dari Indonesia! Tentu saja ini menjadi hal yang cukup buruk dan jadi salah satu hal yang lumayan panas untuk sekarang. Karena memang semua hal yang hadir dalam game Free Fire, memang ada yang baik dan tidak pasti kalian akan tertarik untuk mengetahui hal seperti ini tentang perdebatan itu.

Tentu saja banyak hal baru dan keren untuk bisa kita nikmati dalam game Free Fire, tetapi kalau ada beberapa hal yang tidak enak pasti bakalan jadi hal yang cukup buruk untuk nantinya juga. Kalian pasti tau dong kalau saat ini ada kasus Youtuber Ruok Pakai Cheat Free Fire, bahkan itu menjadi hal yang lumayan panas sekali untuk komunitas Free Fire Indonesia Thailand.

Memang awalnya hanya tuduh kalau Ruok pakai Cheat, namun untuk yang sekarang ini makin menjadi parah. Simak langsung penjelasan tersebut itu pada artikel yang ada dibawah sekarang.

Youtuber Ruok Menghina Youtuber Free Fire Dari Indonesia

Awalnya memang hanya tuduhan saling Cheat dan direview oleh Youtuber dari Indonesia tentang gameplay Ruok yang dibilang pakai Cheat. Tapi hal seperti ini malah menjadi lebih parah dan bukan tuduhan soal penggunaan cheat tersebut. Malah Komunitas dari Free Fire Thailand dan Ruok, sudah mulai menghina dan menertawakan para youtuber Free Fire Indonesia ini.

Bahkan hampir semua youtuber Indonesia seperti Letda Hyper, Rendy dan Dyland Pros juga kena hinaan Ruok Ini. Tentu saja itu menjadi salah satu hal yang cukup parah untuk sekarang, semakin memanas karena memang awalnya dari Cheat malah beranjak kebagian hina – hinaan. Tentu saja hal tersebut membuat geram para player yang ada sekarang ini juga.

Mungkin untuk kedepannya pasti ada penyelesaian soal ini, karena yang kita tau hal seperti ini memang sudah parah sekali. Mereka mentertawakan gameplay yang dimiliki oleh player server Indonesia, bahkan Ruok dulu itu selalu dan sering memuja para youtuber dari Indonesia. Tetapi karena hal seperti ini, akhirnya dia dibilang sebagai Youtuber yang Munafik.

Wadoh!

Bahkan semua ini juga sudah dibahas pada WRV Gaming, dimana itu jadi salah satu bukti kalau memang Ruok ini menghina player Free Fire pada server Indonesia ini. Tentu saja dengan begitu tidak heran, kalau misalnya Kulgar Memberikan Tanggapan Pada Ruok sekarang ini. Bahkan mereka juga mengatakan kalau gameplay Ruok dalam Headshot lumayan aneh.

Makanya saat ini pihak dari Kulgar bersma GM Paperbag akan mulai usut masalah tersebut. Jika memang hal ini sudah terbukti 100% pakai Cheat, pihak dari Indonesia akan berkoordinasi dengan pihak GM Free Fire pada server Thailand untuk memblokir Akun Ruok dan tidak akan bisa main Free Fire ini untuk selamanya karena dibanned Permanen.

Semoga saja sih permasalah ini memang bisa cepat selesai, karena jika game Free Fire selalu drama seperti ini pasti akan jadi salah satu hal yang buruk untuk perkembangan nanti. Jadi kalian perlu berpikir dengan tenang, selalu pantau saja perkembangan masalah ini semoga dapat titik terang.

 

Kalian bisa baca juga Resiko Bermain Sama Cheater Free Fire sekarang ini, dengan begitu mungkin hal tersebut akan dihindari oleh banyak player sekarang juga. Karena memang kalau sudah bermain dan memakai cheat, pasti ada sebuah masalah yang bakalan bisa kita terima untuk kedepannya nanti.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie