13 Hero Terlemah Mobile Legends (ML) 2021, Mudah Mati!

Simak berikut ini deretan hero terlemah di Mobile Legends pada tahun 2021!

Mobile Legends punya hero kuat dan hero lemah. Esportsku kali Ini berikan deretan Hero Terlemah Mobile Legends (ML), banyak hero ML mungkin membuat kalian cukup bingung dalam memilih menggunakan suatu hero untuk bermain ranked di Mobile Legends.

Ada hero terkuat dan ada juga hero terlemah. Hero-hero terlemah ini adalah hero yang mana tidak sering muncul di ranked dan jarang dimainkan di Mobile Legends. Hero terlemah juga bisa dibilang merupakan hero underrated di mobile Legends.

Esportsku berikut ini merangkum deretan hero terlemah di Mobile Legends khususnya di tahun 2021. Semoga saja kedepannya hero-hero ini mendapatkan buff atau adjustment oleh Moonton hingga membuatnya masuk dalam daftar meta.

13 Hero Terlemah Mobile Legends (ML) 2021

Inilah deretan Hero Terlemah Mobile Legends (ML) pada tahun 2021 :

Hero Martis

Kelebihan dan Kelemahan Martis di Mobile Legends (ML)

Hero pertama adalah Martis, merupakan salah hero fighter, ia merupakan yang paling lemah diantara hero fighter lainnya. Martis memiliki durability yang rendah dan bahkan sudah sama seperti hero assassin.

Damage juga tidak terlalu besar dan hero ini sangat jarang mendapatkan buff di Mobile Legends hingga membuatnya sangat sulit untuk beradaptasi dengan meta yang ada di Season 20 ini.

Hero Minotaur

Kedua adalah Minotaur, walaupun hero tank sangat terkenal kuat, namun hero satu ini tidak pernah mendapatkan buff dalam beberapa season inil, Minotaur tertinggal dari hero tank lainnya.

Dari banyak hero tank yang ada di Mobile Legends bisa dibilang Minotaur merupakan hero yang paling lemah yang ada di Mobile Legends saat ini. Hero satu ini belum cukup untuk menjadi hero meta tank di Mobile Legends di Season 20.

Hero Kimmy

Pada hero marksman, hero marksman terlemah diberikan pada Kimmy, merupakan hero marksman yang cukup baik dalam memberikan serangan terus menerus pada lawannya, Sayangnya Kimmy tidak cukup meta dan jarang dimainkan di Mobile Legends.

Kimmy sulit bersaing dengan hero marksman lainnya yang menjadikan hero satu ini akan masuk dalam hero underrated, hero marksman yang cukup meta dan kuat di Season saat ini diantaranya adalah Wanwan, Claude, hingga Granger.

Hero Lolita

Hero Terlemah Di Mobile Legends 2021

Merupakan salah satu hero tank yang cukup handal dalam menjaga rekan satu timnya, Lolita termasuk hero terlemah diantara hero tank lainnya. Hal inilah yang membuat Lolita sangat jarang untuk dimainkan pada game Mobile Legends.

Tank memang sang terkenal sangat kuat, namun diantara hero tank lainnya, Lolita masih dibilang masih lemah dan sulit untuk beradaptasi dalam meta terbaru di Mobile Legends saat ini. Saat ini Moonton perlu memberikan buff pada Lolita.

Hero Minsitthar Jadi Terlemah di Mobile Legends

Hero Terlemah Di Mobile Legends 2021

Berikutnya adalah Minsitthar, merupakan hero fighter yang mampu memberikan counter pada semua hero ini sayangnya tidak cukup meta di Mobile Legends. Berbeda dengan Chou atau Jawhead, Minsitthar merupakan hero underrated.

Diantara hero fighter lainnya, Minsitthar menjadi hero fighter yang paling tidak sering dimainkan, kalian pastinya akan sangat jarang untuk menemukan hero satu ini dalam pertandingan di Mobile Legends.

Hero Terizla

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Di Hack

Untuk hero berikutnya adalah Terizla, merupakan salah satu hero fighter yang memiliki karakteristik yang cukup seram dan sangat kuat, namun sayangnya di Season 20 ini, Terizla menjadi hero terlemah di Mobile Legends 2021.

Alasannya, walaupun hero ini mendapatkan buff beberapa waktu lalu, namun hal tersebut tidak sampai membuat Terizla masuk dalam deretan hero meta di Mobile Legends. Hero satu ini masih termasuk dalam hero underrated di Mobile Legends.

Vexana Sebagai Hero Terlemah ML

Hero Terlemah Di Mobile Legends 2021

Hero berikutnya adalah Vexana, merupakan hero mage yang memiliki kemampuan yang bisa membangkitkan arwah lawannya, Vexana menjadi hero yang bisa kalian andalkan dalam teamfight. Hero ini bisa memberikan CC yang sangat bagus untuk beberapa hero lincah.

Namun sayangnya, hero ini menjadi hero paling lemah di Mobile Legends pada tahun 2021 ini. Hal ini bukan tanpa alasan, karena memang Vexana hero yang terbilang sangat jarang di buff dan diperhatikan oleh Moonton.

Hero Grock

Grock merupakan hero tank yang dapat memberikan serangan yang sangat baik dalam pertandingan. Hero tank ini memiliki damage yang besar, kemampuan hero Grock kadang sering dimainkan sebagai role lain dalam suatu pertandingan.

Dalam beberapa teamfight, Grock sendiri sering dimainkan sebagai hero offlaner atau bahkan hero assassin. Oleh karena itulah Grock bisa dibilang merupakan hero terlemah dari hero tank lain yang memiliki defensive dan skill CC yang tinggi.

Hero Faramis

Berikutnya adalah Faramis, merupakan hero support yang mana memiliki kemampuan heal, buff dan summon, hero satu ini sama seperti Vexana, Faramis sering dianaktirikan oleh Moonton. Mulai dari skin, hingga buff yang membuatnya dihindari oleh para gamer Mobile Legends.

Sudah lebih beberapa season ini Faramis tidak mendapatkan buff dari Moonton, dan bahkan sejak pertama kali dirilis, hero ini belum mendapatkan skin satupun yang mana membuatnya tidak dimainkan player ML dan menjadi hero underrated terlemah di tahun 2021.

Hero Terlemah ML Carmilla

Hero Terlemah Di Mobile Legends 2021

Dalam daftar terakhir hero terlemah di Mobile Legends tahun 2021 adalah Carmilla. Sebelumnya hero ini mendapatkan buff terbaru yang mana membuatnya bisa melakukan serangan ultimate secara otomatis bisa menyerang lama (Auto Aim)

Namun sayangnya hal tersebut belum cukup membuat Carmilla bisa mendapatkan jajaran dalam meta, walaupun beberapa pro player kerap memainkan Carmilla dalam permainan di MPL, namun di mode ranked sendiri ia bisa dibilang hero terlemah saat ini.

Hero Kimmy

Kimmy sebenarnya tidak begitu buruk, hanya saja di kelas marksman Kimmy sangat tertinggal. Dirinya kurang begitu konsisten dalam memberikan damage dan terlalu banyak counter di game.

Hero Gord

Sama seperti Kimmy dimana di kelasnya sendiri, Gord adalah mage mid yang kurang efektif. Damagenya tinggi, hanya saja tidak begitu bisa diandalkan dan mengingat Gord banyak sekali counternya.

Hero Terlemah Mobile Legends (ML)  Badang

Bermain ML Seperti Pro Player

Sudah tidak sekuat dulu, Badang sekarang hanya jadi hero yang ada di koleksi saja. Badang kurang bisa diandalkan karena CC dan damagenya terkadang bisa backfire kepada dirinya sendiri.

Nah itu saja untuk deretan hero terlemah yang ada di Mobile Legends khususnya di tahun 2021. Dari deretan hero diatas, mana sajakah hero yang paling kalian favoritkan di Mobile Legends? Mungkin hero diatas adalah salah satunya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie