Yuk Intip Foto Kolaborasi Blackpink dengan PUBG Mobile!

Kolaborasi terbaru PUBG Mobile dilakukan dengan mengajak girlband besar asal Korea Selatan, yakni Blackpink. Berikut ini foto kolaborasi keduanya.

PUBG Mobile telah memasuki New Era pada update 1.0 kemarin. Di awal era baru game ini, PUBG Mobile kembali mengadakan kolaborasi. Kali ini kolaborasi dilakukan dengan Blackpink. Kali ini kami akan memberikan info mengenai foto kolaborasi Blackpink dengan PUBG Mobile sekaligus ID dari para memberi Blackpink.

Sebagai game populer dengan jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia, PUBG Mobile terus berusaha memberikan kualitas permainan terbaik untuk para pemainnya. Salah satunya ialah dengan mengadakan kolaborasi dengan pihak tertentu, terutama musisi.

Sebelumnya kita tahu musisi seperti Weird Genius hingga Qorygore telah diajak berkolaborasi. Nah di New Era PUBG Mobile ini, kolaborasi terbaru dilakukan dengan mengajak girlband terkenal asal Korea Selatan, yaitu Blackpink.

Baca juga: PUBG Mobile Akan Berkolaborasi dengan Blackpink?

Foto Kolaborasi Blackpink dengan PUBG Mobile

Foto-foto berikut ini kami lampirkan dari akun Twitter resmi PUBG Mobile. Hari ini twit terbaru dibuat dengan menampilkan foto-foto hasil kolaborasi Blackpink dengan PUBG Mobile. Nampak di sana keempat personel Blackpink dengan latar lokasi-lokasi tertentu dari map Erangel 2.0.

Menariknya setiap personel mendapatkan player ID. Itu artinya kita bisa lakukan mabar dengan personel-personel Blackpink tersebut. Foto dan info lengkapnya mengenai ini, kami lampirkan berikut ini.

Sebelumnya penumpang rahasia dia New Erangel ini hanya dibocorkan melalui gambar-gambar teaser yang diunggah di akun sosial media resmi PUBG Mobile. Para pemain PUBG Mobile pun menebak-nebak siapa yang akan diajak kolaborasi kali ini. Dan hasilnya pun jelas, Blackpink menjadi penumpang rahasia di New Erangel kali ini.

Pro kontra mengenai kolaborasi ini pun terjadi. Dari kalangan player PUBG Mobile misalnya. Pihak yang pro tentu saja menganggap ini sebagai gebrakan menarik yang dilakukan oleh PUBG Mobile. Namun yang kontra dengan mulut pedasnya menganggap kalau kolaborasi sebuah game battle royale seperti PUBG Mobile tidak ada kaitannya dengan girlband seperti Blackpink.

Dari sisi Blink sebagai fans dari Blackpink sendiri tetap mendukung idola mereka tersebut. Apalagi terlihat jelas kolaborasi ini juga melibatkan pihak YG Entertainment selaku agensi dari Blackpink sendiri.

Baca juga: Lagu Playing With Fire dari BLACKPINK Hadir di PUBG Mobile!

Mari kita tunggu akan ada kejutan besar apa dari kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Blackpink ini. Teruslah berlatih dan terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment