11 Game Tanpa Kuota Android Terbaik Gratis 2020

Esportsku memberi daftar Game Tanpa Kuota Android Terbaik Gratis 2020. Pemain harus download game tanpa kuota terbaik android ini

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Saat ini dunia telah dilanda pandemi virus COVID-19, yang mengharuskan kita untuk minim berinteraksi. Apakah yang kalian rasakan ketika masa pandemi  COVID-19? Pasti salah satunya bosan karena di rumah saja. Kita tidak bisa nongkrong dengan teman sebaya seperti sebelum pandemi.

Kita disuruh untuk berdiam dirumah saja, dan melakukannya semua via daring. Terlebih dunia hiburan sekarang banyak dilakukan dengan daring. Hal ini cukup menyulitkan kita karena terlalu banyak memakan kuota. Kebosanan akan melanda terus, kita juga tidak tahu kapan pandemi ini selesai. Kalian juga bisa mainkan game android menghasilkan uang terbaik 

Nah, esporstku akan membagikan hiburan games android yang bisa dimainkan secara tanpa kuota gratis. Permainan yang disebutkan dijamin tidak akan memakan kuota anda (selain downloadnya ya! hehe). Ada banyak sekali genre game yang bisa kamu mainkan di perangkat smartphone di Android.

Beberapa game besutan Developers besar jelas akan memberikan pengalaman yang menarik untuk kalian. Dengan banyaknya pilihan game yang ada tentu saja akan membuat kita semakin banyak pilihan mode game yang bisa di mainkan.

Berikut ini adalah game android tanpa kuota terbaik gratis yang pemain harus download :

Shadow Fight 2

Shadow Fight 2 merupakan sebuah game fighting seru yang mengusung tema pertarungan antar bayangan. Sebagian orang memang sedikit menganggap remeh game ini, tetapi ketika kalian memainkannya bisa dipastikan kalian tidak akan melepaskan smartphone Android kalian sampai baterainya habis karena kecanduan game fighting tersebut. Shadow Fight adalah game fighting 1-on-1 yang mengandalkan artikulasi ragdoll. Karena memanfaatkan ragdoll, Shadow Fight mempunyai gameplay yang lebih lambat dan realistis jika dibandingkan dengan Street Fighter. Kesan di saat memainkan game Shadow Fight mungkin akan terasa seperti memainkan sebuah film Kung Fu

Kalian akan memainkan Shadow Fight 2 menggunakan virtual controller untuk menggerakkan tokohnya. Virtual controller nya pun cukup mudah dipahami dan dimainkan. Shadow Fight 2 juga memberikan jalan cerita yang sesuai dengan bentuk grafisnya itu. Sebagai game yang menggabungkan pertarungan klasik dengan unsur petualangan dan RPG, jalan cerita yang menarik memang dibutuhkan. Game ini memberikan hal itu beserta variasi pertarungan di dalamnya. Kita bisa bermain mengikuti alur cerita, bertarung di turnamen, menguji daya tahan, dll. Semua pilihan permainan ada di peta (yang akan berkembang seiring petualangan kita).

Spesifikasi Game:

Developer:  Nekki

Jenis Game: Action

Ukuran File: 145 MB
OS Versi: 4.1 dan yang lebih tinggi

Rating: 4.6 dari 13.452.416 User

Dumb Ways to Die 2: The Games

Kalian ingin memainkan jenis game offline android yang remeh dan kocak tapi menyebalkan? Game Dumb Ways to Die 2 adalah salah satunya. Terlihat mudah, tapi tidak seperti yang kita duga. Dumb Ways to Die 2 menyajikan berbagai mini games dalam satu paket. Kita bisa memilih berbagai mini games itu dengan bermain di salah satu tempat di peta. Permainan hadir dalam beberapa ronde, dengan maksimal kesalahan 3 kali. Lewat dari itu, permainan selesai. Game ini sangat adiktif, tapi sangat seru. kalian hanya perlu bertahan selama mungkin dan ngumpulin poin sebanyak-banyaknya. Kalian akan diberikan tiga nyawa sampai ketika nyawa itu habis kalian akhirnya game over.

Game kocak ini ternyata jadi bagian dari kampanye pemerintah Australia agar masyarakat tanggap akan keselamatan berkereta, loh. Kampanye ini berawal dari koran, radio lokal, hingga dipasang di reklame di sepanjang kereta bawah tanah. Videonya sendiri menjadi viral pada 2012 karena menampilkan adegan sadis, tapi dengan karakter kartun yang lucu. Tak hanya visual, namun musik yang disuguhkan pun sangat mudah didengar dan enak untuk dinyanyikan. Sampai-sampai lagu Dumb Ways to Die masuk tangga lagu 100 teratas di Belgia, Belanda, dan Inggris Raya.

Spesifikasi Game:

Developer:  Metro Trains Melbourne

Jenis Game: Casual

Ukuran File: 60 MB
OS Versi: 5.0 dan yang lebih tinggi

Rating: 4.3 dari 1.771.681 User

Cut the Rope

Siapa yang tidak kenal dengan game populer Cut the Rope? Game warna warni buatan Zeptolab ini sudah diunduh hampir 100 juta pengguna tidak termasuk beberapa versi lainnya. Dikutip dari Thenextweb, sekuel pertama Cut the Rope diunduh lebih dari 500 juta orang, dan hari ini Zeptolab memberikan kejutan istimewa dengan meluncurkan sekuel terbaru Cut the Rope 2 untuk pengguna Android. Yang membuat game ini semakin menarik, setiap karakter dibekali dengan kemampuan yang berbeda yang nantinya selama permainan dapat digunakan untuk membantu Om Nom. Misalnya Lick, karakter ini punya kemampuan untuk membuat jembatan dengan lidahnya yang panjang. Om Nom dapat menggunakan kemampuan Lick untuk mengambil permen yang letaknya jauh dari jangkauan.

Dalam setiap level, permen menggantung oleh satu atau beberapa tali dimana pemain harus memotong dengan gesekan jari menggunakan perangkat layar sentuh. Menggunakan berbagai objek seperti gelembung mengambang dan penghembus angin, permen juga harus dimanipulasi di sekitar rintangan untuk sampai ke mulut Om Nom itu. Setiap paket level memperkenalkan tantangan baru. Level dinilai dengan nilai nol sampai tiga bintang, sesuai dengan berapa banyak bintang yang terambil oleh pemain, dan nilai poin tergantung pada jumlah bintang yang dikumpulkan dan jumlah waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan level

Spesifikasi Game:

Developer: ZeptoLab

Jenis Game: Puzzle
Ukuran File: 52 MB
OS Versi: 4.2 dan yang lebih tinggi
Rating: 4.5 dari 2.511.931 User

Crossy Road

Crossy Road adalah sebuah game yang sangat simpel tapi bikin ketagihan. Game ini dikembangkan oleh developer bernama Hipster Whale. Desain kotak-kotak yang terkesan tidak wah namun lucu menjadi daya tarik game ini. Kalian harus memandu seekor ayam untuk menyeberangi jalanan padat, aliran sungai dan rel kereta yang masing-masing membutuhkan timing yang tepat untuk bisa dilintasi dengan selamat. Kalian juga bisa mengumpulkan puluhan karakter yang bisa dimainkan.

Apabila kalian luput sekali saja di dalam perjalanan, maka permainan akan berakhir dengan nasib tragis yang menimpa si ayam. Yang saya maksud tragis di sini adalah: gepeng terlindas mobil, tercebur ke dalam sungai, hanyut terbawa arus, atau lenyap disambar kereta Ragu-ragu menyeberang atau berdiam terlalu lama di satu tempat juga berbahaya, karena si ayam bisa disambar elang dan lenyap entah ke mana!

Spesifikasi Game:

Developer: HIPSTER WHALE

Jenis Game: Arcade
Ukuran File: 77 MB
OS Versi: 5.0 dan yang lebih tinggi
Rating: 4.6 dari 4.432.419 User

Minion Rush: Dispicable Me Game

Minion Rush: Dispicable Me Official Game merupakan game yang dikembangkan atau terinspirasi dari sebuah kartun. Permainan yang satu ini merupakan adaptasi dari kartun despicable me atau yang lebih sering disebut dengan minion. Despicable me sendiri merupakan game yang dikembangkan oleh Gameloft dengan mengangkat genre adventure. Dalam permainan ini, kamu akan mendapatkan misi khusus untuk mengumpulkan barang-barang khusus pula. Dalam menyelesaikan misi tersebut, kamu harus melewati tiga tahapan yang berbeda-beda.

Dalam Minion Rush kalian akan bermain sebagai Dave yang berusaha mengalahkan minion lain, dan menjadi Minion of The Year. Kita disuruh berlari di beberapa lokasi. Laboratorium Gru, di lingkungan rumah Gru, sarang El Macho, dll. Di sana kita akan mengumpulkan pisang, bonus, dan melewati banyak halangan. Namun tidak sekedar berlali. Tidak sekedar berlari, dalam petualangannya, Dave juga melalui beberapa variasi aksi. Misalnya meluncur, atau naik roket. Game ini memberikan variasi dalam posisi kamera. Secara default, posisi kamera berada di punggung Dave. Tapi pada beberapa tempat, posisi kamera bisa berada di samping atau bahkan dari depan.

Spesifikasi Game:

Developer:  Gameloft SE

Jenis Game: Adventure

Ukuran File: 85 MB
OS Versi: 4.1 dan yang lebih tinggi

Rating: 4.4 dari 10.614.637 User

Candy Crush Saga

Siapa yang tidak tahu game puzzle legendaris ini? Candy Crush merupakan game casual yang disukai oleh jutaan pemain diseluruh dunia. Game ini termasuk game awal-awal smartphone Android, namun masih banyak player yang loyalitas memainkan game ini. Candy Crush Saga menjadi game yang paling banyak diunduh selama tahun 2013. Saat ini 6 juta manusia bermain game ini setiap harinya.

Candy Crush adalah game puzzle dengan mencocokan 3 atau lebih permen berturut2, kita juga bisa menggunakan booster agar mempermudah permainan. Tingkat kesulitan sesungguhnya ada di komposisi permen yang tersusun di papan permainan secara acak. Kalau kamu beruntung, game ini sangat mudah dimainkan. Sebaliknya jika kamu sedang sial, kamu justru akan terjebak di satu level sampai keberuntungan itu datang.Ribuan level dan teka-teki terbaik di Kerajaan Permen menunggu. Kita dapat melihat level teman-teman kita yang bermain dari sinkronisasi Facebook. Candy crush merupakan game yang sangat ringan dan memuaskan di mata player.

Spesifikasi Game:

Developer:  King

Jenis Game: Casual

Ukuran File: Berdasarkan Perangkat

OS Versi: 4.1 dan yang lebih tinggi

Rating: 4.6 dari 29.669.579 User

Plague Inc

Kita ketahui saat ini dunia sedang dilanda dengan pandemi virus COVID-19. Pasti kalian pernah dapat konspirasi kalau virus tersebut disengaja diciptakan dan disebarkan ke seluruh dunia. Tujuannya bisa jadi untuk mengurangi jumlah populasi manusia di dunia atau mungkin memusnahkan peradaban umat manusia. Nah game Plague Inc merupakan game strategi yang membuat playernya mempunyai kemampuan untuk memusnahkan populasi manusia di bumi lewat Plague (bakteri, virus, senjata biologi).Beberapa modenya termasuk menginfeksi dan membunuh populasi dunia dengan patogen, memperbudak populasi dunia, mengubah populasi dunia menjadi zombie. Namun, ada tekanan waktu untuk menyelesaikan gim sebelum manusia (sang lawan), mengembangkan sebuah obat untuk wabah penyakit.

Pemain Plague Inc dapat memainkan berbagai jenis patogen, dengan masing-masing kelebihan dan kekurangannya sendiri yang mempengaruhi keputusan evolusi. Awalnya, pemain hanya dapat memilih bakteri. Patogen berikutnya dapat dibuka setelah memenangkan permainan tersebut sebelumnya pada Mode Normal atau Brutal. Ada juga virus, jamur, parasit, prion, nano-virus, dan senjata biologis. Ada juga wabah khusus, termasuk cacing neurax yang mengendalikan pikiran, wabah zombie virus necroa, “Simian Flu” dari film Rise of the Planet of the Apes, dan “Shadow Plague” yang bertemakan vampir. Game ini menjadi runner-up di IGN Game of the Year 2012, dalam kategori penghargaan untuk Overall Best Strategy Game.

Spesifikasi Game:

Developer:  Miniclip.com

Jenis Game: Simulation / Strategy

Ukuran File: Bervariasi berdasarkan perangkat
OS Versi: Bervariasi berdasarkan perangkat

Rating: 4.3 dari 3.312.475 User

Adorable Home

Adorable Home adalah game yang diproduksi oleh perusahaan HyperBeard. Awal cerita dari Adorable Home adalah kalian dan pasangan pindah ke rumah baru dengan Snow white cat. Setelah pindah ke rumah baru, kalian harus membersihkannya dan membeli televisi baru. Apa pun yang terjadi setelah itu sepenuhnya terserah kalian. Game ini bercerita tentang simulator kehidupan dan mendekorasi rumah baru. Kalian dapat membeli perabot, kucing, dan makanan baru dengan cinta yang dapat diperoleh dengan merawat kucing dan pasangan. Terlebih lagi, game ini menyertakan fitur snapshot yang menggemaskan yang memungkinkan kalian untuk mengambil foto dan merekam momen-momen menarik.

Misi dari permainan ini mendekorasi rumah dan mendapatkan hati. Di awal permainan, kalian diberikan pilihan beberapa orang karakter pria dan wanita yang akan menjadi tokoh utama game ini. Setelah memilih dan memberikan nama, kalian lalu memilih karakter kedua yang akan menjadi partnernya. Setelah itu, kalian pun akan langsung pindah ke rumah barunya, beres-beres, dan siap untuk melakukan dekorasi rumah. Selain partner yang dipilihnya, kalian juga memiliki seekor kucing yang harus diurus. Kucing yang kalian punya harus diberikan makan setiap beberapa jam sekali dengan cara membelinya menggunakan love dan menaruhnya di tempat makan kucing. Tapi kalian tidak terbatas dengan satu ekor kucing saja, dengan membayarkan sejumlah Love, kalian bisa membeli kucing-kucing baru yang meramaikan isi rumah.

Spesifikasi Game:

Developer:  HyperBeard

Jenis Game: Simulation

Ukuran File: 104 MB
OS Versi: 4.4 dan yang lebih tinggi

Rating: 4.2 dari 253.360 User

Plant vs Zombie 2

Siapa yang tak mengenal game Plants vs Zombies? Hampir semua orang mengenal game strategi yang dibuat oleh Electronic Arts (EA). Kalian bisa mendapatkan game ini secara gratis dan bisa kalian mainkan secara langsung di Android meski dalam keadaan tanpa kuota. Perlu diketahui, game ini berkonsep melindungi rumah dari serangan zombie. Di versi ini, permainan sedikit berbeda dari seri sebelumnya, tantangan di seri ke-2 lebih sulit dibandingkan versi pertama. Jadi, kalian pun memerlukan strategi dan kefokusan yang maksimal untuk bisa memenangkan permainan ini.

Gameplay dari Plants vs Zombies 2 masih mirip dengan versi pertamanya, kamu harus mempertahankan sebuah rumah dari serangan zombie yang datang dari sebelah kanan. PvZ 2 juga mempunyai beberapa plants (tower) dan juga beberapa tower klasik dari sebelumnya. Namun perubahan paling signifikan bukan dari core gameplaynya namun dari bagaimana cara kamu maju ke level selanjutnya. Plants vs Zombies terbagi atas 3 dunia dengan tema yang berbeda mulai dari zaman mesin kuno sampai dengan tema koboi. Setiap dunia terdiri dari sekitar 20 level, namun tidak semua level dapat langsung dimainkan. Ada beberapa gerbang yang harus dibuka dengan menggunakan kunci. Kunci ini didapat dari bermain biasa, namun kemungkinan drop rate-nya cukup kecil sehingga kamu mungkin harus mengulang beberapa level sampai mendapatkan kunci.

Spesifikasi Game:

Developer: ELECTRONIC ARTS

Jenis Game: Casual
Ukuran File: 32 MB
OS Versi: 4.1 dan yang lebih tinggi
Rating: 4.4 dari 6.674.919 User

Asphalt 8: Airbone

Asphalt 8: Airborne adalah seri Asphalt paling fun dan mempunyai banyak sekali element action, hampir seperti sedang bermain di film action racing”. Asphalt merupakan game racing, semua orang tahu itu namun pada seri terbarunya ini saya merasakan adanya sedikit pergeseran genre. Asphalt 8 tidak lagi 100% racing namun sudah melibatkan berbagai elemen action, bisa dibilang 70% racing dan 30% action. Gameplay yang dihadirkan pun cukup sederhana, di smartphone kalian bisa memainkannya dengan menggunakan sensor gyroscope (memiringkan hape kalian) atau tombol virtual.

Saat pertama kali memasuki game ini, kalian akan memasuki layar utama dimana terdapat penampilan mobil kalian berserta jumlah uang, setting, informasi data dan tombol jenis balap. Kalian akan diberikan mobil Dodge Dart GT, yang merupakan mobil kelas D. Nah dalam Asphalt: 8 total ada 5 kelas mobil, yaitu D, C, B, A, S). Setelah menang balapan ataupun finish race, kalian akan mendapat uang yang bisa kalian belanjakan untuk mobil lain yang lebih baik nantinya. Total ada 56 mobil berbeda yang dapat kalian beli dari berbagai merek perusahaan ternama mulai dari Dodge, Audi, Tesla, Cadillac, Scion, Mini Cooper, Alfa Romeo, Renault, Nissan, Merdedes-Benz, Chevrolet Camaro, Ford, Lamborghini, Lotus, Infiniti, Citroen, Aston Martin, Maserati GT, Bentley, Ferrari, Ford Shelby, BMW, McLaren, Pagani, Marussia, RUF, GTA, Bugatti, Koenigsegg, dan W Motor Lykan Hypersports.

Spesifikasi Game:

Developer: Gameloft SE

Jenis Game: Racing
Ukuran File: 86 MB (masih ada download data game)
OS Versi: 4.4 dan yang lebih tinggi
Rating: 4.3 dari 9.358.968 User

Where’s My Water? 2

Perkenalkan “Swampy the Aligator”, Swampy merupakan buaya yang tinggal digorong-gorong, tetapi tidak seperti buaya lain, Swampy suka sekali kebersihan dan seni. Tapi buaya-buaya lainnya tidak suka melihat swampy mandi untuk menjaga kebersihannya, dan memutuskan untuk menggangu swampy. untungnya ada kamu, kamu akan membantu swampy mendapatkan air yang dibutuhkannya. Where’s My Water? 2 adalah sebuah game puzzle fisika di mana pemain bertugas untuk mengarahkan air ke arah saluran agar sang buaya Swampy bisa menikmati mandinya. Khusus untuk Where’s My Water? 2, pemain bisa menikmati tiga buah lokasi baru seperti Sewer, Pabrik Sabun, serta Pantai.

Secara total ada 140 level yang dapat kamu mainkan. Setiap level dibuat dengan baik, pintar dan menyenangkan. Tentu saja tidak segampang itu untuk mengirimkan air ke swampy, seiring level kamu akan menemui hambatan seperti air limbah atau racun yang jika masuk kedalam saluran swampy akan langsung game over.Bagi kalian yang butuh bantuan untuk mendapatkan tiga buah bebek dalam sebuah stage, ada tersedia Booster yang siap membantu seperti Vacuum, Dropper, dan Absorber. Seperti biasa, untuk mendapatkan booster tambahan, pemain harus bersedia membayar dengan uang asli.

Spesifikasi Game:

Developer: Disney

Jenis Game: Puzzle
Ukuran File: 99 MB
OS Versi: 4.2 dan yang lebih tinggi
Rating: 4.3 dari 2.100.350 User

Friday the 13th: Killer Puzzle

Friday the 13th: Killer Puzzle adalah game puzzle berkonsep isometrik. Game ini mengambil kisah seorang pembunuh terkenal bernama Jason Voorhees, pembunuh terkenal dari serial film dengan nama yang sama. Di game ini kalian akan mengendalikan Jason dengan menggeserkannya ke berbagai puzzle isometrik untuk menyerang para korban. Game ini memiliki 12 chapter, masing-masing dengan 13 level, di berbagai situasi dan medan.

Dalam Friday the 13th: Killer Puzzle, Kalian harus dapat mengarahkan Jason dengan benar, karena kalau tidak malah kalian sendiri yang celaka. Namun, jangan khawatir, karena kalian dapat mengulang permainan jika kalian salah jalan. Dalam satu stage bisanya ada dua sampai empat korban yang harus kalian serang. Kalian bisa menyerang para korban dengan senjata, atau menakuti mereka secara tidak langsung, sehingga mereka akan lari dan masuk ke perangkap atau menabrak objek di sekitarnya. Kalian tidak membunuh anak-anak dan konselor kamp, Kalian bisa membunuh narapidana, pembuat liburan, dan banyak lagi.

Spesifikasi Game:

Developer: Blue Wizard Digital Inc

Jenis Game: Puzzle
Ukuran File: 97 MB
OS Versi: 4.4 dan yang lebih tinggi
Rating: 4.0 dari 212.618 User

Itulah game tanpa kuota android pilihan esportku yang dijamin tidak akan menguras kuota internet kalian. Dari game diatas, adakah game tanpa kuota favorit kalian? Balas di kolom komentar ya!. Jadi dengan mengetahui Game Tanpa Kuota Android Terbaik Gratis 2020 yang pemain harus lakukan adalah download dan mainkan di android kalian.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!