Zilong Revamp Mobile Legends, Ultimatenya Bikin Sakit di ML!

Kali ini update terbaru Mobile Legends yang menghadirkan revamp pada hero Ziling. Kini ia semakin di andalkan dengan perubahan skill terbarunya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Zilong adalah salah satu hero fighter Mobile Legends yang mendapatkan revamp dari Moonton. Zilong merupakan hero fighter assassin yang memiliki damage cukup besar dan jika dimainkan dengan benar dapat digunakan untuk ganking musuh dengan mudah karena memilki skill yang sangat cocok untuk melakukan ganking. Nah, kali ini kami akan bahas tuntas tentang Zilong Revamp Mobile Legends yang harus kalian ketahui

Perlu kalian ketahui bahwa Revamp yang diberikan oleh Moonton bukan dari sisi tampilan nya melainkan dari sisi skill yang dimilikinya. Tentu dengan diberikan revamp dari sisi skill nya akan membuat damage dari Zilong semakin besar dan cukup sakit.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Zilong Revamp Mobile Legends. Untuk kalian yang belum mengetahui apa saja Revamp yang diberikan oleh Moonton untuk hero ini, yuk langsung saja simak ulasan lengkap nya di bawah ini!

Zilong Revamp Mobile Legends

Revamp yang diberikan oleh Moonton sangat baik karena pada revamp kali ini ada perubahan pada pasif skill Zilong yang dapat aktif setiap tiga kali mengeluarkan basic attack dan bisa juga memberikan efek physical Life steal kepada Zilong.

Tentu dengan adanya pasif skill setelah revamp ini akan membuat Zilong menjadi over power dan kemungkinan besar akan banyak lagi digunakan oleh para player setelah menjadi hero under rated di beberapa season Mobile Legends yang lalu hingga saat ini.

Kapan Zilong Revamp Mobile Legends Rilis?

Dengan rumor-rumor yang beredar pada mobile legends saat ini, zilong akan mendapatkan revampnya dalam waktu dekat ini. Kami memprediksi pada bulan Juni hingga Juli 2020, kemungkinan pada tanggal 12 Juni sampai 12 Juli 2020 mendatang.

Dimana Zilong akan mendapatkan revamp mobile legends yang bisa mengobrak-abrik meta season kali ini. Tentunya, zilong akan mendapatkan peningkatan pada pick-up ratenya nanti setelah rilis.

Baca juga: Layla Revamp Mobile Legends, Cantik dan Mematikan!

Skill Pasif Zilong : Dragon Flurry

Skill pasif nya yang bernama Dragon Flurry akan aktif ketika zilong sudah memberikan basic attack ke empat kepada musuh yang sedang dihadapinya. Ketika pasif skill nya aktif Zilong akan memberikan serangan beruntun kepada musuh yang dihadapinya dan memberikan damagae sebesar 180% dari basic attack biasa. Selain itu Zilong juga akan mendapatkan tambahan skill berupa physical Life Steal yang membuatnya dapat meregen HP milik nya.

Jika dibandingkan dengan Zilong sebelum Revamp, terlihat berbeda sekali dari segi pasif skill nya. Pasif skill sebelumnya akan aktif setelah kita menunggu selama enam detik terlebih dahulu. Setelah itu serangan beruntun milik Zilong baru dapat keluar untuk menyerang musuh nya. Namun dengan adanya Revamp ini membuat pasif skill Zilong dapat segera aktif karena setiap basic attack nya akan mengurangi jeda aktif skill pasif nya selama 0.5 detik.

Baca juga: Cara Bermain Mobile Legneds, Pemula ML Jadi Pro Dalam 2 Menit!

Skill Satu Zilong : Spear Flip

Untuk Revamp skill satu nya sendiri yaitu skill yang bernama Spear Flip nampaknya tidak ada perubahan yang diberikan oleh Moonton. Namun perlu kalian ketahui bahwa penggunaan skill satu setelah di Revamp oleh Moonton akan menambah kemampuan Zilong untuk mengurangi armor milik musuh sebesar 30 poin.

Hal itu sangat bermanfaat untuk Zilong karena dengan pasif skill serta attack speed dan critical damage yang dimilikia akan membuat Zilong semakin mudah dalam mengalahkan musuh.

Baca juga: 4 Hero Baru Mobile Legends Rilis Juni Agustus 2020

Skill Dua Zilong : Spear Strike

Skill keduanya sendiri yang bernama Spear Strike setelah direvamp ada perubahan yang begitu mencolok karena ketika sebelum revamp skill dua nya ini hanya dapat digunakan kepada hero yang sudah ter lock.

Namun setelah revamp skill Spear Strike milik Zilong ini dapat digunakan untuk membentukan sendiri target kalian yang akan di lock karena Moonton membuat skill Spear Strike ini menjadi dash attack untuk menyerang musuh.

Selain itu dari skill Spear Strike milik Zilong ini ketika ada musuh yang berada di jalur dash attack skill Spear Strike nya akan mendapatkan efek slow sebesar 80%. Physical damage juga akan diberikan kepada lawan yang juga terkena dash attack dari skill Spear Strike ini.

Dengan memberikan efek slow tentu sangat menguntungkan sekali untuk Zilong karena musuh tidak bisa kabur dengan cepat serta memudahkan Zilong untuk mengalahkan nya. Skill ini juga bisa dimanfaatkan untuk kabur jika akan digank oleh musuh.

Baca juga: Apa Itu Meta Season Terbaru Mobile Legends, Wajib Tahu!

Skill Ultimate Zilong : Supreme Warrior

Untuk skill ultimatenya sendiri yang bernama Supreme Warrior juga mendapatkan Revamp yang sangat baik dari Moonton karena skill ultimatenya ini membuat Zilong mendapatkan tambahan Movement Speed sebesar 40% dan tambahan berupa attack speed sebesar 50%. Selain itu Skill Supreme Warrior ini jika diaktifkan juga bisa memberikan efek Immune kepada Zilong terhadap efek slow selama enam detik.

Perlu kalian ketahui bahwa skill ultimatenya ini juga dapat digunakan untuk mempercepat pasif skill Zilong menjadi cepat aktif. Hal ini dikarenakan pasif skill Zilong akan aktif setelah Zilong hanya memberikan sebesar 2 kali basic attack kepada lawan.

Jika tidak menggunakan ulti maka pasif skill Zilong akan aktif setelah kita memberikan 3 basic attack kepada lawan. Skill ultimate Zilong setelah mendapatkan Revamp dari Moonton memang sangat bermanfaat untuk Zilong.

Zilong Revamp Tambah Ganas

Secara keseluruhan Revamp yang diberikan Moonton kepada Zilong sudah cukup baik karena Zilong menjadi hero fighter assassin yang kuat berkat setiap skill yang dimilikinya dan juga pasif skill miliknya. Kemungkinan besar di season berikut nya setelah hadir di Original Server. Hero Zilong kemungkinan menjadi hero top rated yang akan banyak dimainkan Kembali seperti dahulu.

Untuk kalian para user Zilong tentu sudah tidak sabar lagi bukan menantikan Revamp hero Zilong di Original server. Perlu kalian ingat juga bahwa bermain Zilong tidak boleh terlalu nafsu karena dapat membahayakan kalian. Perlu perhitungan dan timing yang tepat untuk memulai menyerang lawan.

Kalian juga bisa memanfaatkan hero Zilong sebagai hero ganking pada tim kalian. Dengan memberikan Ganking kepada tim lawan. Apalagi kepada hero core nya membuat tim kalian menjadi memiliki banyak keunggulan dan hal itu dapat membut Tim kalian mendapatkan kemenangan dengan mudah.

Nah itulah penjelasan mengenai Zilong Revamp Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Kalian hanya perlu tunggu saja ya Zilong Revamp hadir di original server, sekian dan terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!