esportsku
Berita Esports Indonesia

Zone Esports, Organisasi Esports Indonesia Terbaru

. Adanya Zone Esports, Organisasi Esports Indonesia Terbaru merupakan salah satu bentuk sambutan baik esports indonesia

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Perkembangan dunia gim dan E-Sports di Indonesia semakin bergerak maju dengan diadakannya beberapa event seputar E-Sports. Event eSports yang diselenggarakan oleh beberapa pihak. Baik dari pihak pengembang maupun pemerintah Indonesia sendiri. Adanya Zone Esports, Organisasi Esports Indonesia Terbaru merupakan salah satu bentuk sambutan baik esports indonesia

Pihak pemerintah mendukung perkembangan E-Sports di Indonesia dengan mengadakan simposium seputar E-Sports. Ditambah lagi, konferensi E-Sports pertama di Indonesia beberapa saat lalu di Tangerang.

Faktor lain yang menjadikan perkembangan dunia E-Sports di Indonesia semakin maju adalah munculnya sebuah organisasi E-Sports baru yang akan kita bahas kali ini.

Zone Esports, Organisasi Esports Indonesia Terbaru

Baru-baru ini dunia E-Sports Indonesia kedatangan organisasi E-Sports baru yang bernama Zone Esports yang didirikan oleh Muhammad Rahmad.

Muhammad Rahmad sendiri bukanlah nama asing dalam dunia E-Sports Indonesia, Muhammad Rahmad atau yang cukup disapa dengan Rahmad saja, merupakan mantan pemain PUBG Mobile Bigetron eSports dari tim BTR ION. Rahmad saat ini memutuskan untuk mendirikan tim barunya dan berfokus terhadap Zone Esports kedepannya.

Organisasi Esports Indonesia Terbaru

Melalui akun Instagram resminya di @zoneesportsofficial, mereka mengungkapkan jajaran pemain yang akan mengisi divisi PUBG Mobile yang sudah siap untuk berkompetisi.

ZONE Esports divisi PUBG Mobile diisi oleh Zone | Nizam sebagai Observer, Zone | LiLshit sebagai Rusher, dan Zone | Joo sebagai Rusher.

Meskipun tergolong sebagai tim yang masih baru, ZONE Esports sudah berhasil meraih beberapa prestasi yang salah satunya adalah menjadi pemenang dari turnamen Marveluz.

Sebagai tim baru, ZONE Esports tentu saja membutuhkan beberapa player handal untuk mengisi squad mereka. Saat ini ZONE Esports yang diumumkan melalui postingan Instagramnya sedang membuka open member .  Penjaringan ini merekrut anggota tim baru dengan syarat Tier ACE, KD minimal 7 dan bersedia untuk change name.

Open member ini hanya dibuka untuk 5 orang yang berkualifikasi saja dan waktu yang terbatas.

Masih belum diketahui apakah ZONE Esports akan membuka divisi lain untuk menaungi gim-gim baru, namun ZONE Esports saat ini masih berfokus dengan PUBG Mobile dan menguatkan kerja sama tim.

Mari dukung dunia E-Sports di Indonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie