Zeys Melatih EVOS SG, Ini Pendapat Mars ONIC

M2 kali ini akan jadi kompetisi terakhir bagi EVOS SG sebelum mereka berpisah. Hal ini menariknya diterima positif oleh saingan mereka di MPL SG. Zeys yang turun dari EVOS Legends akan melatih mereka.

Dengan Zeys melatih EVOS SG, Mars memberikan pendapatnya. Pastinya EVOS SG yang dilatih Zeys ditambah ini kompetisi pro terakhir mereka, pastinya akan mati-matian. Jika mereka menang, ini akan jadi penutup yang sangat manis.

M2 kali ini akan jadi kompetisi terakhir bagi EVOS SG sebelum mereka berpisah. Hal ini menariknya diterima positif oleh saingan mereka di MPL SG. Zeys yang turun dari EVOS Legends akan melatih mereka.

Dengan datangnya Zeys ke EVOS SG dipastikan mereka akan lebih kuat. Pengalaman Zeys yang tidak kecil pastinya akan sangat berguna. Bahkan tidak sedikit yang percaya bahwa EVOS SG akan keluar sebagai pemenang di M2.

Mars, mantan pro player AoV yang sekarang melatih ONIC memberikan pendapatnya mengenai hal ini. Dirinya percaya bahwa EVOS SG akan jadi lebih kuat dibandingkan sebelumnya dengan adanya Zeys.

Baca juga:

Zeys Bantu EVOS SG Di M2, Ambisi Tinggi Zeys Tidak Terbendung!

Alter Ego Tanpa Ahmad Seperti EVOS Tanpa Rekt di M2 Mobile Legends!

Dengan Zeys melatih EVOS SG pastinya bisa mengerikan nih. Terlebih mengisi grup D bersama RRQ dan Dreammax bisa sangat menarik nih. Ketiga team merupakan team yang sangat kuat.

Zeys Melatih EVOS SG

Dalam sesi Planet Esports milik RevivalTV, mengungkapkan bahwa Zeys merupakan kekuatan milik EVOS SG di M2. Dirinya menganggap bahwa dengan adanya Zeys maka team Singapura ini bisa lebih kuat lagi.

“Pastinya pasti mempengaruhi sih, karena anggapannya mereka dapat ilmu baru yang mungkin mereka belum tau, yang akhirnya mereka bisa sharing lebih banyak, terus bisa tuker pikiran lebih banyak lagi

Walau pengetahuan Zeys mengenai skena MPL ID yang sangat kuat, hal ini menurutnya belum cukup bagi para pemain EVOS SG melawan mereka. Pengetahuan yang tinggi, jika tidak diseimbangi praktek yang cocok tentunya masuk akal.

Baca juga:

Moon Siap Tinggalkan Todak Jika Ditawar EVOS Atau RRQ

Menurut Zeys, Tim Brazil Bisa Sangat Mengejutkan Di M2

Indonesia juga terkenal dengan pemain mekanik tingginya, tambah Mars. Jadi para team Indonesia seharusnya tidak perlu takut, tetapi harus tetap waspada. Alasannya karena Zeys merupakan otak yang sangat penting bagi team yang dikemudikan dirinya.

Dengan Zeys melatih EVOS SG pastinya team asal Singapura ini akan sangat mengerikan. Team lain harus waspada dengan EVOS SG di M2. Team yang satu ini akan sangat mengerikan sepertinya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment