3 Hero Yang Bisa Counter Ultimate Gloo Mobile Legends (ML)

Gloo memiliki kemampuan yang dapat menempel seperti parasit dan cukup sulit dikalahkan. namun kalian bisa menggunakan 3 hero yang bisa counter ultimate Gloo Mobile Legends berikut ini!

Sama seperti hero baru Yve, Gloo juga merupakan salah satu hero yang sulit untuk di counter. Kemampuan yang dapat menempel seperti parasit cukup sulit dikalahkan. namun kalian bisa menggunakan 3 hero yang bisa counter ultimate Gloo Mobile Legends.

Gloo merupakan hero tank terbaru yang sangat unik, kemampuan hero satu ini dapat berubah menjadi partikel-partikel kecil yang dapat menempel pada lawan. Secara logika kemampuan tersebut sulit untuk di serang, namun dapat dikalahkan dengan tiga hero berikut ini.

Esportsku kali ini akan memberikan daftar hero yang bisa counter ultimate Gloo Mobile Legends. Sayangnya hanya ada tiga hero saja yang benar-benar dapat mengcounter ultimate dari seorang tank ini. Siapa saja hero tersebut?

Hero Yang Bisa Counter Ultimate Gloo Mobile Legends

Seperti yang kalian lihat dalam channel Kozuki Official, hanya tiga hero yang dapat mengcounter ultimate dari Gloo. Hal ini cukup mirip seperti counter Yve yang hanya dapat di cancel dengan dua hero saja. Nah siapa ketiga hero tersebut?

Claude

counter ultimate Gloo Mobile Legends

Pertama adalah Claude yang merupakan salah satu hero marksman yang sangat kuat dan memiliki mobilitas yang sangat baik. Dengan mobilitas yang dimilikinya, Claude dapat dengan mudah untuk mengcounter Gloo.

Skill Gloo yang dapat menempel pada Claude dapat diatasi dengan cara berpindah tempat dengan cepat. Serangan Gloo yang lambat menjadi kelemahan bagi dirinya sendiri. Oleh karena itulah ketika Gloo menyerang pada Claude, Claude dapat menyerang balik.

Gunakan skill dua untuk teleport ke arah turret atau rekan tim, berikutnya gunakan ultimate untuk menyerang Gloo, kalian juga bisa memanfaatkan damage dari turret untuk menyerang lebih cepat dalam mengalahkan Gloo.

Luo Yi

Hero Luo Yi Item Build, Spell ML, Dan Emblem Mobile Legends, Gratis!

Luo Yi merupakan salah satu hero yang dapat melakukan teleport dengan sangat mudah pada untuk mengalahkan Gloo. Yap dengan teleportnya tersebut Luo Yi bisa mengcounter Gloo dengan telak.

Ketika Gloo menyerang, kalian bisa gunakan ultimate dan menandai area dalam turret untuk menambah serangan, ketika Luo Yi berpindah, maka Gloo juga ikut berpindah tempat. Namun Luo Yi memiliki bantuan besar dari turret yang dapat menyerang Gloo.

Dengan demikian Luo Yi bisa mengalahkan Gloo walaupun terbilang dengan cara yang cukup curang. Yah bisa dimaklumi, kemampuan ultimate Gloo sendiri bisa dibilang cukup curang karena dapat menempel dan menyerang dengan bebas.

Angela

Hero ketiga adalah Angela. Kemampuan Angela sangat baik untuk mengcounter Gloo. Mekanismenya hampir sama seperti kalian menggunakan Luo Yi, yakni melakukan Teleport dan menyerangnya bersama-sama.

Ketika Gloo menyerang Angela. Gunakan Ultimate untuk masuk ke rekan tim yang berada di turret, ketika Angela berpindah, maka Gloo juga ikut berpindah. Berikutnya gunakan serangan bersama untuk mengalahkan Gloo.

Sebenarnya hampir semua hero CC dapat mengalahkan Gloo namun tidak ketika ia masuk dalam mode ultimate. Cara mengalahkannya yakni dengan mengeroyok Gloo secara langsung atau memberinya Crood Control. Namun hero yang dapat satu lawan satu dengan Gloo hanya beberapa saja yang dapat mengalahkannya.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai hero yang bisa counter ultimate Gloo Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kalian gamer Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie