Yve Kurang Efektif Di MPL ID Season 7

Keunggulan dari menggunakan Yve adalah dirinya memiliki damage yang cukup tinggi diikuti oleh zoning yang mengganggu. Bisa dibilang dirinya sangat unggul ketika highground ataupun teamfight.

Beberapa kali Yve digunakan di MPL ID season 7, tetapi masih butuh perkembangan. Pasalnya Yve kurang efektif di MPL ID season 7 dibandingkan hero lainnya. Sebagai hero baru hal ini wajar memang.

Keunggulan dari menggunakan Yve adalah dirinya memiliki damage yang cukup tinggi diikuti oleh zoning yang mengganggu. Bisa dibilang dirinya sangat unggul ketika highground ataupun teamfight.

Tetapi walau terbilang Yve sangat kuat, di MPL ID season 7 ini dirinya kurang begitu menemukan kesuksesan. Mungkin memang karena hero baru, masih banyak team yang bereksperimen menggunakannya.

Sebagai hero baru memang ini masalahnya di pro play. Antara mereka memang kurang begitu baik atau sebenarnya sangat kuat tetapi team lain belum menemukan kekuatan aslinya.

Disini akan kita bahas apa benar Yve kurang efektif di MPL ID season 7. Padahal damage dan AoE miliknya cukup mengerikan dan tentunya sangat efektif untuk digunakan. Tetapi mengapa kurang begitu populer dan memberikan hasil baik?

Pharsa Lebih Baik

Yve kurang populer karena ada yang lebih baik, Pharsa. Keduanya bisa dibilang sangat mirip dari skillset dan gaya bermain. Tetapi jika kalian bandingkan, Yve terlalu jauh dibawah Pharsa yang mana kuran begitu baik.

Pharsa memiliki CC yang lebih mudah digunakan, lebih baik karena stun, damage reach yang lebih jauh, lebih efisien, ulti yang mudah digunakan, mobilitas, dan lainnya. Yve kalah jauh dari segi ini.

Meta Rush Down Kurang Membantu

Meta kali ini memang condong kepada hero-hero yang lebih agresif dan maju kedepan. Lihat saja populernya Benedetta, Yu Zhong, Paquito, dan lainnya. Yve yang tidak bisa merespon hal ini terkadang membuat repot.

Yve ketika dimajukan oleh lawan seperti ini hanya memiliki satu jalan keluar, yaitu melawan balik. Hal ini asumsi jika Yve tidak memiliki flicker untuk kabur atau purify untuk lepas CC. Tetapi ya memang kurang menguntungkan.

Terlalu Berat

Menggunakan Yve akan kalian rasakan deh bahwa dirinya agak berat. Yang dimaksud disini adalah dari penggunaan skill dan mobilitas yang nol darinya. Akan terasa lambat dimana di pro play hal ini bisa menghambat tempo.

Dibandingkan dengan hero lainnya seperti Silvanna, Chang’e, Selena, Kagura, dan lainnya bahwa Yve agak berat. Dirinya lambat melakukan rotasi, tidak ada skill escape, dan lainnya yang man bisa merugikan.

Sebenarnya Yve memiliki potensi yang sangat baik, tetapi Yve kurang efektif di MPL ID season 7. Dirinya seharusnya didesain terlihat sebagai glass cannon, tetapi kalah damage dengan hero lainnya.

Sebagai hero zoner, dirinya juga kalah jauh dengan hero lainnya. Terasa Pharsa, Luo Yi, dan Chang’e bisa efektif dibandingkan Yve. Semoga dirinya bisa mendapatkan tempat untuk strat team pro lainnya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie