30 Game Android Offline Terbaik Hingga Saat Ini!

Kali ini Esportsku telah merangkum 30 game Android offline terbaik yang ada hingga saat ini. Tak hanya saat perilisan awal saja, nyatanya seluruh game berikut ini tetap seru untuk dimainkan saat ini.

Ubisoft Future Games Of London

Berikut kami akan berikan rekomendasi 30 game Android offline terbaik hingga saat ini. Seluruh game ini memberikan gameplay yang baik dan menjadi game-game Android klasik.

1 30 Game Android Offline Terbaik Hingga Saat Ini!

Pergeseran tren game dari konsol ke mobile telah memunculkan berbagai jenis mobile game dengan tema permainan yang beragam. Dari banyak game Android yang telah rilis saat ini, ada game-game Android terbaik dan menjadi game klasik.

30 Game Android Offline Terbaik Hingga Saat Ini!

Kali ini Esportsku telah merangkum 30 game Android offline terbaik yang ada hingga saat ini. Tak hanya saat perilisan awal saja, nyatanya seluruh game berikut ini tetap seru untuk dimainkan saat ini.

1. Assassin’s Creed Pirates

30 game Android offline terbaik
Jagat Play

Game Android offline terbaik yang pertama ialah Assassin’s Creed Pirates. Seri game Assassin’s Creed kali ini berlatarkan dunia bajak laut. Di sini pemain akan berperan sebagai bajak laut yang mengembara di laut lepas.

Fitur dan Informasi

Game Assassin’s Creed yang satu ini menampilkan game dengan grafik 3D dengan kualitas visual yang baik. Pemain akan dimanjakan dengan pemandangan lautan yang indah.

Game ini diterbitkan oleh Ubisoft Entertainment dan telah tersedia sejak 2016 silam. Kamu bisa memainkan game ini di perangkat minimal Android versi 4.0 dan tergolong sebagai game dengan rating 7+ yang artinya cocok untuk remaja mainkan.

2. Minion Rush Despicable Me

30 game Android offline terbaik
GamerRoof

Game adaptasi Despicable Me menjadi salah satu game Android offline terbaik. Di sini pemain akan berpetualangan sebagai minion yang lucu sebagai permainan endless run.

Fitur dan Informasi

Game ini memiliki tampilan 3D dengan kualitas yang baik. Tampilan 3D ini akan membuatmu merasakan permainan sebagaimana yang ada pada film-nya.

Game Despicable Me ini diterbitkan oleh Gameloft dan telah tersedia sejak 2017. Anak-anak dapat memainkan game ini karena rating kontennya 7+.

3. Dumb Ways to Die 2

30 game Android offline terbaik
APK Pure

Untuk kamu yang senang dengan game arcade, maka Dumb Ways to Die 2 merupakan pilihan yang tepat. Kali ini game kedua dari Dumb Ways to Die berlatarkan kereta dan tetap menampilkan gaya permainan yang konyol.

Fitur dan Informasi

Visual game ini penuh dengan warna sehingga cukup memanjakan mata pemain. Di dalamnya terdapat berbagai karakter yang unik serta beberapa dunia sebagai latar permainan.

Pengembang game Dumb Ways to Die 2 ini ialah Metro Trains dan telah tersedia sejak 2017 lalu. Rating konten game ini ialah 7+ yang karena ada unsur kekerasan di dalamnya jadi tak terlalu cocok untuk anak-anak mainkan.

4. Rayman Adventures

APK Pure

Berikutnya ada game Rayman Adventures yang merupakan sekuel dari Rayman Jungle Run. Itu artinya game ini menghadirkan misi lanjutan dari game sebelumnya.

Fitur dan Informasi

Gameplay game ini ialah menggabungkan gameplay action dan exploration. Selain itu alur cerita game ini pun baik dan juga memiliki kualitas grafis yang baik.

5. Plant vs Zombies 2

Kompas Tekno

Game Plant vs Zombies yang sangat populer di PC hadir sebagai mobile game, yakni Plant vs Zombies 2. Secara cerita, game ini memiliki cerita yang sama dengan versi PC.

Fitur dan Informasi

Secara fitur game Plant vs Zombies 2 ini memanglah game yang sama dengan versi PC. Mulai dari visual, musik, karakter, hingga gameplay yang percis sama.

6. Pixel Dungeon

30 game Android offline terbaik
APK Pure

Berikutnya ada game RPG dengan tampilan pixel, yakni game Pixel Dungeon. Dengan visual ini akan membawamu kembali merasakan sensasi game RPG era klasik.

Fitur

Selain pada visual sebagaimana RPG klasik, game Pixel Dungeon ini juga memiliki fitur menarik pada gameplay-nya. Misalnya setiap karakter memilki keunikan tersendiri dan terdapat pula item yang bisa kamu gunakan.

Informasi

Game RPG ini dikembangkan oleh Watabou. Namun sayangnya game ini terakhir update pada 2015 lalu dan tak ada versi pembaruan lagi.

7. Crossy Road

Crossy Road

Selanjutnya ada game dengan gameplay sederhana, yakni Crossy Road. Sesuai dengan namanya game ini memiliki gameplay menyeberangi jalanan dan sungai dan termasuk ke dalam endless arcade.

Fitur dan Informasi

Pengembang game ini ialah Hipster Whale. Di dalamnya terdapat banyak karakter unik yang bisa kamu gunakan. Menariknya terdapat pula fitur muliplayer di mana kamu bisa bermain bersama dengan teman hingga 4 orang dengan koneksi wifi.

8. Slither.io

APK Pure

Untuk kamu yang kangen dengan game cacing, game Slither.io merupakan pilihan yang tepat. Gameplay dari game ini ialah sebagai game cacing klasik umumnya.

Fitur dan Informasi

Fitur menariknya game ini menawarkan ular dengan berbagai skin yang bisa pemain pilih. Selain itu game ini pun juga dapat kamu mainkan secara online dengan temanmu.

9. Badland

Tech in Asia

Kemudian ada game petualangan di mana pemain akan menjadi bola bulup bersayap, yakni Badland. Latar game endless run ini ialah hutan di mana penuh banyak rintangan di dalamnya.

Fitur dan Informasi

Visual game ini ialah horisontal namun dengan kualitas grafis yang baik. Hal itu membuat game ini tidaklah terlalu berat untuk kamu mainkan.

10. Hungry Shark Evolution

30 game Android offline terbaik
Ubisoft Future Games Of London

Berikutnya ada game Hungry Shark Evolution yang bertema petualangan di mana pemain akan menjadi makhluk buas, yakni hiu. Di sana pemain akan memakan zombie ataupun mayat hidup.

Fitur

Game hiu ini menampilkan grafik 3D dengan kualitas yang realistis. Kemudian terdapat fitur sosial Facebook yang menghubungkan para pemain. Misi dari game ini pun terus diperbarui dengan adanya update game.

Informasi

Hungry Shark Evolution merupakan game terbitan dari Future Games of London dan telah tersedia sejak 2017 lalu. Untuk spesifikasinya game ini membutuhkan perangkat Android versi 4.0. Karena banyaknya kekerasan, game ini memiliki rating konten 16+ yang berarti tak cocok untuk anak-anak.

11. Ambition of the Slimes

APK Pure

Berikutnya ada game RPG dengan visual ala game klasik, yakni Ambition of the Slimes. Musuh game ini ialah Slime, yakni monster dalam bentuk lendir.

Fitur dan Informasi

Visual game ini ialah 2D dengan latar RPG klasik. Selain itu kontrol game ini terbilang cukup mudah untuk pemain gunakan.

12. Infectonator

Infectonator for Android - APK Download

Berikutnya ada game Infectonator dengan latar cerita zombie. Genre game ini ialah survivor di mana pemainnya harus bertahan hidup dari serangan zombie.

Fitur dan Informasi

Visual game ini ialah 2D sehingga memainkan game ini membawa pemainnya merasakan game klasik. Dengan kualitas grafis itu game ini terbilang ringan.

13. Fallout Shelter

Gamereactor Asia

Fallout Shelter merupakan salah satu seri dari game Fallout. Di sini pemain akan menjadi pengelola bunker anti radiasi nuklir.

Fitur dan Informasi

Latar cerita game ini sangat baik. Selain itu terdapat banyak karakter di game yang dapat pemain kostumisasi.

14. Call of Duty Trigger 14

Call of Dead: Duty Trigger 14 for Android - Download
Softonic

Berikutnya ada dari salah satu seri Call of Duty, yakni Call of Duty Trigger 14. Game COD yang satu ini berlatarkan kota modern yang sunyi. Di sana orang-orang hilang sedangkan kamu sebagai superhero akan bertemu dengan berbagai makhluk jahat.

Fitur

Dalam game COD ini terdapat fitur yang memberikan tampilan game dengan kualitas HD. Meskipun begitu secara size, game COD ini tak memiliki ukuran file yang besar.

Terdapat dua mode, yaitu mode normal dan mode survival di game. Di sana pun terdapat 4 jenis senjata yang bisa pemain gunakan di game. Pengalaman bermain game shooter realistis dapat kamu temukan.

Informasi Game

Call of Duty Trigger 14  merupakan game terbitan dari ThunderBull Entertainment dan telah tersedia sejak 2015 lalu. Spesifikasi minimal game ini ialah OS Android versi 2.3.3 dan membutuhkan beberapa ijin smartphone untuk dijalankan.

15. Mission Impossible: RogueNation

Tech In Asia

Untuk kamu penggemar game action, Mission Impossible: RogueNation merupakan pilihan yang tepat. Di sini kamu akan berperan sebagai agen dalam menghadapi syndicate IMF.

Fitur

Game ini memiliki mode FPS (First Person Shooter) dengan genre action. Grafis game ini memiliki kualitas HD dengan visual yang sangat baik.

Informasi

Game Mission Impossible ini merupakan terbitan dari Glu yang telah tersedia sejak 2016 lalu. Sebagai game petualangan yang penuh dengan kekerasan, game ini memiliki rating konten 16+ yang artinya merupakan game dewasa.

16. Hill Climb Racing 2

Okezone Techno

Berikutnya ada game balapan dengan visual horisontal. Game Hill Climb Racing 2 ini menawarkan gameplay di mana kamu akan balapan di latar perbukitan.

Fitur dan Informasi

Game sekuel dari Hill Clim Racing pertama ini memiliki visual yang ringan karena mengampilkan grafis 2D dengan gerakan horisontal.

17. Inflation RPG

Tech in Asia

Berikutnya ada game Inflation RPG yang akan memberikan pengalaman bermain yang baik untukmu. Jadi game RPG ini akan menampilkan capaian pemainnya setiap naik level.

Fitur dan Informasi

Salah satu fitur menarik game ini ialah latar musim yang berbeda yang menyebabkan jalan ceritanya berbeda. Selain itu terdapat banyak item yang dapat pemain koleksi.

18. Plague Inc.

30 game Android offline terbaik
WowKeren.com

Berikutnya ada Plague Inc. yang merupakan game mengenai virus. Di sini pemain menjadi pihak yang menyebarkan virus ke seluruh dunia. Virus ini akan menginfeksi seluruh orang di dunia dan dapat memusnahkan kehidupan.

Fitur

Meskipun terlihat rumit karena kamu memiliki misi menginfeksi dunia, namun game ini memiliki fitur yang tak begitu rumit. Ikuti tutorial di game untuk bisa berhasil memenangkan game.

Informasi

Plague Inc. merupakan game terbitan dari Miniclip.com yang tersedia sejak 2017 lalu. Rating konten game ini ialah 7+ sehingga remaja pun masih aman untuk memainkannya.

19. Alto’s Adventure

APK Pure

Berikutnya ada game petualangan dengan latar perbuktian salju, yakni Alto’s Adventure. Gameplay-nya terbilang mudah untuk kamu ikuti namun misinya terbilang sulit untuk diselesaikan.

Fitur

Secara visual game ini terbilang sederhana. Meskipun begitu game ini memiliki waktu in game yang berjalan nyata, seperti pergantian waktu dan pergantian cuaca in game.

Informasi

Alto’s Adventure merupakan game terbitan Noodlecake Studios Inc yang telah tersedia sejak 2017 lalu. Nah game ini memiliki rating konten 3+ sehingga cocok untuk anak-anak.

20. Inheritage: Boundary of Existence

APK Pure

Game Inheritage: Boundary of Existence ini mengangkat tema kebudayaan. Namun game ini bergenre shooter dengan visual 2D horisontal.

Fitur

Sebagai game shooter dengan visual 2D horisontal, game ini memilki tampilan yang cenderung monoton karena latarnyalah yang bergerak. Itu membuat game ini terbilang cukup ringan.

Informasi

Tinker Games merupakan penerbit game ini namun sudah tak lagi update sejak awal tahun 2015 lalu. Untuk spesifikasinya game ini terbilang rendah.

21. Armored Car HD

APK Pure

Ingin mencoba game balap liar dengan mobil yang lengkap dengan persenjataan? Armored Car HD merupakan game tepat untuk balapan jenis ini.

Fitur

Game ini menampilkan game balap dengan mobil modifikasi penuh senjata. Akan ada 9 jenis mobil yang bisa pemain pilih. Selain itu ada 3 mode permainan di dalamnya, yaitu Chase, Survival, dan Standard.

Informasi

Game Armored Car HD diterbitkan oleh CreDeOne Limited dan telah tersedia sejak 2017 lalu. Nyatanya game balapan ini bukanlah game yang cocok untuk anak-anak karena memiliki rating konten 12+.

22. Ravensword: Shadowlands 3D RPG

Download Ravensword Shadowlands 3d RPG Apk Data for android 2021
DounBox

Untuk penikmat RPG (Role Play Game) maka game Ravensworld: Shadowlands 3D RPG merupakan pilihan yan baik. Game terbitan Crescent Moon Games ini memiliki kualitas grafik yang baik dengan latar dunia yang menarik.

Fitur

Kualitas grafis game 3D ini realistis dan pemandangan yang baik. Dapat pemain mainkan dalam mode TPP maupun FPP. Selain itu game ini dilengkapi dengan soundtrack dari komposer Sean Beeson.

Informasi

Game terbitan Crescent Moon Games telah tersedia sejak 2013 silam. Untuk spesifikasinya ialah minimal Android versi 4.0. Adapun game ini memiliki rating konten 16+ yang artinya tak cocok untuk anak-anak.

23. Does Not Commute

APK Pure

Kali ini ada game dengan latar keseharian yang mengangkat kehidupan warga kota dengan latar tahun 1970, yakni Does Not Commute. Setiap pengemudi yang tengah berkendara memiliki cerita hidup yang unik.

Fitur

Visual game dengan latar 1970 ini dibuat dengan tampilan surealis. Meskipun begitu kualitas grafik 3D game ini tetap membuatnya menarik.

Informasi

Pengembang game ini ialah Mediocre dan telah tersedia sejak 2015 lalu. Meskipun rating konten game ini ialah 3+ namun latar ceritanya yang terlalu berat mungkin cukup membosankan bagi anak-anak.

24. Magic Touch: Wizard for Hire

Tech in Asia

Kali ini ada game dengan gameplay menggambar, yakni Magic Touch: Wizard for Hire. Di sini pemain akan menggambar banyak hal.

Fitur

Fitur terbaik game ini ialah menampilkan gameplay dan visual yang sederhana. Setiap orang dari berbagai kalangan dan usia dapat mencobanya.

Informasi

Penerbit game ini ialah Nitrome dan versi terakhir game ini ialah pada versi September 2016 lalu. Game ini terbilang ringan dan memiliki rating konten 3+ yang cocok untuk semua umur.

25. Death Rally

APK Pure

Untuk game balap di Android, game Death Rally merupakan salah satu game balap terbaik. Seperti namanya game ini menyajikan balapan dengan pertempuran.

Fitur

Untuk kualitas grafis, kamu tak perlu khawatir karena game balap ini memiliki kualitas hingga HD. Dengan adanya peperangan di game ini, fitur-fitur tambahan dapat kamu temukan di sini yang tak bisa kamu temukan di game balap lainnya.

Informasi

Death Rally merupakan game terbitan Remedy Entertainment dan telah tersedia sejak 2021 lalu. Meski ini game balap namun Death Rally memiliki rating konten 12+ karena adanya unsur perang di dalamnya.

26. Into The Dead

Into the Dead 2 for Android - APK Download
APK Pure

Pemain game FPS wajib mencoba game Into The Dead yang bertema horror. Di sini pemain akan terus berlari dari kejaran zombie. Tak hanya itu para zombie pun akan datang dari arah depan. Pemain dengan menggunakan senjata yang bisa di-upgrade harus meratakan seluruh zombie yang ia temui.

Fitur

Game Into The Dead merupakan jenis game endless run. Pemain akan terus berlari dan meningkatkan skor dengan mengalahkan zombie. Terdapat misi yang akan pemain selesaikan. Selain itu fitur audio yang mengerikan membuat kesuraman game ini semakin terlihat.

Informasi Game

Into The Dead merupakan game terbitan PIKPOK yang telah tersedia sejak 2016 lalu. Hal pertama yang harus kamu perhatikan ialah game ini meiliki rating konten 16+ karena banyak mengandung kekerasan. Maka dari itu game ini memanglah tidak ditujukan untuk anak-anak.

27. Angry Birds Star Wars 2

APK Pure

Berikutnya ada game populer Angry Birds Star Wars 2. Seri game Angry Birds ini akan mengangkat latar Star Wars, tepatnya pada trilogi Anakin Skywalker sebelum menjadi Darth Vader.

Fitur dan Informasi

Pengembang game Angry Birds tetaplah Rovio. Namun fitur utama dari game Angry Birds Star Wars 2 ini ialah latarnya ala Star Wars tersebut sehingga memiliki cerita yang baik.

28. Slayin

Slayin

Rindu dengan kejayaan era game gimbot? Game Slayin ini akan membawamu menikmati game ala gimbot dengan cerita yang menarik.

Fitur dan Informasi

Karena visualnya yang sederhana, game Slayin ini terbilang ringan. Meskipun begitu story yang dihadirkan pun tetaplah menarik.

29. Punch Quest

Punch Quest

Berikutnya ada game Punch Quest yang merupakan game runner. Di sini pemain akan bergerak dan menghabisi banyak musuh.

Fitur dan Informasi

Kualitas grafis game ini memiliki animasi yang baik. Selain itu kontrol game ini terbilang mudah untuk pemain.

30. Giant Boulder of Death

30 game Android offline terbaik
APK Pure

Game Android terbaik terakhir yang kami rekomendasikan di sini ialah Giant Boulder of Death. Game endless run ini membuat pemainnya menjadi batu yang akan menghancurkan berbagai rintangan di depanmu.

Fitur

Sebagai game arcade dengan jenis endless run, game ini memiliki banyak pilihan latar permainan. Bahkan ada lebih daru 50 misi di game.

Informasi

Penerbit game ini ialah Adult Swim Games dan telah tersedia sejak 2017 lalu. Game ini pun aman untuk dimainkan untuk anak-anak karena rating konten game ini ialah 7+.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie