Media Berita Esports Indonesia

Zeys Resmi Jadi Pelatih Timnas Indonesia Untuk Sea Games

Kali ini ada Zeys Resmi Jadi Pelatih Timnas Indonesia Untuk Sea Games. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini Esports memang sudah memasuki ranah olimpiade. Dengan begitu beberapa pertandingan esports akan merebutkan medali emas. Seperti berikut ini ada kabar terbaru untuk Zeys Resmi Jadi Pelatih Timnas Indonesia Untuk Sea Games. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa mengetahuinya kali ini.

Beberapa waktu kedepan tentunya ada olimpiade Sea Games yang akan berlangsung nantinya di Kamboja. Dengan begitu para perwakilan di Asia Tenggara tersebut juga tengah mempersiapkan tim mereka untuk bertanding nantinya.

Seperti Kali ini ada penjelasan mengenai Zeys yang resmi jadi coach timnas Indonesia untuk ajang SEA Games nantinya. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

AYO BACA INI :  Livescape Boyong 2 Roster Baru untuk Divisi PUBG Mobile

Zeys Resmi Jadi Pelatih Timnas Indonesia Untuk Sea Games

Melalui akun sosial media Instagram resmi garudaku.esi kali ini mereka resmi mengumumkan untuk pelatih timnas nantinya pada ajang olimpiade Sea Games 2023 yang akan diselenggarakan di Kamboja. Terlihat kali ini dari beberapa pertandingan seperti berikut:

Mobile Legends: Bang Bang (Pria) = Bjorn Ong a.k.a Zeys

Mobile Legends: Bang Bang (Wanita) = Tasia Eda Lestari a.k.a Tazy

PUBG Mobile (Squad 1) = Steven Valerian Danilo a.k.a S1NYO

PUBG Mobile (Squad 2) = Jendra Wahyudi a.k.a CAPT

PUBG Mobile (Solo) = Robby Mahardika Saputra a.k.a NATIC

Valorant = Baskoro Dwi Putra a.k.a roseau

Crossfire = Andrew Joseph a.k.a Bali

Dengan pengumuman tersebut juga menjawab pertanyaan kali ini mengenai sosok Zeys. Dimana kali ini dirinya resmi diumumkan untuk menjadi pelatih timnas Indonesia setelah sebelumnya tidak ada di roster tim Evos Legends Season 11.

AYO BACA INI :  5 Tempat Looting Terbaik Map Sanhok PUBG Mobile 2020

Itulah penjelasan mengenai Zeys yang resmi menjadi coach timnas Indonesia untuk ajang Sea Games di Kamboja kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai Zeys jadi pelatih timnas?

Related Posts
Challenge Like Post Tiket Final PMPL ID PUBG Mobile

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Challenge Like Post Tiket Final PMPL ID PUBG Mobile. Simak berikut ini pada artikel.

Taka Ke RRQ Hoshi Hanya Pengalihan Isu?

Skena Mobile Legends memang sedang banyak isu beterbangan. Bagaimana tidak, hal ini menyangkut team-team terbesar di Indonesia mengenai isu transfer. Read more

AYO BACA INI :  Berapa Hadiah yang Dibawa Pulang oleh GD GIDS dan Bigetron RA dari PMGC 2021?
Review SG Saitama FF Ala Rendy Rangers Di Free Fire

Shotgun M1887 memang kuat, apalagi dapat Skin spesial Kolaborasi yang direview sekarang ini!

Full Roster Timnas Mobile Legends Indonesia Sea Games 2023

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Full Roster Timnas Mobile Legends Indonesia Sea Games 2023. Simak berikut ini pada artikel.

Tinggalkan pesanan