Yu Zhong, Chang’e, Saber & 3 Hero Tank ML Ini Kena Nerf Di Mobile Legends!

Pada kesempatan kali ini deretan hero yang terkena nerf pada update terbaru Mobile Legends Patch Note 1.5.6. Dengan mengetahui daftar hero nerf berikut ini akan membuat kalian semakin OP lagi. Simak berikut ulasan lengkap nya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game terbaru yang menarik untuk selalu dibahas. Game besutan Moonton ini menghadirkan berbagai update terbaru yang menghadirkan berbagai macam nerf setiap updatenya. Ada Yu Zhong, Chang’e, Saber dan ketiga hero tank ini akan mendapatkan nerf pada update terbaru berikutnya.

Hero yang disebutkan diatas merupakan hero meta di akhir season 17 kali ini. Yang mana deretan hero tersebut banyak dimainkan dan pilihan terbaik bagi pemain Mobile Legends untuk memenangkan pertandingan. Tepatnya ada 6 hero yang terkena nerf di Mobile Legends Patch Note 1.5.16.

Pada kesempatan kali ini deretan hero yang terkena nerf pada update terbaru Mobile Legends Patch Note 1.5.6. Dengan mengetahui daftar hero nerf berikut ini akan membuat kalian semakin OP lagi. Simak berikut ulasan lengkap nya.

Yu Zhong

Yu Zhong, Chang'e, Saber & 3 Hero Tank ML Ini Kena Nerf Di Mobile Legends!

Pertama ada hero Yu Zhong yang merupakan hero offlaner terbaik. Hero satu ini mendapatkan nerf pada skill pertamanya. Cooldown skill tersebut bertambah dari 5.5 – 4 detik menjadi 7 – 5.5 detik.

Chang’e

Yu Zhong, Chang'e, Saber & 3 Hero Tank ML Ini Kena Nerf Di Mobile Legends!

Change mendapatkan nerf pada update terbaru Mobile Legends. Kemampuan Change yang sangat mematikan kini akan keluar dari meta Mobile Legends. Nerf tersebut diberikan pada skill pertama Change yakni base damage dari 340-540  menjadi 300 – 500.

Saber

Assassin ML Terbaik Push Rank Season 15 Mobile Legends!

Berikutnya ada Saber yang mendapatkan nerf padahal hero satu ini merupakan salah satu hero Revamp. nerf tersebut diberikan pada kemampuan skill 1 dari penetration damage yang dikeluarkan. Penetration Damage dikurangi dari 208-273 menjadi 192-252 saja.

Tigreal

Tigreal juga mendapatkan nerf yang  cukup signifikan, terlebih dari kemampuan skill pertamanya yang mendapatkan penyesuaian. Skill pertama dari Tigreal akan mendapatkan nerf yang mana Base Damage akan dikurangi dari 300-470 menjadi 270-420. Kemudian untuk kemampuan Physical Attack Bonus dari 80% menjadi – 70% saja.

Atlas

Build Item Atlas ML Terbaik Top Global Mobile Legends

Berikutnya ada hero Atlas yang mendapatkan nerf pada kemampuan teamfight ability. Karena terlalu kuat, hero satu ini mendapatkan nerf pada skill passive yang dimilikinya. Physical Defense yang dikurangi dari 45-80 menjadi 25-60. Selain itu, untuk skill 2 Atlas juga di nerf kemampuan cooldown dari 12-8 detik menjadi 15-19 detik.

Uranus

Cara Mendapatkan Title Supreme Mobile Legends (ML)

Kemudian Uranus juga akan mendapatkan nerf yang tidak begitu besar. Hanya satu kemampuan cooldown dari skill Ultimate milik Yranus sendiri kini memiliki cooldown yang lebih lama. Yang mana akan berkurang dari 36-29 menjadi 42-36.

Cukup banyak hero yang mendapatkan nerf dan juga buff di Mobile Legends. Adapun daftar hero yang mendapatkan nerf diatas merupakan hero yang termasuk dalam daftar meta season 17 Mobile Legends.

Lantas dengan hadirnya nerf tersebut, apakah deretan hero meta tersebut akan tergantikan? Atau masih bisa digunakan untuk memenangkan pertandingan di Mobile Legends. Hal tersebut bisa diketahui setelah dirilis nanti.

Adapun untuk tanggal rilis ke Original Servernya sendiri kemungkinan besar akan hadir di tanggal 29 September 2020 mendatang. Kita hanya perlu menunggu saja kapan dimulainya. Sebagai alternatif, kalian bisa menggunakan daftar hero yang di buff saja.

Nah itu saja update terbaru Mobile Legends yang menghadirkan deretan hero yang terkena nerf di Mobile Legends Patch Note 1.5.16. Semoga dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Mobile Legends lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!