Hero ML Yu Zhong Nerf Parah di NEXT Mobile Legends

Update terbaru Mobile Legends, Naga Bonar kembali di nerf. Keterlaluan kalau masih OP!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Yu Zhong merupakan hero fighter yang belum lama dirilis oleh Mobile Legends. Tetapi, kemampuannya yang sangat luar biasa langsung membuat Yu Zhong dianggap OP oleh player MLBB maka dari itu pada next mobile legends kena NERF.

Populer di pro scene MPL ID dan juga ranked mode, Yu Zhong selalu menjadi ‘rebutan’ dan juga opsi favorit untuk di-ban. Sebelumnya, Yu Zhong telah menerima update nerf yang mengurangi kemampuan lifesteal-nya namun tetap tidak menggoyahkan popularitasnya sebagai fighter andalan.

Kehadiran update “Project NEXT” beberapa hari yang lalu, kembali memberikan update nerf terhadap hero ‘Naga’ yang satu ini. Diantara update nerf hero-hero yang lainnya, Yu Zhong terbilang menerima nerf paling parah!

Akan tetapi, usai kembali menerima update nerf, apakah Yu Zhong masih layak disebut sebagai hero OP? Mari simak pembahasan di bawah mengenai update nerf Yu Zhong untuk menemukan jawabannya!

Yu Zhong di-nerf

Jika kemampuan lifesteal menjadi target Moonton untuk melakukan nerf terhadap Yu Zhong, kini durabilitas Yu Zhong yang menjadi bahan bulan-bulanan.

Bagaimana tidak, durasi cooldown hampir dari tiap skill Yu Zhong ditingkatkan oleh Moonton. Kini, CD skill 1 dari durasi 5,5-4 detik menjadi 7-5,5 detik. Skill 2 juga dari sebelumnya 10,6-8,5 detik kini menjadi CD selama 12-10,5 detik. Serta ultimate-nya yang memiliki CD dari 65 detik menjadi 85-65 detik!

Masih OP?

Tentunya, dengan durabilitas Yu Zhong yang di-nerf habis-habisan tersebut membuatnya melemah di Land of Dawn.

Pasalnya, bagi kalian yang menggunakan Yu Zhong pasti akan sangat kerepotan di fase early game. Karena Yu Zhong kini menjadi fighter yang semakin rentan dan tidak setangguh saat pertama kali dia terjun ke Land of Dawn.

Ditambah lagi, dengan durasi cooldown dari skill 1 dan 2 yang bertambah, kini akan semakin sulit untuk mengaktifkan skill pasif Yu Zhong yang memberikan dirinya HP tambahan yang bersifat lifesteal.

Lebih parahnya lagi, saat mencapai Level 4 kalian harus menunggu selama 85 detik usai menggunakan skill ultimate-nya. Tentunya 85 detik adalah durasi yang sangat panjang mengingat game MOBA yang identik dengan waktu dimana setiap detiknya merupakan hal yang krusial.

Menghadapi Yu Zhong

Bagi kalian para player dengan role: support mageofflaner, marksman, serta assassin tentunya nerf Yu Zhong adalah kabar gembira.

Dengan update terbaru ini, kalian dapat mengetahui titik kelemahan terbesar Yu Zhong yang berada pada fase early game. Dimana saat ‘naga bonar’ sudah digunakan, Yu Zhong akan sangat rentan dan mudah untuk terkena ganking.

Tentunya, jika pengguna Yu Zhong tidak memiliki kesabaran ekstra kemungkinan besar akan menjadi feeder karena menjadi bahan bulan-bulanan tim lawan di early game.

Itulah dia update “Project NEXT” Mobile Legends mengenai Yu Zhong di nerf habis-habisan. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan meningkatkan game play kalian serta membantu kelahiran META baru pada patch kali ini. Selamat bertanding dan jangan lupa untuk tetap saling menghargai player MLBB Indonesia lainnya ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!