siapa

Zeys Ungkap Siapa Kapten Evos Legends Mobile Legends (ML)

Kali ini Zeys Ungkap Siapa Kapten Evos Legends Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Evos Legends kali ini sudah memiliki beberapa roster terbaru mereka untuk MPL ID Season 10 nanti. Evos kali ini ditinggalkan kapten lamanya yaitu Rekt. Lantas siapakah Kapten dari Evos Legends nantinya. Berikut ini ada Zeys Ungkap Siapa Kapten Evos Legends Mobile Legends (ML).

Evos Legends memang sedang melakukan regenerisasi terhadap squad yang mereka miliki saat ini dimana sebagian besar pemain veteran yang mereka miliki kali ini harus farewell dengan tim macan putih tersebut.

Salah satunya adalah REKT yang sebelumnya menjadi kapten untuk tim Evos Legends. Kira-kira siapakah pengganti kapten untuk REKT tersebut di MPL ID Season 10? Simak penjelasannya dalam artikel dibawah ini.

Zeys Ungkap Siapa Kapten Evos Legends Mobile Legends (ML)

Saat live di akun instagram pribadi milik Zeys, dirinya mengungkapkan siapakah yang akan menjadi kapten untuk Evos Legends nantinya di MPL ID Season 10. Hal tersebut terekam dan diupload oleh salah satu akun YouTube.

“Kapten (Evos) Legends itu Afy Cr1te, ini yang kedua ditengah (Vaanstrong).”

Dari penjelasan Zeys tersebut mengatakan bahwa MPL ID Season 10 Evos Legends akan dipimpin oleh Cr1te dan opsi keduanya yaitu Vaanstron. Memang dalam vidio tersebut terlihat Zeys seperti bercanda dan belum diketahui juga apakah hal tersebut benar atau tidak nantinya.

Itulah penjelasan mengenai Kapten untuk Evos Legends di MPL ID Season 10 dari Zeys. Menurut kalian bagaimana apakah yang dikatakan Zeys benar?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie