Yuki Snow Witch, Little Commander Baru Di Magic Chess Mobile Legends!

Kali ini Little Commander baru yang bernama Yuki si Snow Witch, yang mana commander satu ini sangat imut dan elegan. Kalian bisa mulai menggunakannya hari di Magic Chess Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sudah kita ketahui bahwa game Mobile Legends selalu menghadirkan berbagai mode baru di pada game besutannya, salah satu mode yang banyak dimainkan adalah Mode Magic Chess yang mana pada mode satu ini menghadirkan Little Commander baru yang bernama Yuki Si Snow Witch Magic Chess Mobile Legends.

Saat ini cukup banyak little commander baru di Magic Chess Mobile legends yang mana hal tersebut membuat game Magic Chess lebih seru lagi untuk dimainkan. Nah salah satu yang terbaru ada Yuki si Snow Witch yang akan memberikan gameplay baru kalian semakin kuat di mode game Magic Chess Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Little Commander baru yang bernama Yuki si Snow Witch, yang mana commander satu ini sangat imut dan elegan. Kalian bisa mulai menggunakannya hari di Magic Chess Mobile Legends. Yuk simak skill yang dimilikinya.

Little Commander Baru – Yuki, Snow Witch Magic Chess

Pada game mode Magic Chess kita akan kehadiran seorang Little Commander baru yang bernama Yuki, Snow Witch. Berikut skill lengkap yang dimiliki oleh Yuki.

Skill 1: Deadly Snipe

Ketika aktif, Kalian dapat menggunakan selama dalam perisapan dari setiap Round dalam tahap penempatan. Yuki juga dapat mengumpulkan kekuatan. Saat Round di mulai, dia akan mengumpulkan HP dari semua hero satu tum yang terdapat di atas Chess board.

Untuk setiap hero satu yang diambil kekuatannya, dia akan memberikan Damage tambahan kepada hero lawan dengan power tertinggi. Skill ini memiliki cooldown selama 3 round.

Skill 2: Absolute Loyalty

Ketika skill ini aktif, dapat digunakan selama persiapan dari setiap ronde dalam tahap penempatan. Saat Round dimulai, hero yang dipilih akan mengorbankan dirinya, membagikan mana secara merata hingga ke 8 her satu terdekat sesuai dengan star level dari hero yang dipilih.

Skill ini memiliki cooldown selama 3 round, efek nya sendiri akah berakhir ketika hero tersebut ditarik kembali kedalam stock.

Skill 3: CHarming

Ketika aktif dapat digunakan selama persiapan dari setiap round dengan kemampuan charm yang sangat kuat. Ketika round sudah dimulai, hero akan menyebabkan efek charm kepada dua hero satu tim di sisi kiri dan kanan dan memaksa mereka untuk mengorbankan efek charm kepada dua hero satu tim di sisi kiri dan kanan dan memaksa mereka untuk mengorbankan diri mereka untuk memperkuat kekuatan hero yang melakukan charm.

Kalian akan mendapatkan max HP target dan sejumlah Physical Attack dan Magic Power lawan. Skill ini memiliki cooldown selama 3 round. Efeknya sendiri akan berakhir ketika hero ditarik kembali ke dalam stock.

BACA JUGA:

Nah itulah skill yang dimiliki oleh  Yuki Little Commander baru di Magic Chess Mobile Legends yang mana dirilis oleh Moonton pada hari ini, semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan pemain Magic Chess di Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!