Berapa Kapasitas Peluru PUBG Mobile? Peluru AWM Yang Terbesar?

Untuk mengetahuinya dan untuk memahami bagaimana rekomendasi pick up peluru yang disarankan, simak penjelasannya di bawah ini!

4PUBG.com

Kapasitas peluru PUBG Mobile mempengaruhi seberapa besar ruangan yang terpakai oleh peluru tersebut ketika berada di dalam tas atau backpack. Banyak player yang belum mengetahui berapa ukuran pasti dari setiap peluru yang mereka bawa.

Seberapa besar kapasitas peluru PUBG Mobile? Untuk mengetahuinya dan untuk memahami bagaimana rekomendasi pick up peluru yang disarankan, simak penjelasannya di bawah ini!

Berapa Kapasitas Peluru PUBG Mobile?

Kapasitas Peluru PUBG Mobile
EverydayNews

 

1. Kapasitas Peluru PUBG Mobile .300 Magnum

.300 Magnum merupakan peluru yang memiliki damage paling besar di dalam PUBG Mobile. Namun, apakah kapasitas yang digunakannya berjumlah besar juga?

.300 Magnum adalah peluru yang biasa digunakan oleh senjata Sniper Bolt Action terkuat di in-game yaitu AWM. Namun, hanya AWM yang bisa menggunakan peluru ini. Kapasitas dari peluru .300 Magnum adalah 1.

 

2. Peluru 12 Gauge

Peluru 12 Gauge merupakan sebuah jenis peluru yang hanya bisa kalian gunakan untuk senjaa Shotgun saja. Semua shotgun di dalam in-game PUBG Mobile menggunakan peluru ini. Untuk kapasitasnya sendiri, 12 Gauge memiliki ukuran sebesar 1.25

Baca Juga : 8 Jenis Peluru dan Amunisi PUBG Mobile

 

3. Bolt

Apakah kalian pernah menggunakan Crossbow? Bolt menjadi satu-satunya amunisi anak panah yang hanya bisa kalian gunakan pada Crossbow saja. Dengan damage yang besar dan persebarannya yang sangat jarang, amunisi ini memiliki ukuran yang besar lho yaitu 2.

 

4. Peluru 7.62mm

Peluru 7.62mm yang bisa terkenal sebagai peluru cokelat merupakan, peluru yang banyak digunakan oleh berbagai jenis senjata di PUBG Mobile. Di mulai dari pistol, AR, DMR, LMG, hingga Sniper pun ada beberapa yang menggunakan peluru ini.

Peluru 7.62mm memiliki kapasitas sebesar 0.7

Baca Juga : Sejarah AWM, Sniper Mematikan di PUBG Mobile

 

5. Peluru 5.56m

Masih sama seperti peluru 7.62mm, peluru hijau atau peluru yang memiliki nama asli 5.56mm ini secara tidak langsung menjadi kembarannya peluru 7.62mm karena banyak senjata yang juga menggunakan peluru ini.

5.56mm biasa digunakan pada senjata AR, DMR, LMG. Sayangnya, tidak ada Sniper Bolt Action yang menggunakan peluru 5.56mm. Peluru ini memiliki kapasitas sebesar 0.5.

 

6. Peluru Flare Gun

Flare Gun merupakan peluru yang persebarannya sangat sulit sedikit, bahkan hanya bisa kalian dapatkan ketika kalian mengambil senjata Flare Gun tersebut. Peluru ini memiliki kapasita sebesar 0.5 sama seperti 5.56mm.

Baca Juga : Solo VS Squad PUBG Mobile, Jangan Gunakan 3 Senjata Ini!

 

7. Peluru 45ACP

Peluru 45ACP merupakan sebuah jenis peluru yang bisa kalian temukan ketika menggunakan senjata berjenis Pistol, SMG, dan 1 senjata Sniper Bolt Action. Oleh karena itu,  wajar jika kalian pengguna SMG pasti mengenal peluru ini.

45ACP memiliki kapasitas sebesar 0.4

 

8. Peluru 9mm

Peluru 9mm biasanya dapat kalian temukan pada senjata Pistol, SMG, dan 1 senjata DMR. Damage dari peluru ini tidak terlalu besar, oleh karena itu lah mengapa kapasitas milik 9mm tidak terlalu besar yaitu 0.375.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Jumlah Peluru Untuk SMG Populer di PUBG Mobile!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami berapa besar kapasitas peluru di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie