10 Pemain Pro PUBG Mobile Terhebat 2020, Ada Pemain Indonesia!

PUBG Mobile yang sangat populer di dunia ini mempunyai banyak penggemar, dan pastinya banyak pro player yang sangat jago. Disini kita akan memberikan daftar 10 pemain pro PUBG Mobile yang masuk ke 10 besar pemain terhebat di dunia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada 10 Pemain Pro PUBG Mobile Terhebat 2020 yang harus kalian tahu. Hal ini karena 2020 akan menjadi tahun yang menarik untuk perkembangan esports. Dengan munculnya banyak dukungan di media arus utama dan munculnya banyak pemain pro baru, PUBG Mobile termasuk disini.

PUBG Mobile yang sangat populer di dunia ini mempunyai banyak penggemar, dan pastinya banyak pro player yang sangat jago. Disini kita akan memberikan daftar 10 pemain pro PUBG Mobile yang masuk ke 10 besar pemain terhebat di dunia. Jika kalian penasaran, mari lihat dibawah tentang list/daftar yang menarik ini.

Berikut ini merupakan pemain Pro PUBG Mobile paling ditakuti dan terbaik dunia saat ini :

1. Marco (Uruguay) – Team Queso

https://afkgaming.com/
Kita memulai list ini dari Team Queso. Queso adalah salah satu tim LATAM yang terkuat. Merepresentasikan regioan Latin America, Queso memperoleh banyak kemenangan di turnamen lokal maupun internasional. Memiliki pemain yang sangat kompak dan kuat, ada satu nama yang menonjol, yaitu Marco.

Baca Juga : Pro Player PUBG Mobile Untuk Pemula 2020

Marco sendiri menarik banyak perhatian karena gaya bermain yang hebat dan showmanship yang bagus. Selalu menonjol ketika bermain membuat Marco masuk disini.

  • Top fragger – PMCO Fall South America Regional Qualifiers
  • 6th place – PMCO Fall
  • 7th place – PMCO Spring

2. Sixless (USA) – Spacestation Gaming

https://afkgaming.com/
Brandon Cole ‘Sixless’ Patterson berada di list selanjutnya. Pemain dari team SSG ini berasal dari Amerika Utara. Walaupun di region NA SSG selalu berada di bayang-bayang Cloud9, SSG tidak bisa dianggap remeh.

Memiliki skill individu yang kuat dan personalitas yang menarik membuat Sixless masuk dijajaran pemain terhebat ini.

  • 1st – ESL Mobile Open Atlanta
  • 1st – PMCO Spring North America

3. Sc0utOP (India) – Fnatic

https://afkgaming.com/
Di posisi pemain pro pubg mobile delapan ada yang banyak bilang sebagai pemain terhebat yang pernah dimiliki India, siapa lagi kalo bukan Tanmay ‘Sc0utOP’ Singh. Scout menarik banyak perhatian di scene international ketika menjadi 10 besar top fragger di Peacekeeper Elite Championship. Hal ini sangat menarik perhatian, pasalnya Scout adalah satu-satunya pemain non-Tiongkok yang masuk jajaran ini.

  • 8th place – PEC
  • 2nd place – PMCO Spring South Asia

4. Earnny (Thailand) – RRQ Athena

https://afkgaming.com/
Thailand merupakan negara penghail pro player mobile esport terbesar di Asia. Hal ini juga termasuk kepada game PUBG Mobile ini, mulai dari RRQ.Athena sampai MEGA.Conqueror. Menghasilkan banyak superstar PUBG Mobile, Thailand memiliki pemain terbaik mereka, yaitu Wachirawit ‘Earnny’ Ramangkool.

Earnny merupakan pemain terbaik Thailand yang bermain untuk RRQ.Athena. Bersama RRQ, Earnny meraih banyak penghargaan dan playstyle dirinya yang sangat menarik membuatnya masuk disini.

  • 2nd place – PMSC World Cup
  • 4th – PMCO Spring

5. Yasha (Belarus) – Team Unique

Merupakan salah satu pemain Eropa terkuat, Yasha yang bermain untuk Team Unique pantas berada disini. Memenangkan bahkan World Cup Riyadh dan banyak lagi turnamen internasional, Team Unique bersama Yan ‘YASHA’ Shaban adalah kekuatan yang harus ditakuti.

  • 1st – PMSC World Cup
  • 9th – PMCO Fall

6. UnEeVen (USA) – Cloud 9

https://afkgaming.com/
Sebagai tim terkuat Amerika Utara, C9 merupakan kekuatan Amerika untuk bermain PUBG Mobile. Tybalt ‘UnEeVen’ Mallet bersama C9 menjadi sorotan utama karena skill yang hebat dan teamwork bersama tim nya yang membuat penonton terkesan.

  • 4th – PEC
  • 4th – PMSC World Cup

7. Jonathan (India) – Entity Gaming

Jonathan ‘Jonathan’ Jude Amaral adalah pemain asal India yang memiliki skill sangat kuat juga. Jonathan menjadi sorotan karena memiliki aim yang sangat mematikan. Skill individu yang kuat membuat Jonathan berada di posisi ini.

  • 5th – PMCO Fall Championship
  • 1st – PMCO Fall South Asia

8. Luxxy (Indonesia) – Bigetron Esports 

https://afkgaming.com/
Bagus “Luxxy” Prabaswara bersama saudara kembarnya Zuxxy sangat mendominasi Asia. Bigetron yang merupakan salah satu tim terkuat di Asia ini memiliki pemain asal Indonesia yang bermain dengan indah. Bersama saudaranya menghasilkan banyak frag menjadi faktor utama.

  • 1st – PMCO Fall
  • 5th – PMCO Spring

9. Zuxxy (Indonesia) – Bigetron Esports

https://afkgaming.com/
Made ” Zuxxy” Bagas adalah pemain asal Bigetron lainnya. Bersama saudaranya mereka sangat mendominasi scene pro lokal dan internasional dengan umur yang terbilang muda 16 tahun. Hal yang hebat adalah Zuxxy merupakan IGL dari Bigetron. IGL dan fragger merupakan kombinasi yang sangat hebat.

  • 1st – PMCO Fall
  • 5th – PMCO Spring

10. Paraboy (China) – XQF

https://afkgaming.com/
Pemain terhebat asal Tiongkok dan mungkin juga didunia yang bermain untuk Team XQF, Zhu “Paraboy” Bocheng. Pemain yang sangat konsisten dan memiliki skill individu terkuat ini merupakan pemain terhebat di PUBG Mobile. Aim yang sangat hebat di jarak dekat dan menengah membuat Paraboy menjadi player yang ditakuti semua orang.

  • 1st – PEC
  • 2nd – PMCO Spring

 

Itulah pemain Pro PUBG mobile saat ini yang harus kalian tau. Jadi, pastikan kalian tau tentang pemain pro saat ini ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!