esportsku
Berita Esports Indonesia

Zews Gantikan Posisi SHOOWTiMES Di Team Immortals

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Gustavo “SHOOWTiME” Gonçalves berkicau di twitter pagi ini dan mengumumkan bahwa karirnya di tim Immortals telah berakhir, dimana posisinya akan digantikan oleh mantan pelatih SK Gaming yaitu Wilton “Zews” Prado. Setelah hasil kemenangan di DreamHack ZOWIE Open Summer belum lama ini, pemain muda asal Brazil tersebut harus rela berpisah dengan rekan setimnya dan meyakinkan para fans jika ia akan segera kembali.

Noah Whinston, CEO dari tim Immortals mengatakan :
“Meskipun saya bersemangat untuk menyambut datangnya Zews kedalam tim, saya juga sedih untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Shoowtime. Gustavo selalu melakukan apa yang kita minta dengan baik. Semua tim yang tertarik dengannya bisa menghubungi Gustavo langsung atau ke saya. Untuk saat ini, atas permintaan Gustavo, dia akan tetap streaming di Twitch dibawah bendera Immortals.

Sedangkan Zews mantan Pelatih SK Gaming yang menjadi anggota baru di tim Immortals, Dalam sebuah pernyataan ia menjelaskan ambisinya untuk bermain lagi dan komitmennya terhadap tantangan baru dengan mengatakan “Sekarang saatnya untuk saya membuktikan lagi. Saya tidak akan gagal.”
Henrique “Hen1” Teles
Lucas “Lucas1” Teles
Ricardo “Boltz” Prass
João “Felps” Vasconcellos
Wilton “Zews” Prado

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie